Daftar Spesifikasi serta Harga AC Panasonic Terbaik

Sudah tidak diragukan lagi. Brand Panasonic selau menghadirkan produk produk rumah tangga unggulanya bagi para konsumenya. Termasuk produk Air Conditioner (AC) yang dilengkapi berbagai fitur canggih dengan teknologi terkini.

Selain itu, AC Panasonic juga unggul soal desain, hemat energi hingga layanan after salesnya profesional. Dengan berbagai kelebihan yang ada, maka tak heran jika AC Panasonic menjadi salah satu produk unggulan yang paling diminati dipasaran.

Namun, ketika ingin membeli AC Panasonic, anda mesti jeli. Hal ini karena sangking beragamnya produk yang tersedia dengan berbagai fitur dan harga yang berbeda. Untuk itu, anda perlu mengetahui detail setiap produk yang ada sehingga tidak salah pilih.

AC Panasonic memiliki tiga tipe berdasarkan dayanya. Yakni tipe low, standar dan interver. Jika menginginkan AC Panasonic yang hemat listrik, lebih tepat anda memilih tipe low watt. Meski ada beberapa tipe ini lebih mahal dari tipe standar, namun keunggulanya hemat listrik.

Sedangkan jika dana anda terbatas, anda bisa memilih tipe AC Panasonic standar. karena selain lebih murah, juga kinerjanya efesien dan tidak berlebihan. Namun anda memang membutuhkan AC Panasonic dengan teknologi canggih dan fitur lebih lengkap, anda bisa memilih tipe interver.

Meski lebih mahal dari tipe low wat maupun standar, AC interver memiliki semua keunggulan dibanding semua tipe lain. Kinerjanya lebih maksimal untuk membuat ruangan anda lebih bersih, segar dan nyaman.

Daftar Spesifikasi dan Harga AC Panasonic Terbarik

Ulasan berikut ini mungkin akan membantu anda memilih produk AC Panasonic yang tepat. Ulasan ini membahas beberapa AC Panasonic lengkap dengan spesifikasi dan harganya. Berikut ulasanya :

harga ac panasonic

1. Panasonic Aerowings Standard Inverter CS-PU9TKP
Salah satu AC andalan Panasonic yakni Panasonic Aerowings Standard Inverter CS-PU9TKP. AC ini punya fitur menarik, ilengkapi teknologi inventer yang memiliki twin flap aeorwings. Hal ini memungkinkan udara tersebar lebih jauh. Teknologi ini juga memungkinkan aliran udara terkonsentrasi.

AC ini juga dilengkapi teknologi iAuto yang bisa membuat AC lebih cepat dingin. Meski menggunakan teknologi canggih, AC ini hemat energi dan irit listrik hal ini berkat motor Sine Wave DC. Harga AC Panasonic Aerowings Standard Inverter CS-PU9TKP ini dibanderol mulai dari Rp.4 jutaan. Cukup terjangkau ya ?

2. Panasonic Deluxe Low Watt CS-XN9TKJ

Produk AC Panasonic kedua, yakni Panasonic Deluxe Low Watt CS-XN9TKJ yang hemat daya listrik.

Panasonic Deluxe Low Watt CS-XN9TKJ dapat bekerja pada tegangan rendah 160 volt. Hal ini membuat AC ini dapat bertahan dari tegangan daya listrik tidak stabil. Ukuran dimensi AC Panasonic ini29 x 79,9 x 19,7 cm, dan membutuhkan daya 660 watt.

Memiliki fitur aLowa+ dan teknologi Nanoe-G, AC ini mampu menghilangkan partikel debu kecil dan mikroorganisme, membuat ruangan segar dan nyaman. Harga produk ini dibanderol mulai dari Rp.4 jutaan. Tertarik?

3. Panasonic Standard Low Watt CS-KN9TKJ

Produk AC selanjutnya dari Panasonic yakni Panasonic Standard Low Watt CS-KN9TKJ. Dari fitur dan spesifikasinya, hampir sama dengan tipe CS-XN9TKJ. Namun untuk tipe Standar Low Watt CS-KN9TKJ, AC ini belum dilengkapi teknologi Nanoe-G. Harganya agak murah sekitar Rp3,85 jutaan.

4. Panasonic Premium Inverter CS-U13TKP

Dengan harga sekitar Rp.6,7 jutaan. AC Panasonic satu ini punya fitur cukup lengkap. Seperti fitur premium inventer, teknokogi iAuto, dan desain twin flap Aerowings yang mampu menghasilkan udara sejuk dan bersih. AC ini berdimensi 29,5 x 91,9 x 19,9 cm, dan daya membutuhkan daya sebesar 1.000 watt.

5. Panasonic Skywing Elite Inverter CS-VU18UKP
Produk AC Panasonic lainya, yakni Panasonic Skywing Elite Inverter CS-VU18UKP. AC ini dilengkapi teknologi Radiant cooling yang mampu membuat udara lebih bersih, aman dan segar menggunakan teknologi Nanoe-G.

Terlihat canggih, AC ini cukup hemat energi berkat teknologi interver meski daya wattnya tinggi, sebesar 1.450 watt. Inventer mampu mengurangi konsumsi daya.

Selain canggih, desainya menarik. Memakai Flap atas yang cukup inovatif. AC ini memiliki ukuran dimensi 30,6 x 95 x 28 cm. Harga Rp.16 jutaan, cukup mahal untuk mendapatkan AC Panasonic Skywing Elite Inverter CS-VU18UKP.

6.AC Panasonic Standard Non Inverter CS/CU-PN5TKJ
AC Panasonic ini voltase nya rendah karena didukung teknologi tanguh dan dapat membersihkan dan menyegarkan ruangan. Sehingga ruangan lebih nyaman AC ini juga antikarat berkat Ecotough.

AC ini memiliki ukuran dimensi29,6 x 87 x 23,6 cm dan hanya memerlukan daya 380 watt saja.AC Panasonic Standard Non Inverter CS/CU-PN5TK dijual dengan hargasekitar Rp. 3,1 juta hingga 5,7 jutaan.

7. Standard Non Inverter CS/CU-YN5TKJ
Spesifikasi dan fiturnya relatif sama dengan tipe AC Panasonic Standard Non Inverter CS/CU-PN5TKJ. Bedanya, pada dayanya. AC ini membutuhkan daya sebesar 410 watt namun tetap hemat energi. Harga AC 1 pk Panasonic tipe ini juga murah dan memiliki kualitas yang bagus juga loh.

AC ini berdimensi 29 x 79,9 x 19,7 cm. Harganya lebih murah, sekitar Rpm 2,6 jutaan hingga 4,9 jutaan saja.

Itulah tadi ulasan mengenai beberapa AC Panasonic lengkap dengan harga dan spesifikasinya. Sebenarnya masih ada beberapa AC Panasonic lain yang belum diulas disini.

Apakah anda tertarik memilikinya ? Bisa dibeli di toko atau distributor resmi. Anda juga bisa memesanya di PT. HAKA Polar Indonesia yang juga menjual berbagai AC lengkap sesuai kebutuhan anda.

Leave a Comment