Page Rank Promoter
Bisnis

Ulasan Tentang AC Daikin Baik dan Buruknya

Ulasan Tentang AC Daikin Baik dan Buruknya. Pada akhir setiap bulan, itu membuat tagihan listrik paling banyak. Karena tagihan yang digunakan membuat saya kaget karena merasa penggunaannya tidak terlalu tinggi tetapi bagaimana tagihannya tinggi. Jadi saya baru memasang AC di ruang utama. Belum memasang AC di kamar, jadi keluarga saya dan saya benar-benar tidur di kamar utama sambil menonton TV karena panas di kamar.

Tapi teman saya merekomendasikan AC Daikin. Katanya, dia menggunakannya di rumah dan wattnya rendah. Ternyata benar, saya memasang satu lagi AC di kamar dan tagihan listrik rumah saya tidak jauh berbeda dari sebelumnya. AC hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk membuat ruangan menjadi sejuk dan sejuk meskipun hanya 1/2 PK.

Dan, menurut mereka yang telah menggunakan AC, merek AC Daikin tahan lama. Meski sekarang sudah banyak merek AC lainnya. Jadi, memasang AC di rumah adalah kunci untuk pintar, mencari watt rendah, harga terjangkau, perawatan murah, tahan lama. Ya, semuanya ada di AC ini.

Jika Anda menginginkan AC yang lebih cepat dingin tetapi menghemat energi, yang cocok dianggap sebagai pilihan. tarikan listrik pada awal sepertiga lebih rendah dari merek ac lain yang tidak memiliki teknologi inverter. Ini karena sumber daya ac 30% lebih rendah daripada ac hemat energi biasa.

Selain itu AC dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat menghindari overloading. Sensor dan filter udara membantu anti bakteri bekerja lebih banyak. Selain itu, fluktuasi suhu tidak sering membuat AC cocok untuk digunakan sebagai opsi untuk pendingin udara rumah Anda.

Apa Keunggulan dan Kelemahan dari AC Daikin?

AC Daikin sekarang sangat diminati, yang pasti karena munculnya produk Daikin di iklan televisi. Ya, saya juga tertarik ketika saya melihat promo di televisi. Tapi saya lebih tertarik ketika melihat produk asli, ketika saya mengunjungi pameran. AC ini memiliki desain yang sangat bagus.

Baca Juga : Beli AC Daikin Di Tempat yang Tepat

Meski terlihat standar tapi bagi saya, desainnya benar-benar rapi. Maka ukurannya tidak terlalu besar, entah seberapa banyak saya tidak mengerti. Yang jelas, kemampuannya juga bagus, juga menghemat listrik. Ini merupakan sebuah kelebihan yang sangat jarang di miliki oleh jenis AC lain. Karna masalah ukuran sangat berpengaruh pada kualitas tempat yang akan di tempati.

Selalu perhatikan perawatan, yang harus diperhatikan di AC. Saya pikir karena rekomendasi seorang teman yang tahu tentang AC dan mengatakan bahwa AC ini baik, pemeliharaan tidak diperlukan, dan ternyata berakibat fatal. AC telah jatuh, dan ketika di servis harus menunggu suku cadang selama lebih dari 2 bulan.

Desain standar AC Daikin tanpa inovasi membuat tampilan AC tidak memiliki diferensiasi yang signifikan dibandingkan dengan produk lain di pasaran. Tampaknya Anda harus ekstra dalam hal perawatan AC, ini karena jika ada suku cadang ac yang rusak Anda harus mengisi suku cadang selama 6 bulan. Ini adalah kekurangan AC Daikin karena merepotkan dalam hal aftersale. dalam beberapa kasus ditemukan bahwa evaporator tidak memiliki masa pakai yang lama harganya kurang murah, AC Daikin dari cina kurang berkualitas, yang dari Thailand lebih baik, karena China mudah rusak, komponen cepat rusak jika dari Thailand lebih baik karena kompresor lebih kuat dan lebih baik.

Leave a Reply