Pukulan Untuk Sukses

beritateknokers.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Pernahkah Anda merasa seolah-olah Anda membenturkan kepala ke dinding? Anda berulang kali mencoba untuk mencapai tujuan tetapi Anda sepertinya tidak pernah mencapainya. Sebaliknya Anda berjuang daripada bergerak maju dan mencapai tujuan Anda dengan anggun dan mudah.

10 Cara Agar Bisnis Sukses di Usia Muda - PROGRAM STUDI MANAJEMEN | KAMPUS  TERBAIK DI SUMUT

Anda tidak sendiri. Perjuangan untuk berpindah dari apa yang tidak kita inginkan ke apa yang kita inginkan, sayangnya, merupakan perjuangan mendasar bagi banyak individu. Percaya atau tidak, sangat umum bagi orang untuk berjuang melawan apa yang mereka inginkan dan secara aktif membatasi kebaikan mereka.

Untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda harus rela mengakhiri perjuangan dan bergerak ke dalam tindakan. Keberhasilan Anda tergantung pada kemampuan Anda untuk mencapai tujuan dan pencapaian Anda.

Cara termudah untuk beralih dari “terjebak” menjadi tindakan tanpa perjuangan adalah menjadi otentik dan selaras dengan keaslian Anda. Keaslian berarti bahwa Anda terhubung dengan inti Anda dan bahwa keinginan Anda adalah cerminan sejati dari diri dan jiwa Anda.

Keselarasan berarti bahwa seluruh keberadaan Anda sesuai dengan tujuan yang ingin Anda capai. Misalnya, Anda pulang kerja pada suatu malam dan Anda sangat lelah. Tapi malam ini adalah malam latihanmu. Anda duduk di sofa dan benar-benar harus berbicara pada diri sendiri untuk mengenakan pakaian olahraga Anda dan pergi ke gym.

Apa yang Anda lakukan dalam meyakinkan bagian dari diri Anda untuk pergi ke gym ketika benar-benar ingin beristirahat di sofa disebut keselarasan. Anda menyelaraskan diri dengan ide dan niat untuk pergi ke gym tidak peduli seberapa lelah sebagian diri Anda.

Untuk mengakhiri perjuangan dan berhasil mencapai tujuan, semua bagian dari Anda harus bekerja sama untuk mewujudkannya. Itu berarti semua badan, mental, fisik, emosional dan spiritual, harus sepakat mengenai suatu tujuan. Tidak ada keraguan, keyakinan atau keterikatan yang membatasi. Berikut ini menjelaskan proses yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pemeriksaan keaslian mengenai tujuan Anda dan menyelaraskan diri dengan tujuan Anda.

Langkah Satu: Duduk dengan tenang – ciptakan ruang yang damai, tenteram, dan mengasuh untuk diri Anda sendiri. Itu harus menjadi ruang di mana Anda merasa nyaman dan aman. Luangkan beberapa menit dalam refleksi yang tenang dan batin tentang tujuan Anda. Siapkan kertas dan pena.

Langkah Kedua: Pemeriksaan Keaslian: Tanyakan ke dalam diri apakah tujuan ini adalah tujuan yang tepat untuk Anda capai saat ini. Jika jawabannya ya, lewati ke langkah berikutnya. Jika jawabannya tidak, tanyakan apa tujuan yang lebih tepat bagi Anda saat ini.

Dengan mengajukan pertanyaan ini, Anda beralih dari dikuasai oleh kebutuhan pikiran (masalah kelangsungan hidup) dan mulai mengakses jiwa di dalam. Anda meninggalkan keinginan-keinginan kecil dari ego dan bergerak untuk mewujudkan keinginan-keinginan jiwa. Akibatnya, tujuan Anda menjadi lebih benar dan lebih otentik.

4 Rahasia Orang Sukses Tak Lekang oleh Waktu - Bisnis Liputan6.com

Tuliskan tanggapan yang Anda terima. Jika Anda membutuhkan kejelasan tambahan mengenai tanggapan, mintalah. Teruslah bertanya ke dalam sampai Anda merasa lengkap.

Langkah Ketiga: Penjajaran. Setelah Anda memiliki tujuan yang pasti dan otentik, sekarang saatnya untuk membuat keselarasan. Tetap berada di tempat Anda yang tenang dan nyaman; meminta untuk berbicara dengan tubuh mental Anda. (Anda akan mengulangi langkah Tiga dengan masing-masing tubuh) Tanyakan apakah tubuh mental Anda bersedia untuk sejalan dengan tujuan Anda. Tujuan dari pertanyaan ini adalah untuk mengungkap hambatan atau batasan yang ada di tubuh mental mengenai tujuan. Jika jawabannya ya, lanjutkan ke tubuh berikutnya: fisik, spiritual dan emosional.

Jika jawabannya tidak, mulailah percakapan dengan bagian diri Anda ini. Beberapa pertanyaan untuk memulai adalah: Mengapa Anda tidak mau sejalan dengan tujuan ini? Apa yang diperlukan agar Anda selaras dengan tujuan ini?

Ketika suatu bagian tidak mau sejalan dengan tujuan otentik, penyebabnya mungkin ketakutan atau rasa tidak aman. Biasanya situasi tersebut diperbaiki dengan membantu bagian tersebut memahami bahwa itu telah diurus, bahwa itu aman dan tidak ada yang perlu ditakuti. Sederhananya, lakukan percakapan dengan bagian itu dan beri tahukan kebenarannya.

Begitu Anda menerima kesediaan semua badan, ingatlah untuk berterima kasih kepada mereka karena mendukung perwujudan tujuan otentik ini. Tegaskan keselarasan Anda dengan tujuan ini dan niat Anda untuk mewujudkannya.

Dengan menyelesaikan proses ini, Anda telah menciptakan tujuan otentik dan menyelaraskan diri Anda sepenuhnya dengan tujuan ini. Anda sekarang dapat bergerak maju tanpa perjuangan karena semua blok telah dihapus. Sukses akan menjadi milik Anda.

Leave a Comment