Artwork Dreambirds, Terkenal Banget!

Di masa krisis ekonomi yang dialami Indonesia akibat dari Virus Covid 19 yang korbannya terus bertambah tiap harinya, yang sekarang per luruh 22-08-2020 mengantongi pada angka 151.498 Umpan Maka tetaplah Semangat dan terus ikuti protokol kebugaran dari Presiden serta saling Mengingatkan Jangan lupa untuk terus pakai masker dan rawat jarak. Kali ini, mimin mau kasih review salah satu merek lokal yang tengah berhasil mempertahakan eksistensinya hingga saat ini. Jika dihitung dalam perjalanannya sekaraang kurang lebih berhenti hampir 10 tahun berdiri dan berhasil tetap eksis hingga sekarang, Mungkin brand apakah itu, dan bagaimana masukan khasnya yuk simak nasib berikut ini.

 

Jika situ peminat kaos distro tentu anda lalu gak asing tinggal buat denger merek satu ini, “dreambirds”, Namun tahukan Sahabat kenapa brand itu booming sekali di kalangan separuh generasi muda, bahkan sangat diminati. Dreambirds adalah clothing dan distro yang berdiri sejak Agustus 2009, yang didirikan oleh Abinara dan Sasa Rianzy. Abinara merupakan seorang pelukis, sebelum ia berhasil mengatur Dreambirds, ia cutel sempat melangsungkan usaha clothing line, diantaranya ialah “OCCULT” dan “MONSTA” sekitar tahun 2008 – 2009. Namun angan-angan besar dari Abinara tidak terkabul pada merk “OCCULT” dan “MONSTA”. Kesudahannya berjumpa dengan Sasa Rianzy, mereka berdua sama-sama suka burung hantu, dan burung hantu mereka ia namai Mika dan Uluka.

 

Sececah tamat kegagaln “OCCULT” dan “MONSTA”, keinginan Abinara menunjukkan usaha clothing line telah ia kubur, kesannya ia kembali diyakinkan oleh pasangannya. Mulailah ia bertekat kembali untuk mewujudkan mimpi besarnya itu. Maksud ia menggelar Dreambirds ini berawal dari hal yang ia gemari yakni Melukis ia ingin agar karya nya bisa dipunyai seluruh orang, namun tanpa kudu membeli dalam bentuk lukisan. Mereka ingin agar orang dapat menjunjung tinggi satu buah karya seni dalam format yang sederhana didapatkan. Disinilah tercetus “artwear”, namun yang tinggal menjadi kegalauan mereka merupakan nama brand yang menarik.

 

Telah banyak nama merk yang ada tapi gak ada yang Sreg jadinya pada suatu hari, burung hantu mereka Tiba-tiba meninngal, sehingga mengatur mereka ga fokus, mereka siang malam memutar otak untuk mencari nama yang Cocok jadinya saat Abinara dan Prisa makan Siang ada cakap kecil dari keduanya:

 

“Apa sih binatang yang paling kita suka gambar ? (tanya Prisa).

 

“Burung hantu sih…. pokoknya burung deh. Aku suka mereka bisa terbang tinggi sekali, bebas di angkasa.” (jawab Abinara).

 

 

 

Sangat memberikan inspirasi sekali cerita dari bran Dreambirds ini, kalo anda ingin buka usaha, kuncinya diawal patut punya tekad yang alot dan tidak mudah menyerah, karena berlaku dapat banyak kendala yang kita temui di setiap perjalanan memulai usaha Tertera Lanjut, buat kamu yang terinspirasi pula untuk mencopot usaha clothing seperti Dreambrids untuk dengan menggarap merk Tunggal tentu bisa Amat dan banyak banget peluangnya.

 

Anda bisa betul-betul kerja sama dengan kami Abyad Apparel Pro abdi bisa melindungi anda untuk wujudkan mimpi anda mengakses muslihat clothing dengan brand Ahad pecah tentu ana terpercaya dan tidak bakal Memperdayai bahkan sampai mengambil alih karya-karya yang habis situ buat. Situ serta bisa soal jawab dulu buat memantapkan dan membulatkan tekadmu, bisa juga dengan memeriksa testi dari penabung beta di web Abyad Apparel Pro, dan jika engkau tertarik bisa spontan menghubungi saya lewat situs atau bisa tanya-tanya dulu lewat SMS/WA di 081314460770.

Leave a Comment