Tujuh Alasan Pentingnya Budaya Organisasi

Tujuh Alasan Pentingnya Budaya Organisasi . Hunian dengan konsep mewah, nyaman dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan khusus untuk anda. Dengan bangunan yang megah dan berfasilitas serba ada ini LRT City Bekasi adalah jawaban yang paling tepat.

Kami menghabiskan 40. . . atau 45. . . atau 50. . . atau lebih banyak jam di tempat kerja setiap minggu. Banyak dari kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka yang bekerja dengan kita daripada keluarga kita. Agar kita puas dan puas, waktu itu harus bernilai lebih dari satu dolar. . .

Kami ingin terlibat dalam pekerjaan kami. Kami merindukan pekerjaan yang menyenangkan, bermakna, dan menarik. Ketika kami bertunangan kami lebih aman dalam pekerjaan, lebih produktif dan lebih bersedia dan mampu menyenangkan pelanggan.

Ini adalah alasan-alasan mendasar bahwa budaya organisasi itu penting. Adalah hal yang tepat untuk dilakukan oleh suatu organisasi – untuk memikirkan lingkungan kerja, hubungan kerja dan “bagaimana kita melakukan sesuatu di sini.”

Tujuh Alasan Pentingnya Budaya Organisasi

Berfokus pada membangun dan mempertahankan budaya organisasi adalah salah satu cara untuk menunjukkan bahwa orang adalah aset paling berharga organisasi.

Tentu saja ada banyak alasan bisnis utama lainnya untuk fokus dan membangun budaya organisasi. Inilah tujuh alasan itu.

<b> Budaya yang kuat adalah penarik bakat. </ b> Budaya organisasi Anda adalah bagian dari paket yang dilihat calon karyawan saat menilai organisasi Anda. Lewatlah sudah hari-hari memilih orang yang Anda inginkan dari kolam besar yang bersemangat. Pasar bakat lebih ketat dan mereka yang mencari organisasi baru lebih selektif daripada sebelumnya. Orang-orang terbaik menginginkan lebih dari gaji dan manfaat yang baik. Mereka menginginkan lingkungan yang dapat mereka nikmati dan sukseskan.

<b> Budaya yang kuat adalah pencari bakat. </ b> Seberapa besar kemungkinan orang tinggal jika mereka memiliki opsi lain dan tidak suka di mana mereka? Budaya organisasi Anda adalah komponen kunci dari keinginan seseorang untuk tinggal.

<b> Budaya yang kuat melibatkan orang. </ b> Orang ingin terlibat dalam pekerjaan mereka. Menurut survei Gallup, setidaknya 22 juta pekerja Amerika sangat negatif atau “aktif tidak terlibat” – hilangnya produktivitas ini diperkirakan bernilai antara $ 250- $ 300 Miliar setiap tahun. Budaya Anda dapat melibatkan orang. Keterlibatan menciptakan produktivitas yang lebih besar, yang dapat memengaruhi profitabilitas. Perlu saya katakan lebih?

<b> Budaya yang kuat menciptakan energi dan momentum. <b> Bangun budaya yang bersemangat dan memungkinkan orang untuk dihargai dan mengekspresikan diri mereka dan Anda akan menciptakan energi yang sangat nyata. Energi positif itu akan meresap ke dalam organisasi dan menciptakan momentum baru untuk sukses. Energi menular dan akan membangun dirinya sendiri, memperkuat budaya dan daya tarik organisasi.

<b> Budaya yang kuat mengubah pandangan “kerja.” </ b> Kebanyakan orang memiliki konotasi negatif dari kata kerja. Pekerjaan sama dengan pekerjaan membosankan, 9-5, “tambang garam.” Ketika Anda menciptakan budaya yang menarik, pandangan orang tentang “pergi bekerja” akan berubah. Apakah Anda lebih suka melihat pekerjaan sebagai pekerjaan membosankan atau sukacita? Menurut Anda, mana yang lebih disukai karyawan Anda? Yang akan mengarah pada hasil terbaik?

<b> Budaya yang kuat menciptakan sinergi yang lebih besar. </ b> Budaya yang kuat menyatukan orang-orang. Ketika orang memiliki kesempatan untuk (dan diharapkan) berkomunikasi dan mengenal satu sama lain lebih baik, mereka akan menemukan koneksi baru. Koneksi ini akan mengarah pada ide-ide baru dan produktivitas yang lebih besar – dengan kata lain, Anda akan menciptakan sinergi. Secara harfiah, 1 + 1 + budaya benar = lebih dari 10. Bagaimana itu untuk leverage?

<b> Budaya yang kuat membuat semua orang lebih sukses. </ b> Salah satu dari enam alasan lainnya harus menjadi alasan yang cukup untuk fokus pada budaya organisasi. Tetapi intinya adalah bahwa investasi waktu, bakat dan fokus pada budaya organisasi akan memberi Anda semua manfaat di atas. Tidak hanya menciptakan budaya yang lebih baik, hal yang baik untuk dilakukan untuk modal manusia dalam bisnis, itu juga masuk akal bisnis yang baik.

Semoga artikel ini membantu Anda melihat bahwa waktu yang dihabiskan untuk meningkatkan budaya organisasi Anda akan diinvestasikan dengan bijaksana. Terlepas dari budaya Anda saat ini, tidak pernah ada kata terlambat untuk meningkatkannya dan mulai menciptakan manfaat yang dijelaskan di atas.

Apa yang kamu tunggu?

Leave a Comment