Memahami Penyertaan URL Berbayar

idntechnews.com merupakan media online yang mempunyai visi Media Informasi Terpercaya. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi politik olahraga sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan

Mobile Website Development

Internet mengandung banyak mesin pencari, beberapa di antaranya menawarkan apa yang dikenal sebagai “inklusi berbayar”. Ini berarti Anda membayar mesin pencari tertentu dengan biaya tahunan untuk halaman web Anda untuk dimasukkan dalam indeks mereka.

Tentu saja, setiap mesin pencari sudah memiliki program otomatis yang biasa disebut “laba-laba” yang mengindeks semua halaman web yang ditempatkannya secara online, dan ia melakukan ini secara gratis. Jadi apakah Anda membayar atau tidak, halaman web Anda pada akhirnya akan diindeks oleh semua mesin pencari Internet, selama laba-laba dapat mengikuti tautan ke halaman Anda. Masalah utama adalah, seberapa cepat halaman Anda diindeks.

Mesin pencari yang menawarkan penyertaan URL berbayar menggunakan spider tambahan yang diprogram untuk mengindeks halaman tertentu yang telah dibayar. Perbedaan antara laba-laba yang mengindeks halaman secara gratis dan laba-laba yang hanya mengindeks halaman dengan biaya adalah kecepatan. Jika Anda telah membayar untuk dimasukkan, spider mesin pencari tambahan akan segera mengindeks halaman Anda.

Perdebatan tentang inklusi URL berbayar berpusat pada biaya tahunan. Karena spider reguler dari mesin pencari ini akhirnya akan mengindeks halaman web Anda, mengapa biaya pembaruan diperlukan? Biaya diperlukan untuk menjaga halaman Anda dalam indeks mesin pencari. Jika Anda memilih rute inklusi berbayar, Anda harus menyadari bahwa pada akhir periode pembayaran, pada beberapa mesin pencari, halaman Anda akan dihapus dari indeks mereka untuk jangka waktu tertentu.

Sangat mudah untuk bingung tentang apakah Anda akan mendapat manfaat dari inklusi berbayar karena laba-laba dari mesin pencari apa pun pada akhirnya akan mengindeks halaman Anda tanpa biaya tambahan. Ada kelebihan dan kekurangan untuk memasukkan URL berbayar, dan hanya dengan menimbang pro dan kontra Anda, Anda akan dapat memutuskan apakah akan meminta tambahan uang tunai atau tidak.

Keuntungannya jelas: inklusi cepat dan pengindeksan ulang cepat. Penyertaan berbayar berarti bahwa halaman Anda akan diindeks dengan cepat dan ditambahkan ke hasil pencarian dalam waktu yang sangat singkat setelah Anda membayar biaya. Perbedaan waktu antara kapan laba-laba biasa akan mengindeks halaman Anda, dan kapan laba-laba yang dibayar akan, adalah masalah bulan. Laba-laba untuk penyertaan berbayar biasanya mengindeks halaman Anda dalam satu atau dua hari. Ketahuilah bahwa jika Anda tidak memiliki tautan masuk ke halaman Anda, laba-laba biasa tidak akan pernah menemukannya sama sekali.

Selain itu, laba-laba inklusi berbayar akan sering kembali ke halaman Anda, kadang-kadang bahkan setiap hari. Keuntungan dari ini adalah Anda dapat memperbarui halaman Anda secara konstan untuk meningkatkan peringkat di mana mereka muncul di mesin pencari, dan spider pemasukan URL berbayar akan menunjukkan hasil dalam hitungan hari.

Pertama dan terpenting, kerugiannya adalah biaya. Untuk situs web sepuluh halaman, biaya inklusi URL berbayar berkisar dari $ 170 untuk Fast / Lycos hingga $ 600 untuk Altavista, dan Anda harus membayar setiap mesin biaya tahunan mereka. Seberapa relevan faktor biaya tergantung pada perusahaan Anda.

Kerugian lain, dan mungkin yang lebih penting, adalah jangkauan terbatas dari inklusi URL berbayar. Mesin pencari terbesar, Google, Yahoo, dan MSN, tidak menawarkan pemasukan URL berbayar. Itu berarti bahwa mesin pencari yang Anda pilih untuk membayar biaya inklusi akan berjumlah sebagian kecil dari lalu lintas ke situs Anda setiap hari.

Google biasanya memperbarui indeksnya setiap bulan, dan tidak mungkin Anda dapat mempercepat proses ini. Anda harus menunggu laba-laba Google untuk mengindeks halaman baru Anda, tidak peduli berapa banyak mesin pencari lain yang Anda bayar untuk memperbarui indeks mereka setiap hari. Ketahuilah bahwa hanya setelah Google memperbarui indeksnya, halaman Anda akan muncul di Google, atau hasil AOL.

Salah satu cara untuk mengetahui apakah pemasukan URL berbayar adalah kesepakatan yang bagus untuk perusahaan Anda adalah dengan mempertimbangkan beberapa faktor umum. Pertama, cari tahu apakah mesin pencari sudah mengindeks halaman Anda. Untuk melakukan ini, Anda mungkin harus memasukkan sejumlah kata kunci yang berbeda, tetapi cara tercepat untuk mengetahuinya adalah dengan memasukkan alamat URL Anda dalam tanda kutip

Jika halaman Anda muncul ketika Anda memasukkan alamat URL tetapi tidak muncul ketika Anda memasukkan kata kunci, menggunakan inklusi berbayar tidak akan bermanfaat. Ini karena halaman Anda telah diindeks dan diberi peringkat oleh laba-laba biasa. Jika ini masalahnya, uang Anda akan lebih baik dihabiskan dengan memperbarui halaman Anda untuk meningkatkan peringkat Anda dalam hasil pencarian. Setelah Anda mencapai ini, Anda kemudian dapat mempertimbangkan menggunakan inklusi berbayar jika Anda ingin mempercepat waktu yang diperlukan bagi laba-laba biasa untuk mengunjungi kembali halaman Anda.

Leave a Comment