Cara Meningkatkan Peringkat Website Anda

cara optimasi website, Jika anda mencari Tanah Kavling yang strategis dan murah, proses mudah dan cepat silahkan kunjungi Jual Tanah Kavling Pandaan Pasuruan. Jadi, setelah proses yang sulit dan memakan waktu Anda mendapatkan situs web Anda di internet, mengoptimalkannya untuk kata kunci tertentu dan tidak sabar untuk melihatnya di posisi No.1 di Google, Yahoo dan MSN? Tidak secepat itu. Pertama-tama, Anda perlu 3 hal yang harus diperhatikan: optimasi di tempat, pengiriman mesin pencari, dan beberapa pekerjaan besar dalam membangun popularitas tautan. Ada banyak informasi tentang pengoptimalan halaman web internal di internet, dan bukan rahasia bagaimana mengirimkan semua halaman web Anda ke Google atau Yahoo melalui sistem umpan baru mereka. Jika ya – Anda harus mendidik diri sendiri tentang dua elemen pertama terlebih dahulu, dan kemudian khawatir tentang popularitas tautan.

cara optimasi website

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan apa yang dikatakan mesin pencari tentang pengoptimalan mesin pencari. Bukan rahasia bahwa mereka membenci halaman web yang secara artifisial diisi dengan kata kunci atau membeli tautan masuk. Teknik seperti itu memberi mereka waktu yang sulit untuk memberikan hasil yang relevan kepada pengguna mereka. Bahkan, algoritma peringkat mesin pencari saat ini sangat canggih sehingga dalam banyak kasus mereka dapat membedakan antara tautan masuk alami dan yang dibeli.

Jadi, apa yang dikatakan mesin pencari tentang peringkat mereka? Jangan pernah mencoba meningkatkan peringkat Anda secara artifisial. Jangan berpartisipasi dalam tautan farm. Jangan membeli tautan. Jangan isi teks Anda dengan kata kunci hanya untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Kesimpulannya – jangan mengganggu fungsinya untuk memberikan informasi yang relevan dan berguna bagi pengguna.

Yah, bukan ide yang buruk untuk mendengarkan mereka untuk perubahan. Teknik mendapatkan tautan yang akan saya ceritakan adalah mesin pencari “legal” dan “tidak legal”. Pilihan ada padamu.

Hal pertama yang harus dilakukan setiap orang adalah membuat konten situs web mereka bermanfaat dan informatif bagi orang-orang. Tidak masalah apa pun jenis situs web yang Anda miliki, cobalah untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi pengunjung Anda. Ini bisa berupa informasi yang berguna, beberapa atraksi, layanan gratis, atau apa pun yang Anda dapat. Ini mungkin terdengar biasa, tetapi strategi ini akhirnya akan membuahkan hasil. Situs web lain akan melihat bahwa Anda memiliki sesuatu yang berguna dan asli, dan akan mulai menautkannya kepada Anda. Ini adalah strategi membangun tautan terbaik dan paling “legal” yang dapat dibuat siapa pun, meskipun itu membutuhkan waktu dan kesabaran paling banyak.

cara optimasi website

Pilihan “legal” kedua untuk membangun popularitas tautan adalah melalui artikel. Cobalah untuk menulis artikel yang menarik tentang sesuatu yang Anda kuasai dan tahu banyak. Kemudian temukan ribuan pengiriman artikel dan situs web penerbitan yang tersedia di internet. Gunakan teman dan musuh terbaik Anda pada saat yang sama – Google – untuk menemukannya. Bagian terpenting dari artikel ini adalah kotak Sumber Daya, tempat Anda dapat menggunakan kode HTML dan tautan tempat ke situs web Anda.

Area “legal” dan efektif berikutnya yang sempurna untuk membangun popularitas tautan Anda adalah forum. Anda dapat menemukan jutaan forum di internet – manfaatkan mereka. Posting jawaban Anda ke topik yang relevan, dan jangan lupa untuk menggunakan HTML dan tautan ke situs Anda. Itu tidak bisa lebih mudah dari itu, dan pada saat yang sama, itu mungkin banyak membantu peringkat Anda.

Saya yakin Anda pernah mendengar tentang tautan timbal balik – ketika Anda menautkan ke beberapa halaman web, yang sebagai gantinya menempatkan tautan ke halaman web Anda di situs mereka. Strategi ini mungkin tidak seefektif beberapa tahun yang lalu, tetapi masih berhasil. Mesin pencari tidak bisa mengabaikan tautan ke halaman web Anda. Yang paling penting untuk diingat tentang hubungan timbal balik, seperti halnya semua tautan lainnya, adalah tautan dari situs web terkait akan memiliki dampak yang jauh lebih tinggi pada peringkat Anda daripada yang dari yang tidak terkait. Selain itu, jangan lupa pentingnya kata kunci dan pengulangan kata dalam teks jangkar – tanpanya, tautan Anda hampir tidak berguna.

Lakukan riset dan temukan situs web yang serupa dengan milik Anda. Mereka tidak harus menawarkan layanan atau informasi yang persis sama – sesuatu yang luas seperti komputer atau internet jika Anda menawarkan layanan desain web yang cukup baik. Kirim email kepada administrator mereka dengan permintaan untuk bertukar tautan. Cara membujuk mereka untuk menempatkan tautan ke Anda, terutama jika situs web mereka memiliki peringkat yang bagus di mesin pencari – itu topik lain. Tawarkan sesuatu yang berguna sebagai gantinya – misalnya, sarankan menempatkan tautan ke mereka di halaman rumah Anda, sementara mereka menempatkan tautan timbal balik di halaman mitra atau sumber daya mereka.

Temukan jutaan direktori tempat Anda dapat mengirimkan situs web Anda. Beberapa dari mereka menawarkan inklusi gratis, beberapa dari mereka meminta tautan timbal balik, sementara yang lain harus dibayar untuk cantuman. Apakah akan membayar atau tidak, itu sepenuhnya terserah Anda, tetapi dari pengalaman saya, beberapa tautan mereka bernilai beberapa dolar yang biasanya mereka minta. Pastikan mereka memiliki Page Rank yang substansial, dan mengorbankan beberapa dolar. Akhirnya akan terbayar. Tetapi untuk memulai, cobalah untuk menemukan direktori gratis yang tak terhitung jumlahnya dan kirimkan situs web Anda di sana.

Akhirnya, tiba saatnya untuk strategi membangun tautan yang paling kontroversial dan berbahaya – pembelian tautan. Saya tidak menyarankan siapa pun untuk menggunakannya, tetapi banyak spesialis optimisasi mesin pencari menggunakan taktik yang tidak adil ini, menempatkan pengoptimal yang jujur ​​dalam kerugian besar. Jika Anda memutuskan untuk melanjutkan dan membeli beberapa tautan, pastikan ada dua hal: halaman tempat Anda membeli tautan memiliki Page Rank yang tinggi, dan temukan tautan untuk dijual di forum optimisasi mesin pencari – jangan pernah membeli tautan dari situs web yang mengkhususkan diri dalam hal ini. Jika tidak, Google akan menyingkirkan situs web Anda dari indeks mereka lebih cepat daripada mata Anda berkedip.

Sebagai kesimpulan, saya akan merekomendasikan tinggal jauh dari strategi membangun link yang tidak etis, dan berkonsentrasi pada tujuan jangka panjang versus yang jangka pendek. Perlu diingat, bahwa jika semua orang mulai membeli tautan dan menggunakan teknik optimisasi mesin pencari tidak etis lainnya, mesin pencari tidak akan dapat memberikan hasil yang relevan, dan akhirnya menghasilkan algoritma baru dan lebih cerdas untuk mengeluarkan situs web tersebut dari indeks mereka. Dengan semua metode optimisasi mesin pencari etis yang saya katakan, setiap orang dapat membangun popularitas tautan yang substansial dan mendapatkan peringkat yang baik.

Leave a Comment