APA ITU EEPROM?

EEPROM adalah jenis memori siap pakai yang dapat dimodifikasi oleh pengguna ROM. Ini berbeda dari jenis memori read-only yang lebih standar. Singkatan dari memori siap-pakai yang dapat diprogram yang dapat dihapus dengan listrik, sentakan listrik EEPROM. Salah satu bentuk EEPROM yang unik adalah memori flash, yang memanfaatkan tegangan PC normal untuk mengelola fungsi menghapus dan memprogram ulang memori Kunjungi juga blog kami diyweee.com yang menyediakan informasi terupdate.

Apa Keuntungan EEPROM?

Untuk sebagian besar pengguna akhir, tidak ada keuntungan nyata bagi EEPROM. Secara umum, ROM yang disertakan pada kebanyakan komputer sudah cukup untuk kebutuhan konsumen. Hanya dalam hal ada kebutuhan untuk menghapus rincian lengkap dari memori hanya-baca, seperti dengan perusahaan yang khawatir tentang pelanggaran keamanan, apakah ada manfaat nyata bagi EEPROM.

Apakah EEPROM Chips adalah Hal yang Sama?

Walaupun chip EEPROM pada dasarnya sama, mereka sedikit berbeda dari memori read-only pada sistem.Untuk satu hal, chip telah dihapus dari suatu sistem untuk dihapus. EEPROM sebenarnya dapat tetap berada di hard drive dan digunakan dengan dosis listrik yang cukup.

Bisakah saya memilih dan memilih apa yang akan dihapus?

Tidak. Dengan EEPROM, semuanya atau tidak sama sekali. Tidak ada cara untuk memilih file tertentu atau data lain yang disimpan dalam memori read-only dan melindunginya dari aktivitas penghapusan. Oleh karena itu, tidak ada cara untuk mengubah konten pada EEPROM kecuali jika pengguna sadar bahwa itu terkandung dalam memori. Setelah data dihapus, itu tidak dapat diambil.

Seberapa Sering Saya Dapat Menghapus EEPROM?

Perlu diingat bahwa ada kehidupan terbatas untuk EEPROM. Artinya, hanya ada beberapa kali memori dapat dihapus sebelum gagal. Jumlah pasti kali akan tergantung pada pedoman pabrikan. EEPROM dapat diambil dan diprogram ulang adalah perkiraan, jadi tindakan ini hanya boleh dilakukan berdasarkan kebutuhan.

Leave a Comment