Olahraga Untuk Anda Yang Sibuk Bekerja

Artikel ini dipersembahkan oleh Jual Rumput Sintetis. Jangan pernah meremehkan berolahraga untuk kesehatan anda, apalag ikalau anda sudah sibuk bekerja dari pagi hingga malam hari. karena dengan berolahraga pastinya akan membuat tubuh anda semakin fit dan pekerjaan anda jadi bisa dikerjakan dengan mudah.

jogging dan olah raga

Lalu bagaimana cara menyiasati agar tetap bisa berolahraga sekalipun anda sibuk bekerja. kedisiplinana adalah hal yang paling utama, karena berolahrga itu ada banyak model dan metodenya jadi yang perlu anda siapkan adalah disiplin.

1. Sebulan Sekali Futsal Bersama Teman Kantor

Untuk yang laki-laki permainan sepakbola mini atau futsal ini biasanya jadi yang favorite, dengan membuat diri anda berlari dan bergerak hingga berkeringat, bermain futsal bersama teman sekantor bisa jadi alternatif agar anda tetap bisa berolah raga ditengah kesibukan bekerja.

2. Jogging

Anda bisa melakukan jogging dipagi hari sebelum anda pergi ke kantor, tapi kalau kekantor saja anda ahrus berangkat sebelum ayam berkokok, maka anda bisa memanfaatkan waktu luang anda di akhir pekan untuk berolah raga joging secara rutin.

3. Fitnes

Kalau mau rutin anda bisa ikut program fitnes seminggu 2x yang bisa anda kerjakan sepulang kantor, lebih enak anda ajak teman kantor yang se-visi, jadi anda bisa berolah raga dengan lebih nyaman untuk bisa datang rutin 2x dalam seminggu.

4. Olah raga ringan dirumah

Kalau anda malas kelaur rumah anda bisa berolah raga dirumah sebelum berangkat kerja atau sepulang kerja, persiapkan waktu 15-30 menit setiap harinya agar bisa menjadi rutinitas yang akan dirasa hilagn bila tidak dikerjakan. untuk instruktur olahraganya anda bisa cari beberapa gerakan olahraga yang ada banyak tutorialnya di youtube, karena tidak hanya informasi lowongan kerja 2018 yang ada di internet tapi juga info gerakan olah raga juga bertebaran di internet.

5. Ke Kantor Bersepeda

kalau kantor anda bisa dijangkau dengan bersepeda, ada pilihan untuk anda bersepeda ke kantor, anda bisa berangkat lebih awal karena setlah sampai kantor diapstikan anda harus mandi kembali agar tubuh anda yang berkeringat bisa kembali bersih dan segar.

Itu dia 5 tips agar kamu tetap bisa berolah raga sekalipun kamu sibuk bekerja, jangan lupa untuk berani memula idan disiplin untuk melakukannya secara rutin.

Leave a Comment