Page Rank Promoter
Bisnis

Tips Membeli AC di Bandung

Air Conditioner atau yang biasa kita kenal sebagai AC adalah peralatan elektronik yang memiliki fungsi untuk mengontrol udara di ruangan lebih sejuk dan dingin.

AC biasanya di tempatkan pada ruang yang tertutup atau indoor. Di kota-kota besar yang padat penduduk seperti ibu kota negara kita yaitu Jakarta dan kota disekitarnya, peranan AC sangat dibutuhkan karena Jakarta dan wilayah sekitarnya memiliki suhu udara yang cukup panas.

Bahkan, kota yang terkenal sejuk dan asri seperti halnya Bandung pun juga membutuhkan AC untuk di rumah dan terutama di perkantoran serta industri. Biasanya perkantoran atau perumahan di Bandung menggunakan AC untuk membuat ruangan kerja atau ruang rumah menjadi lebih dingin.

Tips Membeli AC Di Bandung

1. Sesuaikan Kebutuhan

Carilah produk AC dengan spesifikasi sesuai kebutuhan anda, Kamu harus mengetahui berapa kapasitas PK dan daya yang dibutuhkan untuk ruangan yang ingin dipasang AC.

2. Pilih Merk AC

Pilihlah merk AC dengan kualitas yang terbaik dan juga memiliki masa garansi yang cukup lama atau service center yang mudah dihubungi. Sehingga minimal dalam 1 tahun pembelian, Kamu masih bisa mendapatkan garansi 1 tahun dan service yang terbaik.

3. Cari Penjual Terpercaya

Jika kamu orang Bandung dan sedang mencari toko jual AC di Bandung secara online, kamu bisa kunjungi salah satu toko elektronik AC terkenal yaitu Haka Polar Indonesia. Atau jika malas keluar rumah, kamu bisa kunjungi situs website dari tempat tersebut yaitu www.hargaac.co.id.

Produk disana apa saja? Berikut ini akan kami berikan daftar produk AC yang di sediakan oleh Toko Elektronik tersebut.

Produk AC Terbaik di Bandung

Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk AC terbaik yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli dan digunakan di rumah atau kantor.

1. AC LG ATQ18GPLE6 2 PK AC Cassette Smart Inverter R410a

Produk AC pertama yang kami rekomendasikan dari toko tersebut adalah AC Merk LG ATQ18GPLE6 2 PK AC Cassette Smart Inverter R410a. Ukuran PK dari AC merk ini adalah 2 pk. AC yang memiliki warna utama putih dan Tipe Refrigrant dari AC ini adalah R-410A.

Kapasitas pendingin dari AC tipe ini adalah sebesar 18000 Btu/h dan membutuhkan daya listrik sebesar 1.530 Watt ketika AC sedang beroperasi. Dimensi ukuran dari AC merk ini adalah sekitar 840 x 840 x 204 mm pada bagian indoor dan pada bagian outdoor memiliki dimensi ukuran sekitar 288 x 770 x 545 mm.

Bobot pada bagian indoor dari AC merk ini adalah sebesar 19.6 kg sedangkan untuk bagian outdoor memiliki bobot sekitar 33 kg. Produk AC merk LG ATQ18GPLE6 2 PK AC Cassette Smart Inverter R410a ini di bandrol dengan harga sekitar 13 juta rupiah per satu unit dengan garansi selama 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk compressor

2. AC LG Standing APQ24GS1A3 2.5 PK Smart Inverter R410a

Produk AC berikutnya yang tersedia di website tersebut yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah AC LG Standing APQ24GS1A3 2.5 PK Smart Inverter R410a. AC merk ini memiliki ukuran PK 2.5.

Kapasitas pendingin dari AC merk ini adalah sebesar 24000 Btu/h dan membutuhkan daya listrik sebesar 2.340 Watt. Merk AC ini memiliki dimensi ukuran sekitar 295 x 530 x 1800 mm pada bagian indoor dan untuk bagian outdoor, merk AC ini memiliki dimensi ukuran sekitar 330 x 870 x 650 mm.

Bobot dari merk AC ini pada bagian indoor adalah sekitar 25.3 kg dan untuk bagian outdoor, bobot dari merk AC ini adalah sekitar 41.5 kg. AC merk ini berwarna putih dan tipe refrigrant dari AC merk ini adalah R-410A. AC merk LG Standing APQ24GS1A3 2.5 PK Smart Inverter R410a ini di bandrol dengan harga sekitar 15.5 juta rupiah per unit dengan garansi selama 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompresor.

3. AC Panasonic CS-YN5TKJ 1/2 PK Split Wall Mounted Standard R32 EcoTough

Produk AC berikutnya yang tersedia di toko elektronik ini yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah AC Panasonic CS-YN5TKJ 1/2 PK Split Wall Mounted Standard R32 EcoTough. Untuk spesifikasi dari AC ini memiliki kapasitas 5000 Btu/h, dan untuk daya listrik yang dibutuhkan adalah 410 Watt.

AC merk ini memiliki dimensi ukuran pada bagian indoor sekitar 79 x 20 x 29 cm dan pada bagian outdoor, AC merk ini memiliki dimensi ukuran sekitar 65 x 23 x 49 cm. Bobot dari AC merk ini adalah seberat 8 kg pada bagian indoor dan 16 kg pada bagian outdoor.

Produk AC merk Panasonic CS-YN5TKJ 1/2 PK Split Wall Mounted Standard R32 EcoTough ini di bandrol dengan harga sekitar 2.7 juta rupiah per satu unit dengan garansi selama 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompressor.

Nah itulah beberapa AC yang tersedia di toko elektronik AC Haka Polar Indonesia cabang Bandung. Kamu bisa langsung datang ke alamat kantor cabang toko tersebut yang ada di Bandung atau jika kamu malas keluar rumah kamu bisa kunjungi website resmi dari toko elektronik AC tersebut.

Leave a Reply