Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya

Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya

Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya

Dikala ini, travelling telah tidak cuma jadi bagian dari style hidup, melainkan keinginan. Banyak orang hendak mengosongkan durasi buat jalan- jalan untuk melenyapkan kecapekan dampak tradisi kegiatan. Jalan- jalan berarti buat membeningkan kembali benak alhasil dikala datang waktunya bertugas, kita dapat lebih antusias serta produktif.

Bandung ialah salah satu wilayah tujuan darmawisata. Topografinya yang beraneka ragam serta dikelilingi banyak gunung membuat wilayah itu mempunyai banyak spot darmawisata alam yang menarik wisatawan. Lokasinya yang dekat dengan Jakarta pula menghasilkan Bandung bagaikan salah satu tujuan darmawisata kesukaan masyarakat Bunda Kota.

Nah, untuk kalian yang lagi mau jalan- jalan ke Bandung, selanjutnya ini sebagian tempat darmawisata di Bandung serta wilayah sekelilingnya yang dapat kalian datangi.

1. Farmhouse Lembang

Farmhouse Ceduk tercantum dalam tempat darmawisata terkini di Bandung. Tidak hanya sebab lokasinya yang penting, tempat ini pula kilat mendapatkan kepopuleran serta menghirup banyak wisatawan sebab sediakan banyak spot difoto yang asyik. Tetapi, persisnya posisi hits ini terletak di Kabupaten Bandung Barat.

2. Glamping Lakeside Ciwidey

Glamping Lakeside di Rancabali– Ciwidey ini ialah salah satu tujuan darmawisata penting di Bandung dikala ini. Dengan icon restoran berupa perahu besar serta panorama alam yang bagus di tepi Sana Patenggang, tempat ini sukses menarik banyak wisatawan. Tidak hanya restoran, tempat ini pula dilengkapi dengan tempat main anak serta tempat menginap.

3. Gunung Tangkuban Perahu

Siapa sih yang tidak tahu Tangkuban Perahu? Paling tidak lewat dongeng, kita seluruh memahami tempat ini apalagi sekarang banyak ditawarkan paket wedding hotel bandung. Oleh sebab itu, tidak bingung jika Tangkuban Perahu jadi web darmawisata yang populer.

Posisinya di pinggiran Kabupaten Bandung Barat serta Kabupaten Subang, dekat 20 km sisi utara Kota Bandung. Gunung yang wujudnya menyamai perahu menjempalit ini senantiasa padat wisatawan pada akhir minggu serta hari prei.

4. Kawah Putih Ciwidey

Julukan Kawah Putih Ciwidey telah tidak asing lagi di golongan turis. Kawah yang terdapat di Ciwidey dekat 50 kilometer di selatan Bandung ini ialah kawah vulkanik dengan tanah yang bercorak putih dampak isi sulfur pada tanah itu.

5. Situ Sana Patenggang

Situ Sana Patenggang terdapat dekat 7 kilometer dari Kawah Putih. Panorama alam di dekat situ ini sangat bagus. Dikelilingi oleh ngarai serta perkebunan teh yang hijau, banyak wisatawan yang menghasilkan tempat ini bagaikan tempat bersantai bersama keluarga serta sahabat.

Kalian dapat mengarungi situ memakai perahu serta mendatangi web babad Batu Cinta yang terdapat di pulau kecil di tengah situ. Hawa di dekat situ yang adem bisa membagikan atmosfer fresh untuk badan serta benak.

6. Desa Bambu Lembang

Desa Bambu sesuai sekali jadi tujuan darmawisata keluarga di Bandung. Di desa bambu ada bermacam zona game, restoran, café, serta pujasera dengan bermacam opsi kuliner, halaman bunga, serta lain- lain.

7. Floating Market Lembang

Sedang di Ceduk, Floating Market ialah salah satu tempat darmawisata yang sangat banyak didatangi di Bandung. Tempat ini menawarkan metode berbelanja yang lebih asyik. Tidak hanya berbelanja, Floating Market pula sediakan bermacam sarana game, kuliner, serta spot bagus buat difoto.

8. The Lodge Maribaya

Terletak di area Cibodas– Ceduk, The Lodge Maribaya ialah salah satu tempat darmawisata kesukaan di wilayah Ceduk dikala ini. Di tempat ini kita dapat menikmati atmosfer bagus hutan pinus serta bermacam spot menarik buat selfie semacam buaian dengan latar belakang hutan pinus serta gelembung hawa.

9. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park

Tempat ini terletak di area Ciwidey, pas saat sebelum Kawah Putih. Tempat ini marak didatangi sebab bermacam game air panas yang ada. Tempat ini amat sesuai bikin kalian yang mau melancong bersama keluarga. Di mari pula telah ada cottage serta penginapan buat menginap.

10. Halaman Begonia

Ladang bunga di Halaman Begonia Ceduk pula ialah tempat darmawisata yang banyak didatangi. Perihal itu teruji dengan banyaknya potret- potret berlatar balik halaman ini di alat sosial. Tempat ini menarik banyak wisatawan sebab panorama alam bagus yang dipadati bunga beraneka warna.

11. Ilmu cetak- mencetak Cikole

Ilmu cetak- mencetak Cikole sediakan tempat makan sekalian bermacam spot menarik untuk wisatawan. Lokasinya tidak jauh dari Tangkuban Perahu. Tidak hanya main, kalian pula dapat menginap di tempat yang ada di situ.

Itu mulanya catatan tempat darmawisata yang sangat banyak didatangi di Bandung. Tipe tempat darmawisata yang beberapa besar terletak di Kabupaten Bandung serta Bandung Barat itu memanglah beraneka ragam. Kalian dapat memilah mana yang lebih sesuai buat kebutuhanmu bagus itu darmawisata alam, ataupun halaman tematik serta darmawisata bimbingan buat keluarga. Telah sedia liburan?

Leave a Comment