Page Rank Promoter
Uncategorized

Vespa Elegante Dipamerkan Baru-Baru Ini

Vespa Elegante Dipamerkan Baru-Baru Ini – Vespa Elegante adalah skuter edisi terbatas berbasis Vespa VX yang dijadwalkan diluncurkan akhir pekan ini Vespa meluncurkan Vespa Elegante baru-baru ini. ZigWheels telah melaporkan kembali pada bulan Juli bahwa modifikasi honda vario 150 Vespa akan meluncurkan Elegante sebelum musim perayaan (Exclusive! Vespa Elegante untuk diluncurkan di India). Vespa belum mengungkapkan rincian tentang harga skuter baru namun mengatakan bahwa skuter baru tersebut akan diluncurkan akhir pekan ini. Vespa Elegante adalah penawaran edisi terbatas baru yang berbasis pada VX Vespa.

Vespa Elegante Dipamerkan Baru-Baru Ini

Line-up saat ini termasuk Vespa LX 125, Vespa VX 125 dan Vespa S yang baru saja diluncurkan disamping edisi terbatas Vespa Esclusivo. Dari segi desain, perubahan halus telah dilakukan pada skuter baru agar lebih menarik secara visual. Detail desain pada Vespa Elegante yang baru mencakup grill depan triangular yang cerdas, lampu kepala bundar dan penjaga krom.

Detail desain yang paling mencolok adalah retro looking split seats yang membuat skuter berdiri terpisah dari saudara kandungnya. http://www.otosena.com/ Untuk lebih membedakan penawaran baru ini, Vespa Elegante akan meluncurkan lencana edisi terbatas. Pelanggan Vespa Elegante juga akan mendapatkan helm half-face edisi terkoordinasi warna sporty disertai skutik baru. Ini akan tersedia dalam nuansa metalik baru Pearl White dan Marrakech Brown.

Vespa Elegante yang baru akan didukung oleh motor berpendingin udara 125cc, satu silinder, 3-valave, berpendingin udara yang melayani 10PS tenaga puncak dan torsi maksimum 10,6Nm, seperti yang terlihat pada model Vespa lainnya di India. Vespa S menggunakan peredam kejut hidrolik single-side konvensional di depan dan monoshock hidrolik di bagian belakang.

Tugas pengereman diurus dengan rem cakram berotilasi 200mm di depan dan rem drum di belakang sedangkan ban tubeless adalah standar. http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ Vespa belum mengungkapkan rincian tentang harga Elegante tapi kami mengharapkannya untuk memberikan premi sekitar Rs 5 sampai 10.000 dari Vespa VX, yang membuatnya menjadi proposisi mahal.

Produsen roda dua Italia itu telah menetapkan target penjualan 3.000 unit skuter baru tersebut dalam dua bulan pertama. Vespa Elegante akan diluncurkan akhir pekan ini dengan skuter memukul showroom pada tanggal 20 September. Untuk lebih jelasnya tentang Vespa Elegante tontonlah tempat ini.

Leave a Reply