Budidaya Durian Merah

Warga Asia Tenggara serta mancanegara durian manisan durian buah delicacy yang luar biasa dianggap, yang memiliki khasiat sebagai potensi stimulan yang kuat. Durian tumbuh di hutan hujan. Durian dibudidayakan di beberapa bagian Afrika, Thailand selatan, dan Amerika Latin. Penduduk setempat Budidaya Durian Merah sangat rela mengonsumsi buah sebagai obat sekaligus keperluan medis karena sudah dikenal khasiat durian.

Pohon hijau mencapai ketinggian sorokametrovoy. Cabang subur mereka menghiasi kotak bulat atau oval, ditutupi duri, mereka mirip. Pohon mulai berbuah hanya dalam 9 tahun. Di kotak ini cukup besar ukuran biji dua sampai enam sentimeter. Isi kotak ini benar-benar menakjubkan: benihnya dikelilingi oleh pulp tebal (arillus), yang memiliki warna kuning krem. Rasa yang luar biasa dari daging mengingatkan pada varietas indah dari cetakan keju Prancis, dikombinasikan dengan rasa manis dan kacang yang halus! Ini hanya untuk datang ke keajaiban ini, harus mengatasi kulit yang sangat korosif dan berbau busuk. Panen buah matang tidak bisa karena terlalu gatal. Tapi jika keliru di kepala Anda, itu bisa menimbulkan konsekuensi serius: beberapa buah kadang mencapai 10 kg!  Budidaya Durian Merah Di Barat, buah menikmati popularitas besar. Berkat bau yang mengerikan, bahkan tidak ada tanda peringatan khusus: Durian menyilang garis merah. Namun, durian disebut raja buah! Lagi pula, jika Anda masih mengatasi patah hati, Anda akan merasakan rasa «nyata» ini!

Orang Filipina cukup benar: durian – sumber vitamin dan mineral, sejumlah sulfur yang signifikan, yang membuat karakteristik bau yang tak terlukiskan dan menjijikkan. Ini bukan buah yang menarik ‘bersembunyi’ vitamin B kompleks, karoten, C, niasin, kalsium, besi, fosfor. Tambahkan ke belerang masih indol (bau kotoran). Tapi indol memiliki sifat bakterisida. Dorian digunakan Budidaya Durian Merah di berbagai bidang kedokteran. Pada abad terakhir, tablet yang mengandung ekstrak durian dan ekstrak bawang India sangat populer. Dengan penggunaan jangka panjang yang cukup, mereka meningkatkan kekebalan dan vitalitas, menambah kekuatan, memberi suasana hati yang baik. Ada juga sifat durian yang mampu menurunkan suhu tubuh tinggi.

Rebusan buah durian mengurangi demam, ruam, pulpa digunakan sebagai obat cacingan. Ilmuwan Barat, setelah penelitian panjang, ditemukan dalam kandungan buah durian yang tidak mengandung vitamin, asam amino, protein belerang organik. Di alam, ia tidak lagi memenuhi buah segar dan bermanfaat yang bisa menghasilkan kandungan belerang unggul unggul. Ini adalah bagian dari Budidaya Durian Merah protein dan juga hormon insulin yang mengatur keseimbangan gula darah; termasuk dalam kebanyakan antioksidan, terlibat dalam memperbarui seluruh tubuh, menghilangkan racun berbahaya.

Kardiovaskular, saraf, sistem kekebalan tubuh sangat sensitif terhadap kombinasi unik dari mineral penting seperti seng, magnesium dan kalium yang dikombinasikan dengan vitamin, asam lemak. Semua kekayaan ini ada pada buah dan biji, dan bahkan di kulit kayu dan meninggalkan eksotis yang indah. Jus daun diletakkan di kepala pria dengan demam tinggi. Di beberapa daerah di Budidaya Durian Merah Afrika membakar kulit durian, lalu gunakan selama dan setelah melahirkan. Daun durian mengandung minyak sawi. Di Barat, ilmuwan dengan minat besar Tamantropis.com mengeksplorasi buah yang menakjubkan ini karena banyak nutrisi dan vitamin tidak mengandung lebih dari satu janin di dunia!

Leave a Comment