5 Alasan Wiraswasta Profesional Harus Berlibur

Jadi Anda pikir Anda tidak dibenarkan mengambil waktu dari bisnis Anda karena Anda wiraswasta? Berikut adalah lima alasan utama comblank.com mengapa Anda harus berlibur:

 1. Waktu henti fisik
Anda bekerja keras untuk tumbuh dan mempertahankan bisnis Anda. Berusaha menjadi manusia super tentu akan membebani korban jika Anda mengizinkannya. Istirahatkan tubuh Anda dengan mengambil beberapa R&R.

 2. Waktu henti mental
Hari-hari Anda dipenuhi dengan aktivitas sibuk, terkadang bahkan sibuk, sehari-hari yang berkaitan dengan bisnis Anda. Jika Anda tidak membiarkan diri Anda melakukannya sesekali, ketenangan pikiran dan kesejahteraan umum Anda pasti akan menderita. Keluar dan mainkan. Pikiran Anda akan berterima kasih!

 3. Habiskan waktu bersama orang yang dicintai
Keluarga dan teman-teman Anda melihat Anda bekerja, bekerja, bekerja, terkadang jarang mengudara. Anda dan mereka akan menghargai menghabiskan waktu berkualitas bersama.

 4. Lihat dunia (atau halaman belakang Anda sendiri)
Yang penting adalah melakukan sesuatu yang Anda sukai, apakah itu bepergian atau, jika itu bukan secangkir teh Anda atau Anda tidak memiliki anggaran untuk itu, habiskan waktu di rumah. Jika Anda juga bekerja di luar rumah, ini bisa jadi menantang. Kuncinya adalah tetap berada di luar kantor selama waktu liburan Anda.

Cobalah menjadi kreatif dengan ini. Jadikan kantor Anda “terlarang” dengan menutup pintu dan meletakkan tanda di atasnya. Lakukan apa pun untuk menjaga pikiran Anda agar tidak bekerja. Bagaimana dengan hobi atau perjalanan sehari ke pantai? Pikirkan apa yang dapat Anda lakukan dalam anggaran Anda yang menyenangkan. Atau tidak melakukan apa pun!

5. Anda memiliki kehidupan
Meskipun yang satu ini tidak perlu diganggu gugat, saya terkejut melihat betapa banyak pemilik usaha kecil yang merasa tidak layak istirahat. Ada terlalu banyak yang harus dilakukan, dan tidak cukup waktu dalam sehari untuk menyelesaikan semuanya. Yah, saya punya berita untuk Anda.

Itu akan selalu terasa seperti itu! Hanya Anda yang memiliki kekuatan untuk membiarkan diri Anda cuti. Bahkan jika Anda lebih suka hanya mengambil hari di sini dan sehari di sana daripada liburan selama seminggu (atau lebih) setiap tahun, itu jauh lebih baik daripada tidak pernah mengambil cuti. Percayalah, Anda akan merasa lebih baik tentang diri Anda dan pekerjaan Anda jika Anda mengambil waktu liburan yang teratur. Anda juga akan lebih sehat!

Leave a Comment