Desainer Pakaian

Tidak ada interior yang dirancang dengan baik tanpa wallpaper. Tidak seperti cat, wallpaper memungkinkan Anda bermain dengan tekstur dan pola serta warna. Rumah yang dirancang dengan indah membuat pernyataan tentang kepribadian Anda, seperti pilihan pakaian desainer atau tas tangan desainer. Wallpaper juga merupakan cara terbaik untuk menarik perhatian ke ruangan atau bagian ruangan tertentu. Anda tidak perlu banyak furnitur untuk melakukan ini. Faktanya, dengan beberapa wallpaper desainer, furnitur sepenuhnya opsional.

Ada banyak desainer wallpaper dan banyak desain wallpaper. Pilihannya hampir tidak ada habisnya. Tidak mengherankan, ada beberapa nama yang bahkan mereka yang tidak memiliki pengetahuan tentang desain rumah pun akan mengenalinya. Nama-nama Ide Desain Untuk Orang Yang Sadar Anggaran ini adalah ikon mode, dikenal oleh siapa saja yang tertarik dengan mode. Ralph Lauren adalah satu, seperti halnya Vivienne Westwood dan Christian Lacroix. Desain wallpaper Christian Lacroix mengingatkan pada garis pakaiannya, mewah dan flamboyan. Ada banyak warna yang bisa dipilih, dari hitam paling pekat hingga kuning paling cerah. Desain Lacroix hadir dalam dua baris; Carnets Andalous yang sangat flamboyan adalah salah satunya. Semua ini berpola, beberapa menggunakan bentuk abstrak, beberapa figur geometris, bahkan beberapa kupu-kupu. Semua warnanya tajam dan cerah. Desain ini akan sempurna di area dinding kecil dengan sedikit furnitur.

Desain Ralph Lauren menarik inspirasi konsultan interior design Jakarta Tangerang dari motif bunga romantis serta tema berperahu di lini Family Places mereka. Garis ini mewah dan mewakili desain Ralph Lauren yang abadi.

Untuk tampilan yang lebih mahal dan simpel, rangkaian Haberdashery adalah pilihan yang tepat. Inspirasinya berasal dari pakaian pria klasik – Glen plaids, paisley, shirting stripes, dan herringbone. Kesederhanaan yang elegan dari garis ini membuatnya bekerja dengan baik untuk kamar lapang yang besar.

Lancaster Damasks adalah deretan damasks bertekstur lucu. Inspirasinya diambil dari benda romantis dan keseharian, seperti karangan bunga dan arabesque, serta tema berkuda. Penutup dinding yang subur ini sangat cocok untuk ruangan yang hangat dan nyaman, seperti ruang belajar atau kamar tidur.

Desain Vivienne Westwood memiliki kesan modern dan kontemporer. Dia menggunakan pola yang cukup sederhana dan warna yang ditempatkan tidak teratur serta desain bunga sederhana untuk efek yang luar biasa. Penutup dinding ini dapat digunakan di hampir semua ruangan dengan furnitur modern dan klasik.

Wallpaper mana pun yang Anda pilih, Anda akan tahu bahwa Anda mendapatkan desain terbaik dan bahan terbaik. Wallpaper ini adalah pilihan yang cocok untuk setiap orang yang berpikiran fashion.

Leave a Comment