Jual Ikan Koi di Stadion

Jual Ikan Koi di Stadion

Jual Ikan Koi di Stadion

Tidak lama lagi pertandingan paling seru di Kediri yang mempertemukan si macan putih dengan taamunya dari PSBK Blitar, dengan jarak yang tidak jauh karena memang tetangga daerah saja sudah dipastikan akan banyak supporter yang akan memadati stadion, tidak hanya dari persikmania saja tapi juga akan banyak yang datang supoter PSBK. Sehingga bisa dipastikan 15 ribu tiket yang tersedia akan habis pada pertandingan yang akan dilangsungkan pada akhir pekan itu. melihat potensi akan banyaknya pengunjung pada stadioan nantinya para pedagang mulai memanfaatkan situasi itu dengan akan menjajakan barang dagangannya kepada siapaun yang mau. Karena pada waktu itu adalah pertandingan klasik maka semuanya memanfaatkan momentum itu seperti yang dilakukan oleh Rudi yang ingin juga ikut Jual Ikan Koi di stadion kebanggaan warga Kediri itu.

Sepertinya sudah saatnya terjatuh untuk tidak bisa melihat pertandingannya, Karena rudi hanya Jual Ikan Koi di pinggiran stadion tidak boleh masuk ke dalam lapangannya sendiri inilah yang tidak bisa terjadi pada semuanya yang tidak bisa terjadi pada mimpi yang kini hanya menjadikan dirinya sebuah kemampuan yang tidak bisa terjadi. Pada hari menjelang pertandingan itu dimulai semuanya sudah mulai berdatangan sejak pagi hari membuat Rudi dari sejak berjam jam lamanya sudah berdiri untuk menjajakan ikan koi miliknya di depan pintu selatan stadion karena banyaknya sebuah keinginan dari semuanya yang tidak bisa diraih lagi karena sudah tidak bisa terjadi lagi. Keinginan yang sangat kuat itu adalah keinginan dari semua yang tidak bisa dimiliki oleh siapapun yang tidak bisa memiliki keinginan untuk bertanding.

Menjadikan pertandingan terbaik ini adalah keingnan yang tidak bisa dipungkiri adalah keinginan dari sebuah tim yang ingin merebut tangga juara. Karena itulah Rudi meski sedang Jual Ikan Koi dia tetap memperhatikan permainan tim kesayangannya dari suara gelegar para supporter yang terdengar hingga luar lapangan. Semuanya tampak antusias untuk bisa menyaksikan pertandingannya tidak terkecuali si Rudi yang ingin juga mendapatkan Jual Ikan Koi yang bisa dimanfaatkan untuk bisa diraihnya nantinya. Sebuah langkah yang besar karena pada pertandingan itu tim kesayangannya menang, sehingga perjalananan supporter tampak riang sekali dan berbuah pada ikan koi yang di jual oleh Rudi itu. karena kemenangan itu banyak supoerter yang pulang membawa oleh oleh dengan membeli ikan koi itu milik si Rudi itu.

Leave a Comment