Invisalign Ratakan Gigimu Secara Aman Tanpa Rasa Sakit

Invisalign Ratakan Gigimu – Penampilan merupakan penunjang utama rasa percaya diri. Sehingga banyak orang yang selalu berusahan menampilkan yang terbaik. Salah satu komponen penampilan yang paling berpengaruh adalah bentuk gigi.

Gigi yang rata akan memberikan kesan lebih menarik. Gigi yang tidak rata membuat banyak orang merasa malu ketika harus tersenyum dan sebagainya. Sehingga dalam hal tersebut banyak ahli yang berusaha menciptakan dan mengembangkan teknologi. Teknologi canggih yang akan memberikan dampak luar biasa pada penggunanya.

Alat tersebut adalah invisalign. Bisa dibilang sebuah terapi dengan menggunakan alat teknologi yang bisa membuat gigi menjadi lebih rapi dan tertata apabila dibandingkan dengan sebelumnya. Sebenarnya alat tersebut telah populer dan banyak digunakan. Namun, masih ada saja sebagian orang yang belum menggunakannya.

Perawatan gigi dengan menggunakan invisalign akan memberikan sensasi nyaman. Anda tidak lagi perlu khawatir merasakan sakit atau terganggu dalam aktivitas. Penggunaan alat ini juga tidak secara asal. Karena pemakaiannya akan selalu dikontrol ketat oleh dokter ahli yang menangani khusus.

Invisalign Ratakan Gigimu
image source : Klar Smile


Dengan kontrol tersebut, anda bisa tahu estimasi dalam penggunaan alat ini yang tepat, setiap orang dengan kasus berbeda juga akan memiliki estimasi waktu yang berbeda. Bagi anda yang belum pernah mencoba alat ini untuk perawatan gigi. Berikut ini merupakan beberapa hal yang harus dipahami terkait penggunaan invisalign.

Penggunaan Sesuai dengan Prosedur

Sudah hal yang umum bahwa suatu alat akan bekerja lebih maksimal apabila digunakan sesuai dengan prosedurnya. Tentu saja hal tersebut juga bekerja untuk alat ini. Pemakaian yang dilakukan sesuai prosedur dan pengawasan yang tepat, akan memberikan hasil yang tepat pula. Jangan khawatir, karena saat anda akan menggunakan alat ini.

Maka pihak ahli akan memberikan arahan dan prosedur yang harus dilakukan. Sehingga pemakaian akan memberikan hasil yang maksimal dan sesuai dengan estimasi waktu yang diperlukan. Berikut ini merupakan beberapa prosedur pemakaian.

  1. Mengenali jenis masalah yang ada pada kerapian gigi. Setiap orang tentunya memiliki masalah yang berbeda. Ada yang menggunakan invisalign karena jarak antar gigi terlalu renggang. Ada pula karena bentuk gigi tumbuh terlalu menonjol, dan sebagainya. Dengan mengetahui masalah tersebut, tentunya akan membantu para ahli untuk memberikan perawatan yang maksimal melalui invisalign.
  2. Setelah memakainya jangan lupa untuk melakukan kontrol setiap 2 minggu sekali. Bisa juga kontrol dilakukan sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan oleh ahli. Kontrol tersebut nantinya berguna untuk mengidentifikasi perkembangan yang terjadi pada pemakaian. Dari kontrol tersebut nantinya akan diketahui estimasi tepatnya anda harus terus menggunakan invisalign.

Kriteria Gigi yang Bisa Dirapikan Invisalign Ratakan Gigimu

Sebenarnya apabila berkaitan dengan masalah gigi. Banyak sekali masalah. Tetapi, apakah setiap masalah kerapian pada gigi bisa diatasi? Umumnya bisa apabila masih dalam tahap normal atau ringan. Tetapi, apabila terlalu berat, maka proses perapiannya harus melalui beberapa tahapan yang cukup panjang.
Invisalign membantu anda untuk mengatasi masalah yang kerap menjadi alasan minder. Alat ini memiliki teknologi kekinian yang super canggih. Dengan teknologi tersebut, dapat membantu setiap orang untuk mendapatkan gigi yang lebih rapi sehingga rasa kepercayaan diri menjadi lebih meningkat. Berikut ini beberapa gigi yang bisa dirapikan.

  1. Gigi yang mengalami kerenggangan. Dimana jarak antar gigi tidak merata dan terlalu jarang. Hal tersebut tentu saja sangat berpengaruh dengan penampilan dan tentu saja dengan bentuk wajah. Menggunakan invisalign sangat dianjurkan sejak dini. Karena dengan terpai alat tersebut, gigi akan semakin lama semakin merapat sehingga akan tampak lebih rapi dari pada sebelumnya.
  2. Posisi gigi yang tidak tepat. Banyak yang mengeluh karena posisi gigi yang tidak tepat. Misalkan gigi yang seharusnya tumbuh dengan rapi, tetapi malah tumbuh terlalu maju. Hal tersebut bisa saja dipengaruhi oleh berbagai kesalahan yang memang dilakukan sendiri pada waktu kecil. Sehingga pertumbuhannya menjadi tidak rapi. Dengan demikian, alat ini sangat cocok untuk mengatasi hal tersebut.

Selain kedua hal tersebut, masih banyak lagi masalah yang bisa diselesaikan dengan menggunakan invisalign. Sudah banyak testi yang membuktikan bahwa alat ini sangat berhasil dan memberikan hasil yang maksimal. Alat ini juga sangat cocok digunakan tanpa perlu merasa kurang nyaman. Pasalnya alat ini berbahan dasar plastik yang telah diproduksi dengan teknologi canggih.
Sehingga proses penggunaanya tidak akan sakit. Bahkan anda bisa dengan leluasa apabila ingin melepas atau pun memakainya kembali. Tetapi, jangan lupa untuk selalu membersihkan mulut dan gigi terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Dengan demikian, anda akan mendapatkan gigi yang rapi dan juga bersih.

Perawatan Murah Hasil Berkualitas

Setiap orang pastinya lebih memilih barang yang berkualitas atau alat yang memiliki kualitas tinggi dan memberikan hasil maksimum. Invisalign memberikan bukti yang nyata pada setiap orang yang telah menggunakannya. Alat ini memang terbuat dari teknologi canggih dan kekinian. Namun, dibandrol dengan harga yang bisa dibilang murah untuk perawatan gigi berantakan.

Tentu saja kata murah tersebut apabila dibandingkan dengan behel berkualitas tinggi. Selain itu, banyaknya kelebihan, sangat sayang apabila alat ini dilewatkan begitu saja. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan dari penggunakan invisalign.

  1. Terbuta dari bahan yang lunak dan tidak kaku. Hal tersebut menjadi lebih mudah ketika menggunakannya. Saat digunakan tidak sakit begitu pula saat dilepaskan. Biasanya banyak orang yang mengeluh ketika menggunakan behel kawat. Karena tarikan yang diberikan sangatlah kuat. Sehingga ada yang merasakan sakit ketika mulut dibuka atau digerakkan.
  2. Memiliki estimasi penggunaan yang tidak lama. apabila dibandingkan dengan behel kawat yang memerlukan waktu tahunan. Invisalign hanya memerlukan waktu berkisar 4 sampai 6 bulan saja. Tentu saja waktu tersebut tergantung dengan masalah kerapian gigi yang dimiliki. Apabila masalah sangat serius dan kompleks, maka tentu memerlukan waktu yang sedikit lebih lama.
  3. Memiliki bahan dengan desain transparan dan menyerupai gigi lengkap dengan seluk beluknya. Hal tersebut menyebabkan saat digunakan tidak menimbulkan rasa sakit. Karena mengikuti lekuk dari gigi tersebut dan juga saat ditempelkan dan mengenai gusi juga tidak akan mengganggu.

Invisalign memang alat teknologi perawatan gigi yang sangat direkomendasikan. Hasil maksimal telah dibuktikan oleh banyak orang yang telah menggunakannya. Pada setiap penggunaan juga akan disertai kontrol dari dokter. Sehingga setiap progress akan tersimpan dengan sempurna.

Tentu saja hal tersebut akan membantu anda untuk mendapatkan gigi yang nampak lebih cantik dan rapi. Alat ini sangat aman digunakan untuk berbagai kalangan. Tentu saja setiap pemakaiannya harus tetap sesuai dengan prosedur. Bagi anda yang belum pernah mencoba menggunakan invisalign. Maka sangat direkomendasikan saat ini juga. Tunggu apalagi, dapatkan gigi rapi anda tanpa perlu sakit dengan menggunakan Invisalign. Invisalign Ratakan Gigimu.

Leave a Comment