Page Rank Promoter
Bisnis

Tips Memilih Baju Sesuai Rona Kulit

Masalah yang perlu dicermati bagi sebagian individu ialah seperti apa langkah-langkah mereka dalam memperbaiki penampilan. Tampilan yang aneh justru akan mengakibatkan bahan tertawaan ya kan? Berbeda halnya bila tampilan Anda layak dan nyaman dilihat lalu anda akan mendapatkan pujian.

Oleh karena itu, ketika hendak memilih baju, Anda harus mencermati tema warna baju apa yang layak dengan rona kulit Anda. Menentukan tema warna yang pantas dan layak, akan menambah penampilan Anda jadi kian memesona, Anda pun akan terkesan makin kekinian dan cool.

Akan tetapi tak semua orang memiliki kemampuan untuk memilih kaos yang sesuai dengan warna kulitnya, karena itulah kebanyakan dari mereka hanya mengenakan baju berwarna gelap saja. Padahal setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda dari kulit hitam kelam, kulit sawo matang, kulit putih, ataupun kulit kuning langsat.

Dari setiap warna kulit ini, bisa dipadukan dengan baju yang warnanya senada sehingga dalam berpenampilan tetap terlihat sesuai dan enak dipandang. Di bawah ini adalah tips memilih kaos sesuai dengan warna kulit Anda.

Tips Membeli Kaos
Sesuai Warna Kulit Gelap

Bagi Anda yang mengandung kulit berwarna gelap, Anda tidak perlu cemas untuk memakai kaos yang berwarna-warni. Lebih baik Anda memilih warna-warna yang justru warna tersebut kontras dengan warna kulit anda. Lalu apa sih warna-warna yang disarankan untuk Anda yang berkulit gelap?

Warna yang terbaik untuk jenis kulit gelap Anda antara lain : putih, pink, khaki, abu-abu, baby blue.

Mengapa harus beberapa warna itu? Karena dengan menggunakan warna kontras yang tidak sama dengan rona kulit Anda akan menciptakan kecerahan warna yang menjadikan tampilan Anda bertambah mempesona.

Anda masih boleh menggunakan t-shirt dengan warna cokelat, biru navy, maupun hitam akan tetapi jangan keseringan.

Perlu ditulis juga, hindari mengenakan t-shirt berwarna ungu dan hijau.

Jangan sampai menggunakan tema warna semacami cokelat gelap, hitam, magenta, turquoise, khususnya yang mempunyai nilai warna begitu gelap sebab tema warna gelap akan mengakibatkan kulit Anda jadi bertambah terkesan gelap. Ngga pengen kan kulit gelap Anda lebih terkesan gelap?

Cara Menyeleksi T-shirt
Senada Rona Kulit Cerah

Untuk Anda yang mengandung kulit dengan warna putih, Anda boleh mengenakan setiap macam warna termasuk pula warna-warna tanah yang cenderung gelap. Anda bisa memilih warna yang lembut dan warna-warna pastel. Pemilihan warna yang cocok akan membuat Anda terkesan menggoda dan lebih rileks.

Warna yang paling cocok untuk Anda yang berkulit putih yaitu warna royal blue, burgundy, navy blue, pink, beige, off-white, cokelat, biru terang, dan hitam.

Warna yang kontras dengan kulit Anda tersebut akan bersatu dengan warna kulit Anda sehingga kurang menarik untuk dilihat.

Oh ya, jangan sampai Anda menggunakan kaos dengan warna yang kontras, ialah warna yang nyaris mendekati dengan rona kulit Anda.

Tema warna yang perlu Anda jauhi yakni tema warna t-shirt berwarna hijau pistachio, merah, mauve dan cokelat tua sebab beragam warna itu menyebabkan kecerahan pada kulit anda serta akan dinilai kurang menawan.

Cara Menyeleksi T-shirt
Senada Rona Kulit Kuning Langsat

Khusus untuk Anda yang mengandung kulit berwarna kuning langsat maka kaos dengan beragam warna pastel pantas dikenakan pada kulit anda. Hindari memakai cetakan sablon kaos yang terlalu terang dan kasar karena akan menciptakan warna kontras yang sangat tidak cocok dengan kulit anda.

Warna yang cocok untuk anda yang berkulit kuning langsat adalah warna yang tidak begitu cerah. Diantara warna tersebut ialah semacam warna offwhite, cokelat, biru terang, biru muda, beige, dan warna-warna terang yang lain selama tetap sepadan dengan warna pastel.

Akan tetapi bagi Anda yang memilikikulit kuning langsat, Anda wajib meninggalkan t-shirt yang memiliki begitu terang semacam warna hijau, pink, kuning, serta merah. Beberapa warna t-shirt itu kurang dinilai layak kalau dipakai pada kulit Anda.

Cara Menyeleksi T-shirt
Senada Rona Kulit Cokelat Cerah

Khusus untuk Anda yang mengandung karakter kulit sawo matang, Anda bisa memilih kaos yang berwarna-warni.

kaos yang berwarna-warni itu dapat digabungkan dengan warna putih dan kuning, oranye ataupun merah. Jadi, warna kulit ini lebih mudah untuk dikombinasikan dengan beberapa warna t-shirt.

Maka, untuk meningkatkan kesan unik yang menarik dalam berpakaian, pandai-pandailah dalam memilih warna kaos yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Jangan hanya terpaku dengan kekinian saja ya, tetapi certmati juga apakah sudah padu dan sesuai warna t-shirt tersebut dengan kulit Anda.

Tutorial menyeleksi t-shirt sesuai warna di atas boleh dipraktekkan dalam menentukan t-shirt sesuai rona kulit Anda. Kalau anda mampu menyeleksi t-shirt yang sesuai dengan rona kulit anda maka Anda mulai tampil kian percaya diri dalam menjalankan kegiatan.

Jadi jangan minder ya kalau ada yang mengandung kulit dengan warna kulit gelap. Semua makhluk yang ada sudah memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing dari Tuhan. Jadi, nggga perlu rendah diri.

Apabila kalian mau memiliki penampilan yang mempesona, pastikan untuk memadupadankan tema warna seperti apa yang layak dan pas bagi kulit anda agar menaikkan tingkat tampilan terkeran Anda. Jangan lupa kunjungi di sablon kaos manual.

Leave a Reply