Page Rank Promoter
Wisata

Tips Traveling Dengan Anak 2 Tahun

Traveling Dengan Anak 2 Tahun

Traveling Dengan Anak 2 Tahun

Tips Traveling Dengan Anak 2 Tahun , – Traveling dengan membawa anak yang khususnya berumur 2 tahun akan memberikan anda pengalaman yang jauh berbeda dibandingkan dengan liburan sendirian ataupun liburan bersama pasangan.

Bisa jadi ini merupakan traveling yang paling mengesankan bagi anda karena anda akan berpergian bersama pasangan dan juga si buah hati. Tetapi kegiatan traveling ini akan memerlukan berbagai persiapan yang berbeda dari biasanya. Nah disini kami akan memberikan tips traveling dengan anak 2 tahun.

Tips Traveling Dengan Anak 2 Tahun

Ada beberapa tips yang harus anda perhatikan agar kegiatan traveling anda bersama si buah hati dan pasangan bisa lebih menyenangkan. Tips traveling dengan anak 2 tahun adalah sebagai berikut :

  • Persiapan yang matang

Anda akan membutuhkan persiapan ekstra dan mulailah perencanaan traveling anda benar-benar matang. Sebab, akan sangat merepotkan sekali jika anda melakukan kegiatan yang tidak direncankan terlebih dulu.

Persiapkan kegiatan traveling anda mulai dari tiket pesawat, kamar hotel, dan berbagai transportasi yang anda butuhkan nantinya. Perlu diperhatikan, jangan sampai anda membuat jadwal perjalanan yang terlalu padat, karena si kecil bisa  menjadi lelah dan rewel.

  • Membawa perlengkapan yang dibutuhkan

Bawalah perlengkapan yang diperlukan oleh si kecil seperti pakaian, mainan, makanan, obat-obatan, perlengkapan mandi dan makan. Selayaknya orang dewasa pakaian si kecil ini juga harus disesuaikan dengan lokasi tujuan yang didatangi. Bawalah pakaian seperlunya saja dan pilih pakaian yang bisa di mix dan match, serta pakaian yang dapat menyerap keringat.

  • Pilih Destinasi Dan Akomodasi Yang Ramah Balita

Berbeda dengan libur sendirian atapun bersama pasangan, untuk berlibur dengan si kecil ini anda harus memilih destinasi yang sedikit tantangan. Pastikan juga si kecil dapat beraktivitas dan tidak merasa bosan di tempat tersebut.

Pilih juga hotel atapun restaurant yang bersih dan nyaman untuk anda dan si kecil, pastikan bahwa tempat tersebut mempunyai fasilitas yang lengkap dan bisa membuat buah hati anda betah dan terhibur, jika sewaktu-waku ia rewel.
baca juga :  Tips Traveling Agar Hemat

Leave a Reply