Penyebab Sperma Berbau Busuk!

Penyebab Sperma Berbau Busuk!

Semen atau mani adalah cairan yang keluar dari organ kelamin pria sesudah terima rangsangan dengan seksual. Didalam cairan semen ada sperma yang bertindak perlu dalam sistem pembuahan hingga Anda bisa peroleh keturunan baca juga

Tahukah Anda kalau tingkat kesuksesan seseorang pria dalam peroleh keturunan, di pengaruhi oleh aspek jumlah serta kwalitas sperma?

FAKTA YANG MENGEJUTKAN!

Dalam semen terdapat 5% sampai 10% sperma (sel kelamin pria), cairan yang dimaksud seminal plasma sebesar 46% sampai 80%, serta cairan prostat sejumlah 14% sampai 33%. Meskipun persentase sperma yang ada dalam semen nampaknya kecil, sesungguhnya jumlahnya begitu banyak yakni ; 40 sampai 600 juta sel sperma.

Dalam semen sendiri memiliki kandungan bermacam type zat serta hormon yang diperlukan badan seperti ; vitamin C serta B12, kalsium, magnesium, potasium, fosfor, sodium serta zinc. Diluar itu dalam semen juga terdapat fruktosa serta inositol, juga masih tetap ada 30 zat yang lain.

Meskipun kandungan-kandungan itu ada pada tiap-tiap pria, jumlahnya tidak sama untuk tiap-tiap individu karna tergantung pada system kimia semasing orang. Diluar itu aspek diet serta kesehatan juga punya pengaruh dalam pembentukan sperma yang berkwalitas.

Bagaimana dengan jumlah atau jumlah sperma? Makin lama Anda menahan sistem ejakulasi, makin banyak jumlah semen yang juga akan di keluarkan badan, oleh karena itu Anda butuh lakukan pemanasan sebelumnya terkait intim (foreplay).

Sekurang-kurangnya jumlah semen, juga seringkali dihubungkan dengan ejakulasi awal. Pemakaian obat-obatan juga punya pengaruh pada jumlah sperma yang Anda produksi.

Wajarnya cairan ini berwarna putih seperti mutiara, abu-abu sampai berwarna kekuningan. Bila semen yang di keluarkan nampaknya berwarna merah muda sampai merah, cokelat bahkan juga hijau, Anda butuh waspada ada peluang infeksi pada kelenjar prostat serta Anda butuh mencari pertolongan pakar medis. Warna kekuningan adalah reaksi yang normal pada pria yang telah berusia.

Cairan semen yang normal mempunyai kekentalan yang lembut seperti air, sampai kental seperti jelly lunak. Pada remaja konsentrasi kekentalannya umumnya sama. Sesudah sebagian jam ada diluar badan, semen juga akan mencair sampai terlihat seperti air umum.

Bagaimana dengan aromanya? Apa penyebabnya sperma berbau busuk? Aroma semen bisa di pengaruhi oleh keadaan kesehatan seorang, penyembuhan yang tengah ditempuh, makanan yang Anda mengkonsumsi, serta problem kebersihan pribadi.

Bicara masalah makanan, baiknya Anda hindari mengkonsumsi asparagus, kopi, beer, serta makanan berfermentasi. Aroma semen biasanya seperti pemutih baju (chlorine). Untuk memperoleh aroma semen yang tambah baik, Anda bisa konsumsi kiwi, seledri, nanas, serta semangka.

Terkecuali makanan, problem kebersihan pada alat vital juga punya pengaruh. Semen yang jadi kering pada tiap-tiap pojok alat vital (smegma) bisa membuat aroma yang kurang sedap karna sudah bercampur dengan bakteri, hingga mengontaminasi semen yang baru di keluarkan.

Kenapa ini perlu? Semen atau sperma yang berbau busuk bisa menyebabkan tidak percaya diri serta penolakan hubungan seksual dari pasangan Anda, ini pasti bukanlah hal yang mengasyikkan untuk Anda!

Leave a Comment