Page Rank Promoter
Uncategorized

printer hp

jual harga printer hp laserjet

printer hp – Sandobiz Untuk tes terakhir, saya menghitung M281fdw saat menerbitkan 2 cuplikan 4-by-6-inch yang sangat spesifik dan kaya warna. Ini menerbitkan keduanya pada rata-rata masing-masing 29 detik. Itu 15 detik lebih lambat (atau dua kali lebih lamban daripada HP MF634Cdw dan Brother MFC-L8610CDW, tapi masih dalam hitungan menit. Yang lebih penting di sini, selain fakta betapa baiknya foto itu dicetak. https://www.sandobiz.co.id/

Teks Murni, Jadi-Jadi foto dan Foto HP LaserJet

Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya menunjukkan ini tentang printer HP, namun dalam kasus ini, output, berbeda dengan beberapa mode bersaing bukanlah salah satu atribut terkuat M281fdw, terutama saat mencetak foto. Teks keluar dengan baik. Berbentuk dan mudah dibaca hingga sekitar 7 poin yang tidak jelek namun tidak ideal untuk mencetak dokumen bisnis yang membutuhkan cetak halus. Berbagai jenis halaman teks contoh yang saya cetak lebih dari sekedar lumayan menunjukkan bahwa keluaran teks M281fdw seharusnya terlihat bagus di kebanyakan jenis dokumen bisnis dan bisnis rumahan sederhana.

Contoh grafik excel dan handout PowerPoint kami terlihat bagus juga, walaupun saya melihat sedikit pita tipis dalam latar belakang dan gradien yang gelap, namun dalam banyak kasus mereka hanya agak signifikan. Pada satu slide tertentu, di mana gradasi hijau gelap mengalir ke hitam, langkah-langkah dalam transisi sangat penting. Selain itu, pewarnaan tampak sedikit lebih gelap daripada saat diterbitkan di mesin pesaing.

sekilas Cukup Puasa 

Kesedihan terbesar sekalipun adalah output gambar. Sementara sebagian besar foto uji yang saya terbitkan muncul passible, banyak di antaranya memiliki kekurangan yang jelas, dan beberapa di antaranya menonjol. Banyak gambar terlalu gelap hingga volume yang mengkilap warna dan nada kulit sedikit teredam dan tidak memiliki semangat. Semua ini bukan untuk mengatakan bahwa keluaran foto M281fdw’a tidak cukup memadai untuk jenis rumah dan kantor tertentu, seperti, katakanlah, distribusi in-house. cetak universal dan kualitas salinan harus baik untuk ulasan biasa dan semacamnya, tapi jika dokumen asli dan terlihat cantik yang berisi gambar dan gambar bagus dan bagus adalah yang Anda cari, Anda mungkin lebih beruntung dengan Canon MF634Cdw, atau segera bahkan model HP alternatif, seperti HP M277dw, yang menghasilkan konten yang sangat bagus di seluruh papan.

 sedikit mahal untuk digunakan

Kelemahan lain dari M281fwp adalah daya tariknya banyak digunakan dalam hal harga per halaman toner. Sebenarnya, biaya kerja yang tinggi merupakan kerugian mendasar untuk menggunakan printer kelas ini untuk sementara waktu sekarang. Sementara setiap jenis printer lain tampaknya bergerak ke arah biaya per halaman (CPP) yang lebih rendah, mesin laser entry level dan midrange tampak seolah-olah akan mengalami stagnasi. Saat Anda membeli kartrid hasil tertinggi Canon untuk pc ini, biaya per halaman web berkisar sekitar tiga sen per halaman monokrom dan 15,3 sen per warna yang benar-benar tidak hemat biaya untuk mencetak lebih dari 200 sampai tiga ratus halaman setiap bulannya. .

Membawanya Bersama

HP Color LaserJet Pro MFP M281fdw adalah printer laser AIO tingkat kecil yang dirancang untuk kantor kecil di rumah berbasis rumah dan kelompok kerja kecil. Ukurannya yang kecil juga membuatnya cocok sebagai laser warna pribadi. Ini dicetak cukup cepat untuk kelasnya, namun tidak memiliki beberapa fitur seperti kemampuan untuk memindai dan menyalin multipage, dokumen dua sisi tanpa Anda harus mengubahnya secara manual. Selain itu, biaya kerjanya yang tinggi akan, bagi sebagian besar pengguna mengalihkannya ke printer dengan volume rendah yang siap mengaduk hanya beberapa ratus halaman setiap bulannya. Jika Anda memerlukan lebih dari itu, beberapa mode terutama opsi inkjet dan laser AIO bervolume tinggi, berada di luar sana dengan kapasitas untuk membawa halaman monokrom di bawah 1 sen per tahun dan halaman warna seharga 5 sen atau kurang.

HP menilai M281fdw pada 22 halaman per menit (ppm), yang lebih cepat 3ppm dari saudaranya, HP M277dw, dan Canon MF634Cdw. Ini juga lebih lambat 11ppm dari Brother MFC-L8610CDW. (Saya mendemonstrasikan dengan menggunakan PC kelas uji coba standar Intel yang dilengkapi i5 di atas jendela operasi Ethernet 10 Profesional.) The M281fdw menerbitkan dokumen teks Microsoft Word 12 halaman kami dengan kecepatan 21,7 ppm, atau hanya sedikit di bawah penilaiannya. Itu hanya sekitar 2ppm lebih cepat dari Canon MF634Cdw, dan sekitar 2ppm lebih lambat dari Brother MFC-L8610CDW. (HP M277fw telah diverifikasi di bawah seperangkat protokol sebelumnya, dengan menggunakan berbagai aplikasi dan perangkat keras kertas sehingga kontras kecepatan cetaknya di sini tidak praktis).

Leave a Reply