Taplak Meja Liburan Elegan Dan Lilin Stensil

Dengan liburan di depan kita, inilah saatnya untuk menyiapkan rumah kita untuk para tamu dan perayaan! Bagaimana dengan stensil taplak meja dan serbet baru untuk mencerahkan meja makan Anda? Mudah! Cukup cuci taplak meja kosong Anda terlebih dahulu, dan jangan tambahkan pelembut kain (yang akan menyegel cat!). Taplak meja murah tersedia di sebagian besar gerai ritel dan bahkan toko dolar.

Makna Adanya Lilin dan Taplak pada Meja dalam Dekorasi Pesta : Okezone  Lifestyle

Saya suka cat krim stensil untuk kain karena Anda tidak dapat merasakan cat setelah mengering dan tetap lembut saat disentuh. Namun, akrilik kerajinan juga bisa digunakan.

Pilih taplak meja berwarna merah tua, hijau atau bahkan hitam, lalu stensilkan desain pilihan Anda dengan warna emas. Bicara tentang elegan!

Stensil desain pilihan Anda tepat di tengah. Sekarang, tambahkan juga ke sudut. Jika desain Anda tidak cocok untuk aplikasi sudut, cukup terapkan sebagian stensil ke sudut (seperti sekelompok daun atau elemen pusat desain).

Biarkan stensil mengering, lalu panaskan cukup dengan memasukkannya ke dalam pengering panas selama 25 menit. Pengaturan panas juga dapat dilakukan dengan mengoleskan kain penekan di atas desain dan menggunakan pengaturan setrika terpanas agar jenis kain dapat berdiri, setrika selama 1-2 menit di atas desain untuk mengaturnya. Ini akan mencegahnya luntur saat dicuci.

Sekarang tambahkan lilin untuk dicocokkan dan ya, buat stensil juga! Kami memiliki ide luar biasa untuk membuat lilin berkilau yang menyenangkan dan meriah! Untuk membuat lilin yang serasi, cukup pilih elemen kecil dari stensil dan gunakan selotip untuk merekatkan bukaan di sekitar elemen itu untuk mencegahnya juga distensil. Rekatkan stensil ke lilin dan dengan sikat stensil Anda, oleskan lem putih di atas desain stensil langsung ke lilin. Lepaskan stensil dan segera cuci agar lem tidak mengering pada stensil.

Pegang lilin di atas ember sampah dan taburi desain lem dengan emas, perak, atau kilau warna-warni. Buang kelebihannya dan biarkan kering.

Lilin apa pun dapat dibuat dengan teknik mudah ini dan selanjutnya dapat dihias dengan permata datar dari toko kerajinan.

Buat hiasan pohon Natal dengan cara yang sama lalu berikan sebagai hadiah spesial kepada teman. Jangan lupa bahwa kartu Natal yang menakjubkan dapat dibuat menggunakan teknik yang sama.

Cabang-cabang pohon pinus stensil plester yang ditinggikan dan biji pinus plester dari cetakan adalah solusi sempurna untuk kotak kayu yang terletak di sebelah perapian Anda atau “tempat sepatu” di luar pintu depan. Cukup plester stensil cabang dengan senyawa sambungan, buang biji pinus Anda dari cetakan dan rekatkan dengan senyawa sambungan ke desain cabang, biarkan kering, lalu gunakan campuran glasir dinding dan cat, buat sapuan warna di seluruh permukaan.

Gunakan desain yang sama untuk membuat “tanda selamat datang” liburan yang indah untuk pintu depan. Stensil desain menjadi bujur sangkar pada setiap potongan kayu datar, tuang dan tempatkan biji pinus di sudut-sudutnya, cat dengan cat dinding untuk menyegel dan kemudian stensil atau cat tangan dengan kata “Selamat Datang” di tengahnya. Jika Anda suka, cabang dan buah pinus dapat dicat dengan warna cokelat dan hijau untuk menambah warna. Sangat cantik untuk menambahkan garis-garis emas ke biji pinus cokelat Anda untuk menambah bakat.

Ornamen liburan dari cetakan kecil apa pun sangat mudah dibuat! Cukup ambil cetakan pilihan Anda dan cetak dua di antaranya. Setelah dihilangkan, oleskan senyawa sambungan ke bagian belakang masing-masing (lapisan yang sangat tipis).

Tambahkan pita melingkar ke bagian belakang salah satu potongan plester untuk membuat gantungan, lalu tekan keduanya bersama-sama untuk membuat satu unit lengkap. Bersihkan sisa senyawa sambungan dan gunakan untuk mengisi celah di antara kedua bagian. Biarkan hingga benar-benar kering lalu cat sesuai keinginan.

Sumber :

Leave a Comment