Tempat Wisata di Kota Garut yang Indah untuk Dikunjungi

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut.
Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB :
59AE4052

Banyaknya tempat wisata di kota garut pasti akan membuat anda bingung untuk memilihnya. Hal ini karena semua tempat wisata tersebut indah dan ramai oleh wisatawan. Jika anda ingin berkunjung ke objek wisata yang masih dari pengunjung, di kota Garut ini juga masih banyak objek wisata yang belum banyak terjamah oleh wisatawan, objek wisata tersebut antara lain:

  • Pantai Karang Paranje

Pantai yang memiliki jejeran karang ini membuat ombak besar yang menerpa tepian pantai menjadi terhalang. Anda bisa secara dekat mendekati ombak dengan cara menaiki karang tersebut. Pantai ini cukup sepi karena belum banyak orang yang mengetahui keindahan pantai karang ini.

  • Pantai Cijeruk Indah

Berpasir putih dan letaknya cukup jauh dari pusat kota Garut. Inilah tempat wisata di kota garut yang harus anda kunjungi. Panorama alamnya sangatlah indah. Suasana tenang di sekitar pantai dengan ombak yang tidak terlalu besar membuat anda nyaman untuk berwisata ke pantai ini.

  • Pantai Puncak Guha

Pantai yang berbatasan langsung dengan samudera hindia ini memang memiliki ombak yang cukup besar. Wajar saja jika pengunjung pantai ini hanya dapat menikmati keindahan pantainya dari atas tebing. Di sekitar pantai sepi dari penjual, namun anda tetap dapat menikmati keindahan pantai yang sangat luas.

  • Sungai Cimanuk

Sungai yang biasa digunakan untuk arum jeram ini memang belum banyak orang yang mengetahuinya. Namun sungai ini memiliki arus yang cukup kuat untuk memacu adrenalin dalam olahraga arung jeram. Apalagi tempat ini sangat cocok bagi anda yang menyukai petualangan karena selain arusnya yang kuat, juga memiliki batuan-batuan besar yang bisa menjatuhkan siapa saja yang berada di sungai ini.

Beberapa tempat wisata di kota garut tersebut memang masih sepi dari pengunjung. Namun tetap saja keindahan alamnya justru yang paling mempesona karena masih terjaga kelestarian alamnya. Belum banyaknya fasilitas yang ada disana membuat tempat wisata tersebut masih terlihat sangat alami dan belum banyak tersentuh pembangunan.

Leave a Comment