Page Rank Promoter
Uncategorized

Walnut Si kecil Sumber Antioksidant

Walnut Si kecil Sumber Antioksidant

semua buah-buahan kering berguna buat kesehatan tapi kenari atau walnut memiliki kandungan 2x jumlahnya anti-oksidan dibanding dengan kacang-kacangan lainnya. Walau sejumlah besar kenari saat ini tumbuh di California dengan pohon-pohon yang membentang 122.000 hektar di selama daerah, akan tetapi buah kering ini datang dari Persia. Diperlukan waktu 15 tahun supaya pohon tumbuh sampai mulai membuahkan buah. Rata-rata pohon membuahkan buah saat 45 tahun. Kenari masuk dalam keluarga tanaman kacang, almond, pistachio, kacang mete, hazelnut, pecan serta kacang Brazil yang punya keluarga tanaman ini.

Ada hampir 30 varietas, akan tetapi cuma tiga yang sangat diketahui pada umumnya yakni type Persia, hitam, serta butternut. Buah kering ini mengantung nutrisi yang kuat seperti zat besi, mangan, tembaga, kalium, vitamin B, riboflavin, niasin, Asam Pantotenat, Tiamin, vitamin B 6, vitamin E, folat serta omega 3 asam lemak. Jumlahnya asam lemak omega 3 yang tinggi yang diketemukan di kenari membuat jadi makanan yang begitu baik untuk otak Anda. Hampir dua pertiga orang Amerika alami kekurangan asam lemak omega 3.

Kekurangan lemak omega 3 bisa menghilangkan tingkat manfaat otak. Satu studi yang dikerjakan oleh Purdue University mengutarakan jika anak-anak yang mempunyai konsumsi asam lemak omega 3 yang rendah mempunyai permasalahan tingkah laku serta masalah belajar. Tetapi kenari adalah buah yang memiliki kandungan antioksidant yang banyak menurut riset yang di kerjakan oleh Akram Hanif dari Fakultas Kedokteran Kampus Indonesia mengatakan jika dalam kenari memiliki kandungan phytochemical dalam kacang kenari seperti asam ellagic, melatonin, vitamin E, senyawa Poli-phenolic serta karotenoid, Semua elemen ini berperan menjadi anti-oksidan. Senyawa ini bisa menolong badan Anda memerangi menantang penuaan, kanker, penyakit saraf, serta peradangan. Perihal ini yang memberi dukungan riset akram hanif jika buah kenari adalah sumber antioksidant yang tinggi, diluar itu Asam lemak omega 3 pun berperan menjadi anti-inflamasi yang kurangi kemungkinan dari penyakit arteri koroner, stroke, desakan darah serta usus besar serta kanker payudara. 25 gr kacang ini memberi Anda 90 persen dari asam lemak omega-3 mendasar untuk keperluan keseharian Anda.

Leave a Reply