Ketahui Jenis Vegetarian

Banyak orang menganggap vegetarian sebagai satu kelompok homogen yang tidak makan daging. Nah sebeluma lebih paham Ketahui Jenis Vegetarian, bila ingin pesan catering area semarang sebaiknya anda pesan di Catering Semarang.

Tapi tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Ada berbagai kategori vegetarian yang beragam seperti alasan untuk menjadi vegetarian.

Seorang vegetarian umumnya didefinisikan sebagai seseorang yang tidak makan daging. Tetapi seseorang yang vegetarian mungkin bisa makan produk susu seperti susu, telur, dan keju. Seorang vegetarian lacto ovo tidak makan daging, ikan atau unggas, tetapi mengkonsumsi telur, susu atau keju. Seorang vegetarian lakto mengkonsumsi produk susu dan keju, tetapi tidak mengkonsumsi telur.

Seorang vegan adalah seseorang yang tidak mengonsumsi produk hewani atau produk sampingan apa pun, termasuk makanan susu. Mereka hanya makan sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan. Mereka juga tidak menggunakan produk hewani, seperti kulit. Vegan juga tidak menggunakan gula putih karena sering diproses dengan zat yang berasal dari tulang hewan yang memutihkan gula.

Ada kategori lain dalam komunitas vegetarian. Fruitarian, misalnya, hanya makan buah. Alasan mereka adalah bahwa buah-buahan, termasuk buah-buahan seperti tomat, dapat berkembang biak dengan sendirinya dan tidak perlu ditanam untuk dijadikan sumber makanan. Mereka menganggapnya sebagai cara makan yang paling seimbang dan selaras dengan bumi, paling alami.

Semua hal di atas akan memakan sayuran yang dimasak, buah-buahan dan kacang-kacangan. Ada juga gerakan yang berkembang menuju hanya makan makanan mentah atau hidup. Ini didasarkan pada asumsi bahwa memasak makanan memproses sebagian besar nutrisi darinya, dan untuk mendapatkan semua nilai gizi, vitamin dan asam amino dari makanan, sebaiknya dikonsumsi mentah, atau dijus. Jika dimasak sama sekali, sebaiknya hanya dimasak sedikit di atas 100 derajat, agar nutrisinya tetap terjaga.

Namun, semakin ketat Anda dengan diet Anda, semakin terdidik Anda harus menjadi untuk memastikan Anda mendapatkan semua protein dan vitamin yang diperlukan yang Anda butuhkan untuk menjaga kesehatan yang baik, terutama kesehatan otot dan jantung.

Leave a Comment