Page Rank Promoter
Uncategorized

Rahasia Diet Wendy Red Velvet Hingga Turun 15 Kilogram dalam 4 Bulan. Berani coba?

Bukanlah rahasia sekali lagi bila anggota girlband Korea dituntut untuk melindungi tampilan fisik mereka supaya masih cantik serta enak dipandang dengan segera atau dari monitor kaca. Satu diantara langkah yang wajar dikerjakan yaitu turunkan berat tubuh mereka dengan mengatur alur makan sehari-hari serta olahraga.Untuk diet sehat minumlah fiforlif dr boyke.

Rahasia Diet Wendy Red Velvet Hingga Turun 15 Kilogram dalam 4 Bulan. Berani coba?

Son Seungwan atau umum di panggil Wendy, Vokalis paling utama dari Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet ini di kenal memiliki badan diisi mulai sejak saat sebelum kiprah. Ia sempat tidak diterima agensi Cube Entertainment lantaran bentuk fisiknya tak penuhi standard mereka. Untuk meraih mimpinya jadi penyanyi itu ia berjuang untuk turunkan berat badannya sampai pada th. 2012 ia di terima jadi Trainee agensi SM Entertainment. Tidak cukup disitu ia tetap harus turunkan berat badannya serta ia juga sukses menjaganya hingga kiprahnya bersama dengan Red Velvet pada Agustus 2014.

Tetapi mulai sejak waktu itu berat tubuh Wendy naik turun sampai puncaknya th. 2016 waktu Red Velvet lakukan Comeback dengan Album Happiness, semua anggota Red Velvet bisa melindungi berat tubuh baiknya sama dengan waktu kiprah terkecuali Wendy yang tampak lebih diisi. Banyak komentar pedas bermunculan mengaggap Wendy tak lumayan baik melindungi penampilannya yang bikin ia kuatir ada dimuka camera.

4 bln. mulai sejak waktu itu, Wendy kembali nampak di umum dengan bentuk tubuhnya seperti pertama kalinya kiprah bahkan juga waktu itu ia jadi anggota Red Velvet paling kurus waktu promo album Russian Roullette. Seperti yang ia katakan waktu tampak di acara Laundry Day, dalam program penurunan berat badannya, Wendy cuma makan sejumlah 2 kali dalam sehari. Untuk sarapan ia cuma meminum juice kubis serta apel serta menu terakhirnya sehari-hari ia cuma meminum juice labu waktu jam makan siang.

Juice itu memanglah di kenal ampuh untuk turunkan berat tubuh lantaran memiliki kalori yang rendah. Kubis serta apel memiliki kandungan daya 45, 6 kcal tiap-tiap 100 gr serta labu cuma 26 kcal tiap-tiap 100 gramnya. Hingga bila ditotal menu diet Wendy tidaklah sampai 100 kcal sehari-harinya walau sebenarnya keperluan kalori wanita dewasa yang disarankan sebesar 2000 kcal.

Leave a Reply