Persiapan Jual Ikan Koi Blitar

Persiapan Jual Ikan Koi Blitar

Persiapan Jual Ikan Koi Blitar

Kabupaten Tulungagung melalui dunia pendidikan mempersiapkan sejumlah langkah dalam menghadapi masyarakat ekonomi asean (MEA) tahun ini. Salah satunya dengan meresmikan sekolah menengah kejuruan negeri Jual Ikan Koi Blitar, LKS dan SMK Jawara Tulungagung. Bupati Syahri Mulyo langsung meresmikan dan membuka acara tersebut pada Senin (4/8) pukul 10.00 WIB. Peresmian juga disaksikan oleh  perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Timur dan forum pimpinan daerah Jual Ikan Koi Blitar.

Sebanyak 12 Stand yang diisi oleh sekolah menengah kejuruhan yang ada di Jual Ikan Koi Blitar Tulungagung berunjuk gigi dan memperlihatkan kehebatan sekolah masing masing. Sesuai dengan bidang dan Jual Ikan Koi Blitar jurusanya. Bupati Sahry Mulyo mengatakan bahwa kegiatan saat ini memang sangat baik untuk menunjang ‎prestasi siswa agar berlomba lomba untuk bersa Jual Ikan Koi Blitar ing dengan sesama siswa untuk menghadapi MEA. Melihat dari beberapa stand yang ada, bahwa pihaknya juga telah melihat secara langsung bahwa siswa SMK di Tulungagung sudah bisa dikatakan mampu dan bisa siap diterima pada perusahaan yang memang membutuhkan.

“Mereka semua sudah terampil dengan berbagai jurusan, dan karyanya juga sudah terbukti,” katanya. Sahry menambahkan, bahwa dengan adanya hal ini maka dirinya berjanji akan memperhatikan, dan akan mencarikan Jual Ikan Koi Blitar anggaran untuk keperluan sekolah maupun siswa. Karena semakin besar biaya untuk mengelola sekolah maka semakin canggih juga peralatan praktek yang akan diserap oleh para siswa.  “Kita akan perhatikan, dan akan berusaha untuk menambah anggaran untuk SMK,” jelasnya. Dikonfirmasi secara terpisah Kepala Bidang Pendidikan Jual Ikan Koi Blitar mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melatih para siswa SMK untuk belajar berani menawarkan apa yang telah dirinya ciptakan, dengan beberapa hasil karya yang dipajang di stand yang disediakan. Seluruh produk unggulan milik masing masing sekolah telah dipamerkan.

Hal ini dilakukan memang untuk menghadapi MEA, selain itu untuk meningkatkan kualitas, serta menyongsong sertifikasi yang telah diadakan oleh ‎Lembaga Sertifikasi Kejuruan.

“Untuk tahun ini di Tulungagung belum ada yang sertifikasi, Jual Ikan Koi Blitar tetapi nantinya 2016 Tulungagung dipastikan sudah ada sekolah yang bersertifikasi,”jelasnya. Lanjut Heru, bahwa sertifikasi ini dibutuhkan agar nantinya jebolan sekolah atau pelajar tersebut bisa diterima di perusahaan ternama atau nasional sesuai dengan sertifikasi yang ada. ‎”Kita akan maksimal, karena nantinya sertifikasi disekolah tentunya akan membawa para pelajarnya dikancah nasional,”jelentrehnya. Gelaran acara sebelum peresmian stand, para tamu undangan Jual Ikan Koi Blitar disuguhi oleh tontonan teater, reog, dan beberapa pameran busana karya pelajar SMK. Setelah ditahan jaksa akan segera menuntaskan berkas kasus sebelum dilimpahkan ke Jual Ikan Koi Blitar secepat mungkin.

Leave a Comment