Pengangkutan Truk Komersial

Setiap orang / perusahaan yang memiliki truk komersial harus memiliki perlindungan asuransi truk komersial sebelum membawa truk tersebut ke jalan raya. Pengeluaran semacam itu dapat berdampak pada status keuangan seseorang atau perusahaan. Di wilayah metro Chicago, polis truk tanggung jawab utama dengan cakupan kargo dan pertukaran mungkin rata-rata sekitar $ 8.000 per tahun. Namun, seseorang dapat memilih untuk mencari perusahaan asuransi yang tidak akan menagih mereka banyak. Mungkin bagi seseorang untuk menemukan perusahaan angkutan truk murah, tetapi orang perlu memahami bahwa tarif yang lebih murah tidak selalu berarti layanan yang baik.

Forwarders Air Cargo Carriers

Seorang pengemudi truk komersial bekerja di bawah peraturan dan hukum yang lebih ketat, dan memiliki kewajiban yang melebihi jumlah pengemudi biasa. Mereka biasanya mengangkut barang, yang bisa menjadi beban berat, ditambah tugas lain yang memaksa mereka mengemudi dengan tekun. Merupakan mimpi buruk setiap pengemudi truk untuk menyebabkan kecelakaan tanpa memiliki asuransi yang diperlukan. Dampak dari situasi tersebut akan berdampak negatif terhadap karir mereka, serta merugikan masyarakat.

Jasa Kirim Mobil Motor Dari Balikpapan dan Makassar Cepat Aman

Salah satu hal yang harus dilakukan seseorang saat mencari asuransi yang bagus adalah berbelanja. Tidaklah bijaksana untuk mencoba dan menemukan agen tanpa memiliki informasi yang diperlukan tentang layanan yang Anda cari. Informasi tersebut akan memandu seseorang tentang jenis paket apa yang harus diselesaikan. Ingatlah bahwa industri asuransi angkutan truk selalu berubah, banyak perusahaan datang ke pasar, dan banyak dari mereka pergi, terus-menerus. Oleh karena itu, Anda hampir selalu akan menemukan kesepakatan yang lebih baik, dengan pendatang baru yang ingin mencoba bagian dari premi asuransi angkutan truk yang menguntungkan. Aman untuk mengetahui biaya rata-rata asuransi serta detail paket. Satu-satunya cara untuk mendapatkan informasi semacam itu adalah dengan melakukan penelitian menyeluruh sebelumnya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berbelanja untuk perusahaan asuransi yang baik. Anda harus terlebih dahulu memutuskan jenis perlindungan asuransi yang Anda butuhkan. Cakupan yang relevan dengan sebagian besar kebijakan angkutan truk mungkin termasuk:

  1. Asuransi Tanggung Jawab Utama. Tanggung jawab utama bagi kebanyakan pengemudi truk berkisar dari $ 750.000 hingga $ 1.000.000 untuk cedera tubuh dan kerusakan properti. Pengemudi truk yang melintasi perbatasan negara bagian diamanatkan oleh FHWA (Federal Highway Administration) untuk membawa batasan berdasarkan jenis material yang diangkut. Misalnya, pengemudi truk atau pengemudi truk HAZMAT tertentu yang mengangkut bahan berbahaya diharuskan membawa setidaknya $ 1 juta sebagai kewajiban mobil.
  2. Cakupan Kargo: Seperti tanggung jawab mobil utama, pengemudi truk tertentu yang memerlukan pengajuan negara bagian dan federal diwajibkan oleh hukum untuk menjaga jumlah kargo tertentu (cakupan barang dagangan yang sedang diangkut.) Sebagian besar pengemudi truk membawa antara $ 100.000 hingga $ 250.000 meskipun batasannya mungkin menjadi jauh lebih sedikit (yaitu $ 15.000).
  3. Asuransi Pertukaran Trailer. Pengemudi truk mungkin harus membeli perlindungan kerusakan fisik pada trailer yang mereka angkut. Batasan tersebut dapat mencakup trailer milik orang lain yang sedang digunakan oleh pengemudi truk yang diasuransikan, atau trailer yang dimiliki oleh pengemudi truk yang diasuransikan ketika sedang digunakan oleh pengemudi truk lain.

4, Kerusakan Fisik pada Truk / Trailer Sendiri. Ini tabrakan dan komprehensif pada truk / traktor atau trailer sendiri.

  1. Tanggung Jawab Umum: Memberikan Tanggung Jawab Umum Komersial untuk bisnis itu sendiri, bukan truknya.
  2. Kompensasi Pekerja. Meliputi karyawan / pengemudi untuk pembayaran medis & pendapatan cacat untuk cedera atau penyakit terkait pekerjaan.
  3. Kecelakaan Kerja. Memberikan pembayaran medis terbatas dan tunjangan pendapatan cacat terbatas untuk setiap cedera terkait pekerjaan.
  4. Perlindungan Payung. Memberikan perlindungan tanggung jawab tambahan di atas dan di luar Kewajiban Umum, Kewajiban Otomatis, dan Kompensasi Pekerja yang digarisbawahi.
  5. Mobil Sewa dan Non Milik: Memberikan pertanggungan untuk mobil yang disewa oleh tertanggung, atau mobil yang tidak dimiliki oleh tertanggung ketika digunakan dalam kaitannya dengan operasional Tertanggung (tidak mudah didapat untuk bisnis angkutan truk komersial kecil).
  6. Penarikan dan Persewaan: Penarik memberikan perlindungan untuk penarik truk yang cacat ketika terlibat dalam kerugian yang ditanggung (yaitu kecelakaan, pencurian, dll.) Jaminan sewa menyediakan pembayaran terbatas untuk menyewa truk yang serupa jika truk yang diasuransikan dinonaktifkan karena a kerugian tertutup.

Ketika semua informasi penting telah tercakup, sekarang lebih mudah untuk menemukan perusahaan / agen yang tepat. Langkah selanjutnya adalah melihat kutipan asuransi di pasar. Ini dapat dengan mudah dilakukan melalui Internet dengan mengunjungi berbagai situs web yang menawarkan layanan tersebut. Ada begitu banyak perusahaan asuransi angkutan truk yang menawarkan layanan mereka secara online, melihat-lihat opsi akan membantu seseorang membuat daftar perusahaan asuransi tempat mereka bekerja.

Leave a Comment