Page Rank Promoter
Uncategorized

Test Kepemimpinan

Saya berbicara dengan sekelompok tenaga penjualan di Kansas City minggu lalu ketika mereka memulai tim baru mereka. Sangat menyenangkan melihat mereka bersemangat membuat perbedaan melalui pekerjaan mereka.

Topik yang mereka berikan kepada saya adalah “Simply the Best.” Jadi ketika saya bersiap, saya bertanya pada diri sendiri, “Karakteristik apa yang akan membantu seseorang lulus ujian” Terbaik “? Yaitu, apa karakteristik orang-orang yang menjadi” terbaik “pada apa yang mereka lakukan?

Berikut adalah pemikiran yang saya bagikan dengan mereka:

Yang Terbaik adalah yang optimis. Anda tidak dapat mencapai puncak jika Anda tidak berpikir ada puncak atau jika Anda merasa tidak bisa mencapai puncak. Salah satu ciri dari mereka yang mencapai puncak adalah bahwa mereka selalu percaya bahwa segala sesuatu dapat Pemimpin Masa Depan menjadi lebih baik atau dilakukan dengan lebih baik. Ini mendorong mereka untuk menjadi yang terbaik.

Yang Terbaik memiliki visi. Mereka bisa melihat di depan paket. Mata mereka tidak terkunci di sini dan sekarang. Mereka melihat masa depan yang cerah dan akan seperti apa hal-hal itu ketika mereka mencapai takdir mereka. Sambil bekerja keras untuk hari ini, mereka hidup untuk masa depan! Mereka melakukan apa yang disebut Stephen Covey dimulai dengan akhir dalam pikiran.

Yang Terbaik tanpa henti mengejar keunggulan. Status quo bukan untuk mereka. Mereka ingin menjadi yang terbaik dan mengalami yang terbaik. Dan itu berarti memberikan yang terbaik. Mereka bekerja lebih keras sehingga dalam segala hal yang mereka lakukan, dalam semua yang mereka katakan dan pikirkan, mereka berjuang untuk keunggulan.

Yang Terbaik memiliki kebiasaan pertumbuhan pribadi seumur hidup. Mereka tidak ingin bertahan di level yang sama. Mereka ingin tumbuh dalam pekerjaan mereka, kecerdasan mereka, kerohanian mereka, hubungan mereka, dan di setiap bidang kehidupan mereka. Dan mereka mendisiplinkan diri mereka sendiri untuk menempatkan diri mereka dalam situasi di mana mereka tumbuh. Pertumbuhan pribadi tidak “terjadi begitu saja.” Anda memilih untuk tumbuh. Saya selalu menyarankan calon walikota medan 2020 apa yang Zig Ziglar lakukan dan itu adalah untuk mendaftar di “Universitas Otomotif.” Setiap kali Anda berkeliling, dengarkan kaset atau CD pertumbuhan pribadi atau profesional. Dalam jangka panjang Anda akan tumbuh. Baca juga. Pepatah lama itu benar: Pemimpin adalah pembaca. Begitu juga mereka yang lulus ujian “Terbaik”.

Yang Terbaik memahami bahwa akan didorong oleh kompetisi – dan menyambutnya. Seperti pelari terdepan dalam lomba yang memiliki seseorang di belakangnya, yang paling tahu bahwa persaingan ada di belakang mereka. Mereka menyukainya karena mereka tahu bahwa kompetisi membuat mereka tidak menjadi malas dan berpuas diri. Sebaliknya, kompetisi mendorong mereka untuk bergerak lebih cepat dan meraih lebih banyak – untuk tetap yang terbaik dengan terus maju.

Yang Terbaik memiliki pencarian akan kepemimpinan. Seseorang harus memimpin – itu mungkin juga yang terbaik! Mereka yang mencapainya tiba di sana karena mereka ingin. Mereka ingin memimpin dan membantu membuat perbedaan. Dan mereka ingin dilengkapi dengan keterampilan yang diperlukan untuk memimpin orang lain ke tempat yang lebih baik.

Yang Terbaik meninggalkan warisan. Mereka tidak di dalamnya hanya untuk diri mereka sendiri, meskipun mereka pasti akan memetik hasil sebagai yang terbaik. Melainkan, membangun hal-hal yang bertahan melampaui diri mereka sendiri, hal-hal yang bisa dinikmati oleh orang lain juga.

Yang Terbaik mahir dalam dua bagian terpenting dari waktu dan manajemen pribadi: Prioritaskan dan jalankan. Sama seperti penurunan berat badan untuk makan dengan benar dan berolahraga, manajemen pribadi bermuara untuk memprioritaskan dan mengeksekusi. Pertama, prioritaskan kegiatan Anda. Hal-hal penting ada di atas. Kemudian, jalankan: lakukanlah. Yang terbaik memiliki kebiasaan dan disiplin yang membuat mereka ke puncak dengan melakukan hal-hal terbaik dan melakukannya terlebih dahulu.

Fokus terbaik untuk membangun hubungan. Kesuksesan tidak datang sendiri. Setiap orang yang mencapai banyak hal melakukannya dengan bantuan orang lain yang tak terhitung jumlahnya. Bagaimana yang Terbaik membuat orang lain membantu mereka? Mereka memperlakukan mereka dengan benar. Mereka merangkul mereka dan membantu mereka. Orang menjadi yang terbaik karena mereka membantu orang lain, dan orang-orang menyukainya.

Yang Terbaik tidak membuat alasan. Ketika mereka gagal mereka mengakuinya dan melanjutkan. Mereka bangkit dan melakukannya dengan benar di waktu berikutnya. Mereka membiarkan tindakan mereka berbicara lebih dari kata-kata mereka. Mereka berdiri tegap dan melakukan hal yang benar di lain waktu. Tidak ada alasan, hanya hasil.

Yang Terbaik mengerti bahwa yang baik adalah musuh dari yang terbaik. Ya, mereka bisa berkata, “ini bagus.” Tetapi itu berarti mereka telah menerima kurang dari yang terbaik. Banyak orang berpikir bahwa kebaikan itu baik. Baik itu tidak baik. Baik adalah musuh karena itu menjauhkan kita dari yang terbaik. Pilih sisi Anda: yang baik atau yang terbaik. Yang Terbaik pilih, tebak,
Terbaik.

Leave a Reply