Page Rank Promoter
Tempat Wisata di Bogor yang Paling Kekinian
Wisata

Tempat Wisata di Bogor yang Paling Kekinian

Tempat Wisata di Bogor yang Paling Kekinian

Kota hujan dengan beribu keelokan. Kota berhawa adem ini sudah bertumbuh jadi area darmawisata dengan sebaris pesona. Bukan hanya area Puncaknya yang pantas didatangi, sedang terdapat puluhan tempat darmawisata di Bogor yang lain yang tidak takluk menarik.

Apa saja tempat darmawisata di Bogor yang dapat Kamu datangi dikala liburan esok? Selanjutnya ini sebagian di antara lain yang dapat kita rekomendasikan.

Tempat darmawisata di Bogor terkini serta sangat hits di 2019

Dengan meluasnya pemakaian Instagram, kita jadi dapat berteman dengan banyak tempat darmawisata di Bogor yang bisa jadi belum dikenal banyak wisatawan.

Sebagian di antara lain telah jadi destinasi harus bikin para turis dari angkatan milenial. Bisa jadi Kamu pula tercantum salah satunya.

Selanjutnya ini kita tampilkan barisan tempat darmawisata di Bogor yang sangat hits sejauh tahun 2019.

  • 1. Paralayang Busut Gantole Puncak

Tempat darmawisata di Bogor yang satu ini sangat sesuai buat penggemar berolahraga berlebihan. Posisinya di Jalur Raya Pucuk Kilometer 87, Busut Paralayang, Pucuk.

Bila lagi kita dapat terbang sembari selfie? Dengan melunasi bayaran yang didetetapkan, kita dapat melambung dari ketinggian Pucuk Bogor sepanjang 10 menit.

Tidak hanya paragliding, wisatawan pula dapat bersantai menikmati panorama alam kota Bogor dari ketinggian serta selfie.

Bayaran: Rp13. 000, 00( bayaran masuk), Rp350. 000, 00( per penerbangan)

  • 2. Halaman Bunga Nusantara

Jika Bandung memiliki Cihideung, Bogor memiliki Halaman Bunga Nusantara atau mekarsari yang tidak takluk fotogenik.

Tempat darmawisata di Bogor yang satu ini dibentuk di atas tanah seluas 23 hektar. Dipadati bunga- bunga menawan yang ditata dengan apik.

Wisatawan dapat mencoba halaman labirin, go- kart, bumper boat ataupun ATV race. Air mancur musikalnya pula menawan, loh.

Halaman Bunga Nusantara terletak di area Darmawisata Kota Bunga, Jalur Mariwati Km 7 Dusun Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur.

Bayaran: Rp30. 000, 00

  • 3. Highland Park Resort

Tempat darmawisata di Bogor ini suguhkan glamping, rancangan berkemah versi penginapan berbintang yang dikala ini lagi gempar di Indonesia.

Berada di Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Halaman Biang, Highland Park Resort menawarkan kehebohan menginap dengan kerangka panorama alam Gunung Salak.

Mereka pula sediakan tenda- tenda versi Mongolia dengan sarana komplit serta bermacam sarana game. Antara lain kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, serta flying fox.

Bayaran: Rp1. 500. 000, 00( bayaran minimun per malam)

  • 4. Halaman Darmawisata Gunung Pancar

Buat Kamu yang mau merasakan berekreasi di tengah alam, tidak terdapat salahnya mendatangi hutan pinus di area Halaman Darmawisata Gunung Pancar.

Tempat darmawisata di Bogor ini ialah dunia perkemahan di Dusun Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Tidak hanya buat berkemah, pemandangannya yang menawan pula kerap dikejar buat selfie kekinian ataupun gambar pre- wedding.

Bayaran: Rp5. 000, 00( weekdays), Rp7. 500, 00( hari libur)

  • 5. Curug Cibaliung

Tidak hanya Halaman Darmawisata Gunung Pancar, Karang Tengah pula memiliki subjek darmawisata alam berbentuk curug menawan.

Inilah Curug Cibaliung yang basah biru bening serta adem. Belum banyak turis yang mengenali kehadiran curug ini.

Bayaran: Rp10. 000, 00

  • 6. Curug Ciherang& Jembatan Kusen Gantung

Gardu penglihatan di ketinggian busut dengan panorama alam dekat yang bagus dapat ditemui di area darmawisata Curug Ciherang.

Di mari terkini dibentuk rumah tumbuhan serta jembatan kusen gantung buat menikmati keelokan alam dekat. Jembatan kayunya sendiri amat Instagramable.

Bayaran: Rp5. 000, 00

Semoga informasi tips liburan ke bogor yang diberikan dapat bermanfaat bagi anda sekeluarga. Selamat jalan-jalan.

Leave a Reply