Tentang Ikan Koi Yang Belum Diketahui Orang Banyak

Tentang Ikan Koi Yang Belum Diketahui Orang Banyak

Tentang Ikan Koi Yang Belum Diketahui Orang Banyak

Sebenarnya ini saya disuruh membuat artikel tentang ikan koi, bagaimana saya pun binggung mengenai ikan koi,ikan koi yang terbayang adalah warnanya saja, teman saya saja disuruh mengarang tentang ikan koi juga binggung, saya saya tidak pernah memelihara ikan koi. binggung kepala, ya sudahlah yang tenang saja. yang namanya ikan koi itu, yang jelas bisa berenan mengitari kolam bersama teman-teman sesama koi.iya ikan koi itu saling berteman ramah, jinak sekali. makanya ikan koi itu bisa ditiiru ikan yang gampang bersahabat.kita juga gitu jangan marahan , berteman saja. nah kalau ikan koi yang satu sakit, bisa juga yang lain kena sakit, mungkin ikan koi juga iri. saling pengertian sekali ikan koi ini. ikan koi ini ikan air tawar. Jual ikan koi ini juga bisa untuk bertarung, seperti pegulat saja. bertarung untuk menjadi juara.

Nah katanya tadi bisa bereteman nah ini malah berantem , koi -koi gimana sih kamu yang konsisten diong, jangan plinpan. nih aku kasih saran jika kikan koi kamu didalam kolam ada yang mengalami tingkah laku tidak wajar, itu ikan koinya bisa jadi stres, dipindahkan dulu, kenapa harus dipindahakan? mau tau jawabannya.Ikan koi itu bisa tewrtular dengan ikan yang lain.jadinya ikan koinya bisa sekarat semua, nah kalau sekarat semua kamu bisa stres sendiri ka. itu saran gue, kalaupun kamu sudah mengetahuinya, ya sudahlah, anggap saja cuma memnginggatkan.Orang yang biasa memelihara ikan koi ini adalah orang laki-laki jarang sekali wanita memelihara ikan koi.Wanita itu sukanya shoping, jalan-jalan, hangout bareng temen-temen kecafe-kecafe.

Kalau saya mah ngafenya dipinggir jalan itu loh di deket kantor pos kediri,ada lesehan koi,maksud saya lesehan kopi, memang tempatnya diluar , enak ngopi disitu sambil meliht pemandangan orang naik motor, yang berkeliaran waktu malam hari.Tapi saya sih kalu ngopi ya ingat waktu, tidak sampai larut malam. jam 10 juga sudah pulang , bahakan jam 9 juga pulang.orang sekarang memang sekali ngopi yah, mau koiny diminum atau tidak, yang penting bareng temen bisa ngobrol.Di kantor pos tidak ada ikan koi. adanya itu cuma camilan kecil atau gorenngan, ada juga nasi kucing, bukan nasi ada kucing , cuma nasinya itu sedikit sekepel.ada sambelnya, biasanya saya kalau makan tambah dengan sate telur puyuh, enak sekali.Ikan koi ini tidak untuk dimakan cuma dibuat ikan penghias kolam disamping taman, taman di kantor pos juga ada taman, tamannya sih tidak indah cuma di pot-pot bunga. Pot-pot bunga biar tambah banyak variannya harusnya dibuat lukisan supaya lenih indah fitu, misalkan saja diberi lukisan ikan koi, trus diberi cat merah, nah bagus bukan, iya kan memang ikan koi itu warnanya merah. Selamat membaca gaes.

Leave a Comment