Bolehkah Menggunakan Pantyliner Setiap Hari?

Pekerjaan menuntut wanita untuk tetaplah aktif bergerak. Dari pagi sampai malam hari, tanpa ada capek, tanpa ada henti. Untuk menghindar keputihan maupun beberapa hal yg tidak dikehendaki, banyak yang mengambil keputusan untuk memakai pantyliner sehari-hari.Yang lebih baik menghindari keputihan meminum manjakani kanza.

Bolehkah Menggunakan Pantyliner Setiap Hari

Pantyliner adalah pembalut memiliki bahan tidak tebal, yang berperan melindungi kelembaban vagina. Benda ini bekerja lewat cara menyerap keringat serta cairan vagina yang terlalu berlebih.

Karna faedahnya, tidak heran pantyliner sering dipakai sehari-hari. Hal semacam ini memanglah tidak kenapa, seandainya Anda memperhatikan beberapa hal di bawah ini :

Pastikan pantyliner yang memiliki kandungan bahan alami, serta tidak memiliki kandungan zat pewangi.

Yakinkan pantyliner yang Anda pakai mempunyai bahan yang mensupport aliran udara di ruang vagina jalan dengan baik.

Ganti pantyliner tiap-tiap 4 jam sekali, atau bila telah merasa lembap. Ini karna pantyliner bertindak menahan keringat serta cairan vagina yang terlalu berlebih, hingga bila tidak teratur ditukar bisa tingkatkan resiko infeksi jamur atau bakteri.

Sebentar sesudah ganti pantyliner, yakinkan Anda membersihkan tangan memakai sabun serta air mengalir.

Pemakaian pantyliner begitu baik untuk dipadukan dengan pemakaian celana dalam memiliki bahan katun.

Walau berguna, bukanlah bermakna pantyliner dapat dipakai dengan asal-asalan. Ingat-ingatlah juga kalau pantyliner tidaklah jalan keluar dari problem kesehatan yang berlangsung pada vagina Anda. Karna benda ini cuma hanya memberi kenyamanan, bukanlah menangani aspek pemicunya.

 

Leave a Comment