Pitono Jual Ikan Koi Blitar

Pitono Jual Ikan Koi Blitar

Pitono Jual Ikan Koi Blitar

Jual Ikan Koi Blitar pencuri dengan melibatkan pelajar menyatroni rumah Sudarminto (43) warga Jual Ikan Koi Blitar Ringinpitu kecamatan Kedungwaru kabupaten Tulungagung Senin (03/08) sekitar pukul 01.00 WIB. Satu dari tiga pelaku berhasil ditangkap satpam perumahan bersama warga setempat. Dia adalah Jual Ikan Koi Blitar kecamatan Kedungwaru kabupaten Tulungagung. Pada saat itu tersangka Jual Ikan Koi Blitar Ketua Kelompok Ternak Tani Makmur. Jual Ikan Koi Blitar Tulungagung. Sedangkan dua orang pelaku lain yang identitasnya sudah dikantongi Jual Ikan Koi Blitar masih dalam pengejaran. Mereka berhasil menggasak satu buah handpone merk Tipon dan parfum Axe.  Selain itu, polisi juga mengamankan satu linggis yang diduga digunakan pelaku untuk mencongkel pintu. ” Hari ini sudah Tahap II, setelah dirasa cukup berkas dari polisi, dan dengan pertimbangan yang ada maka tersangka ditahan.”kata Jual Ikan Koi Blitar

Jual Ikan Koi Blitar, awal mula korban sebelum istirahat mengunci pintu gerbang rumahnya. Ketika korban tidur, sekitar pukul 01.00 WIB dirinya mendengar suara yang berasal dari ruang tamu rumahnya. Jual Ikan Koi Blitar diduga pihak yang harus bertanggungjawab atas pengelolan dana dari bagian sumber daya air (SDA) Pemprov Jatim. Dimana dalam pengelolaan dana tidak bisa dipertangjawabkan, pembentukan kelompok tidak sesuai prosedur, ternak tidak dikembangkan, pendistribusian tidak sesuai. Kemudian korbanpun terbangun karena merasa curiga. Setelah dilihat ternyata ada orang tak dikenal berada didalam rumahnya. Jual Ikan Koi Blitar yang melihat aksinya diketahui oleh korban mencoba melarikan diri. “Ketiga pelaku mencoba melarikan diri setelah kepergok oleh korban dengan melewati jendela atas,” katanya. Jual Ikan Koi Blitar langsung berteriak maling dan meminta tolong setelah melihat ketiga orang yang berusaha kabur. Tidak lama kemudian datanglah satpam perumahan yang menangkap satu pelaku.

Sedangkan untuk kedua pelaku lainnya masih melarikan diri. Beruntung aksi ketiga pelaku cepat diketahui oleh korban, Sehingga aksi ketiga pelaku tersebut belum sempat membawa barang berharga milik korban yang lainnya. “Satu pelaku berhasil diamankan oleh satpam perumahan ketika mencoba untuk kabur,” terang Saeroji. Selanjutnya, satu pelaku diamankan di mapolsek Kedungwaru guna pengembangan lebih lanjut. Sedangkan untuk kedua pelaku lainnya yang identitasnya sudah dikantongi petugas kini masih dalam pengejaran petugas. “Karena pelaku masih dibawah umur, kasus ini dilimpahkan Jual Ikan Koi Blitar. Sedangkan untuk kedua pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas,” tegasny Jual Ikan Koi Blitar, pertimbangan lain dari jaksa. Tersangka tidak memiliki niatan baik dalam mengembalikan kerugian negara. Perkara ini, sudah lama sekali penyidikanya, Dengan penahanan tersangka, dimaksudkan akan lebih mudah dalam proses penuntasan kasus tersebut. Karena dengan menahan, tersangka tidak bisa menghilangkan barang bukti. “ Masa penahanan selama 20 hari dan bisa diperpanjang,” terang Jual Ikan Koi Blitar.

Leave a Comment