Renungan Harian Wicca

Jasa Anti Rayap Dengan tenaga profesional, Anda akan mendapatkan layanan pengendalian hama dengan harga yang terjangkau, dengan kualitas pekerjaan yang maksimal. Segera Hubungi Customer Yang Tertera

Ketika Anda mengikuti jalan Magick, kesuksesan Anda di jalan itu tergantung pada kemampuan Anda untuk memfokuskan energi yang dibebankan, dan mengirimkannya ke alam semesta untuk mendapatkan apa pun yang Anda inginkan.

Jika Anda mengabaikan koneksi Anda ke energi Magick, itu akan melemah – seperti juga kekuatan Anda. Mereka sangat penting untuk wiccan pemula.

“Renungan harian” adalah hal-hal yang Anda lakukan setiap hari untuk memperkuat kemampuan mengendalikan energi Magick batin Anda. Rutinitas renungan membantu meningkatkan energi setiap hari, pada berbagai waktu.

Pikirkan renungan harian sebagai ritual energi yang pendek. Mereka memperkuat koneksi Anda, dan juga membawa energi positif ke dalam hidup Anda.

Di atas segalanya, Anda ingin memilih rutin yang tepat untuk Anda – dan ikuti setiap hari!

Anda dapat melakukan semua kebaktian pilihan Anda pada satu waktu, atau Anda dapat menyebarkannya sepanjang hari. Temukan sesuatu yang sesuai dengan jadwal Anda, dan ikuti itu.

Renungan Anda bisa berupa apa saja yang membawa emosi positif ke dalam hati Anda. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti membuat entri buku harian ke dalam Buku Bayangan Anda setiap malam sebelum tidur. Dalam Buku Bayangan Anda, catat di mana pola-pola negatif dalam hidup Anda, dan bekerja untuk membangun yang positif dalam pikiran Anda – dan dalam Buku Bayangan.

Ritual “mini” renungan lainnya yang dapat Anda ikuti adalah menghabiskan setidaknya beberapa menit untuk bernapas, bermeditasi, dan memvisualisasikan hal-hal positif untuk menciptakan energi positif dalam hidup Anda. Anda bahkan dapat menggunakan latihan meditasi yang saya berikan sebelumnya dalam buku ini.

Berikut adalah daftar beberapa kebaktian yang dapat Anda lakukan setiap hari. Tidak perlu melakukan semuanya, tetapi pilih yang menurut Anda paling nyaman:

Kebaktian bangun pagi
Menghubungkan ke Tuan dan Nyonya
Menghubungkan ke Ilahi, Energi Tak Terbatas
Menyambut Renungan untuk Roh atau Elemen di sekitar Anda
Menghubungkan ke Alam dan Ibu Bumi
Penjurnalan
Renungan Memberkati Makanan
Pernafasan
Meditasi
Latihan Visualisasi
Bermain dengan Energi

Ingat, tak satu pun dari kebaktian yang Anda lakukan harus melelahkan Anda. Dan Anda seharusnya tidak pernah berada dalam situasi di mana Anda “takut” melakukannya. Anda harus menantikannya – jadi pastikan Anda memilih yang paling cocok untuk Anda.

Sebagian besar renungan di atas cukup jelas, dan Anda dapat “menciptakan” renungan ini dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Tidak ada “aturan keras dan cepat” ketika melakukan kebaktian harian Anda. (Saya menunjukkan beberapa dari mereka di Witchcraft Academy In-A-Box)

Untuk saat ini, saya akan memandu Anda melalui renungan harian “Bermain dengan Energi” yang sederhana namun kuat.

  Duduklah dalam posisi yang nyaman, dan mulailah dasar-dasar latihan meditasi dari sebelumnya dalam buku ini. Setelah Anda jatuh ke tahap memperlambat pernapasan, buka mata Anda.

 Ambil tangan Anda, telapak tangan menghadap, dan gosok dengan cepat. Saat Anda melakukan ini, mulailah memanggil energi dari sekitar Anda ke dalam tubuh Anda. Pegang tangan Anda di depan Anda, telapak tangan saling berhadapan, sekitar dua belas hingga delapan belas inci dari wajah Anda. Ini berfungsi paling baik dari Anda memiliki latar belakang yang solid dan gelap ke arah yang Anda hadapi.

 Fokus pertama pada tangan Anda, dan kirimkan energi di tubuh Anda keluar dari telapak tangan. Ketika Anda merasa alirannya baik dan kuat, geser fokus Anda untuk hanya melewati tangan Anda, pada titik di belakang mereka. Bisakah Anda melihat energi halus dan samar-samar di antara telapak tangan?

Mungkin perlu beberapa waktu bagi Anda untuk melihatnya, tetapi tetap bekerja, Anda akan melakukannya. Setelah Anda dapat melihat energi di sana, berkonsentrasilah untuk membuatnya lebih terang dan lebih gelap, meningkatkan aliran dan mengurangi aliran. Teruslah bermain dengan energi secara teratur, sampai Anda merasa nyaman dengan cara memanipulasinya untuk melakukan apa yang Anda inginkan.

 Setelah Anda mencapai titik itu, mulailah bermain lebih jauh dengan energi. Membentuknya menjadi bola, gerakkan tangan Anda lebih dekat dan lebih jauh, melihat bola berubah dalam ukuran dan intensitas.
Saat Anda terbiasa (setiap hari, bukan menit!), Cobalah berbagai bentuk dan ukuran. Bermainlah dengan energi dan merasa nyaman dengan keberadaannya. Ini adalah energi yang sama yang Anda gunakan untuk memberikan sihir. Melihatnya dalam bentuk padat, bahkan jika masih ada kualitas halus untuk itu, membantu memperkuat kepercayaan Anda, dan meningkatkan tingkat energi Anda bahkan lebih tinggi.

Leave a Comment