Dasar-Dasar Cinta Dan Romansa

lingkarberita.com Merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan. mempunyai pengalaman lebih dari 2 tahun di dunia teknologi dan Informasi

Hampir setiap kisah cinta memiliki potensi untuk dimulai seolah-olah itu adalah dongeng. “Suatu ketika, dua orang jatuh cinta dan mereka tidak seperti orang lain sebelumnya.” Permulaan hubungan luar biasa dan mereka dapat mengalami ‘kelahiran kembali’ dengan pernikahan, bulan madu, dan tahun pertama pernikahan yang menarik

Begitu pasangan mulai tumbuh dan kehidupan mereka berubah dengan pekerjaan, anak-anak, kegiatan sosial dan komitmen lainnya, cinta dan romansa menjadi lebih sulit untuk diperhatikan. Terkadang cinta dan romantisme sepertinya hilang sama sekali. Nasib ini tidak dapat dihindari jika Anda ingin menyalakan kembali gairah atau membawanya ke tingkat baru dengan menjadi romantis tanpa harapan.

Ketika Anda ingin menyalakan gairah dalam hubungan Anda, tetapi Anda tidak yakin apa yang perlu Anda lakukan, tempat terbaik untuk memulai adalah di awal. Pikirkan tentang hal-hal yang biasa Anda lakukan untuk pasangan Anda di awal hubungan Anda. Jika Anda tidak ingat atau tidak pernah mencoba menjadi romantis sejati, jangan khawatir. Itu tidak sulit dan begitu Anda mulai, Anda akan menemukan bahwa Anda akan mendapatkan ide-ide baru Anda sendiri setelah beberapa saat.

Sebagian besar hubungan baru atau awal baru bergantung pada hal-hal ‘kecil’ untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang. Pastikan untuk mengingat hari-hari ‘pasangan’ khusus seperti Hari Valentine, Peringatan, dan bahkan tanggal yang Anda temui jika memungkinkan. Pastikan untuk mengirim hadiah yang berarti atau hanya selusin mawar dan sekotak coklat untuk merayakan perasaan Anda untuk pasangan Anda. Wanita dapat melakukan hal yang persis sama untuk pria di sini. Tidak banyak pria yang bisa menolak permen!

Anda mungkin tidak menganggap diri Anda seorang penulis, tetapi menulis surat cinta yang panjang kepada pasangan Anda dengan pikiran Anda tentang perasaan Anda terhadap orang lain adalah salah satu cara yang paling menyentuh untuk memicu percintaan. Jika Anda tidak nyaman menulis surat, pertimbangkan untuk membuat daftar tentang apa yang paling Anda sukai tentang pasangan Anda

Daftar dapat mengenai hal-hal yang mereka lakukan yang membuat Anda tertawa, apa yang mereka lakukan untuk Anda yang Anda hargai, bagaimana mereka membuat Anda merasa di dalam, betapa cantik atau tampannya mereka dan detail-detail lainnya yang sangat pribadi tetapi penuh perhatian.

Panggil pasangan Anda dan bicaralah dengan lembut dan penuh kasih. Jika ia tidak dapat menjawab telepon, tinggalkan pesan yang penuh cinta pada pesan suara atau mesin penjawab mereka. Berbicaralah kotor ketika Anda tahu bahwa dia tidak dapat membalas pembicaraan yang sama di ujung lainnya.

Terkadang pasangan merasa lebih nyaman mencoba membawa romansa ke dalam hubungan mereka dengan memberikan hadiah pada pasangan mereka. Meskipun klasik seperti bunga, permen, parfum, atau cologne hampir selalu merupakan hadiah yang sukses, cobalah ‘berikan ‘sesuatu yang berbeda

Buat rencana untuk menonton setiap film romantis yang datang ke teater sepanjang tahun. Bawa pulang sebotol sampanye untuk merayakan pencapaian terkecil yang pernah ia miliki. Secara acak mengirim kartu ucapan romantis dan / atau lucu ke tempat kerjanya atau menyembunyikannya di bawah bantal tempat tidur di rumah.

Saran-saran ini hanyalah ide untuk memulai Anda dalam upaya membawa romansa dan cinta ke tingkat baru dalam pernikahan Anda. Anda mungkin memiliki gagasan sendiri dan kemungkinan besar itu lebih baik daripada apa pun yang ditawarkan di sini. Setelah Anda membuka pintu untuk romansa dalam pernikahan Anda dan mulai membangun fondasi untuk romansa masa depan, Anda siap untuk pindah ke level romantis yang lebih kreatif.

Leave a Comment