Bingung Pilih Bahan Kaos? Yuk Simak Ini!

 

Heyhey, kembali masih dengan Abyad Apparel Pro. Sekiranya kalian pembaca baru, kenalan dulu ya sama Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro yakni jasa konveksi yang menangkap jasa jahit dan pula jasa sablon, yang pastinya rampung betul-betul legal vendor untuk bahan kaos muslihat clothingan Kamu Banyak tentunya dari kalian pembaca ini bingung untuk menganjuri merek baru. Mulai dari bahan kaos yang dipilih, penudingan tinta sablon dan pula bentuk kaos yang dipilih. Daripada kalian Kebingungan cerita baik banget nih. Karena Abyad Apparel Pro bakal Menerangkan bahan kaos yang bisa menjadi referensi untuk merk Situ Yuk, menyimak aja artikel ini!

 

Semampang mendengar bahan kaos, pastinya kalian udah hafal betul-betul sama yang namanya cotton, polyester karena memang udah umum banget ada di tag kaos yang rata-rata anda beli. Untuk feelnya pun beda-beda dan makbul ada bahan yang nyaman dan enak, serta bahan yang panas dan bikin gak nyaman banget deh. Nah, sekarang daripada kalian kebingungan langsung aja yuk memerhatikan bahan-bahan yang pastinya bikin kamu berlaku lebih pengetahuan sama bahan, ya.

 

Cotton Combed

Bahan cotton combed habis umum banget ditelinga masyarakat, Mengapa Karena memang bahan ini udah umum banget untuk kaos. Tekstur bahannya adem dan nyaman, cotton combed bisa menjadi pengganti untuk kamu yang mau memulai merk baru. Model kain cotton combed pun bisa dibilang maxcell. Ketebalan bahan cotton combed juga sangat bervariasi, ada yang 20s, 24s, 30s dan juga 40s. Semakin kecil angkanya, makan bakal semakin tebal bahan Terkandung ya. Terkadang, cotton combed banyak benarbenar variannya. Karena lazimnya supplier yang beda-beda pun, bisa benar bahan cotton combed yang ada sahih feelnya berbeda.

 

  1. Cotton combed softstyle atau cotton premium

 

Bahan ini recommended admin Banget Di Abyad Apparel Pro, bahan ini sahih primadona loh. Mengapa Karena bahan ini lembuuut Benarbenar hehehe, terkesan hyperbola sih tapi memang bahan ini tuh lembutnya bukan main lho! Dinamakan cotton combed softstyle atau cotton premium, sebab bahannya bobot premium betul-betul deh. Gaya warna yang cukup banyak Serta mengatur bahan kaos ini semampang saringan merek awal kamu loh. Harganya pula cukup merogoh kocek cekak dari bayaran cotton combed, kalian bisa dapet biaya cotton softstyle atau cotton premium!

 

  1. Cotton Bamboo

 

Bahan Setelah itu ada cotton bamboo. Bahan ini bisa serta legal pengganti merk awal Engkau Mengapa Karena bahan ini lemes dan jatuh Benarbenar Cotton bamboo ini pun spesial banget loh. Karena ada serat bamboonya, bahan ini ada antibacterialnya. Sah bahan kaos kamu gak sederhana bau loh! Bagus Banget kan?

 

Nah, diatas ialah kritik tentang beberapa versi bahan. Lagi banyak versi bahan yang bisa menjadi saringan Engkau diatas adalah beberapa spesies saja. Mudah-mudahan artikel ini bisa membayar anda dalam merujuk ala kaos, ya! Sekiranya tinggal Bingung langsung aja yuk tanya-tanya ke admin di 081314460770!

Leave a Comment