Page Rank Promoter
Rumah

Petunjuk Bermanfaat Agar Berhasil Membeli Atau Menjual Real Estate Komersial

Tahukah Anda bahwa secara harafiah, jutaan properti di seluruh negara yang telah diambil alih pada tahun ini saja? Banyak di antaranya adalah properti komersial. Apa artinya ini, adalah bahwa pasar real estat masih tidak stabil, jadi Anda perlu diberi informasi dengan benar sebagai pembeli sebelum bertindak. Artikel ini akan memberi Anda beberapa kiat pembelian yang bagus sehingga Anda bertindak sebagai pembeli yang berpengetahuan.

Ketika mencoba membalik rumah, Anda ingin terlihat bagus. Pintu depan yang murah benar-benar dapat merusak peluang Anda menjual rumah karena membuat rumah terlihat murahan. Jika pintunya solid dan dalam kondisi baik, Anda mungkin bisa lolos hanya dengan mengecatnya, tetapi jika tidak dalam kondisi yang baik, gantilah saja.

Salah satu tip penting untuk diingat ketika berinvestasi di real estat komersial adalah bahwa Anda tidak dapat melakukan ini sendirian, kecuali Anda sudah menjadi veteran real estat komersial berpengalaman. Anda perlu berkonsultasi dengan pakar dalam bisnis untuk membimbing Anda, dan Anda juga membutuhkan mitra untuk memberi Anda dukungan keuangan.

Pastikan untuk memasukkan hak untuk mengakhiri perjanjian dalam beberapa hari pemberitahuan tertulis dengan broker Anda dalam perjanjian tertulis Anda. Dengan cara ini Anda akan dapat mengakhiri hubungan dengan cepat jika Anda menemukan bahwa broker Anda tidak melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk Anda.

Bentuk hubungan dengan kreditur Anda sebelum mencoba membeli properti komersial. Pinjaman komersial bisa sangat berbeda dari pinjaman perumahan. Mengetahui persyaratan dan apa yang Anda berhak dapatkan dapat membantu Anda melakukan pembelian yang cerdas. Ini juga dapat membantu Anda menentukan apa kebutuhan pembayaran Anda, dan kapan Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk mendatangkan seorang investor.

Ketika berhadapan dalam real estat komersial, jangan bertindak terburu-buru dan akhirnya membuat keputusan yang buruk. Penawaran real estat komersial membutuhkan waktu lebih lama daripada rumah keluarga. Semuanya membutuhkan waktu lebih lama: menyelesaikan transaksi pembelian, memodelkan ulang properti, membuatnya dijual. Ini bukan hal yang negatif, tetapi hanya sesuatu yang perlu diingat.

Hilangkan sebanyak mungkin definisi standar (yaitu, tindakan yang merupakan default) mungkin sebelum memulai negosiasi sewa dengan penyewa baru. Itu akan mengurangi kemungkinan bahwa penyewa gagal bayar sewa. Ini adalah hal yang buruk, jadi lakukan apa yang Anda bisa untuk meminimalkan kemungkinan itu terjadi.

Ketika pertama kali memulai pastikan Anda fokus hanya pada satu jenis properti. Anda tidak ingin terlalu banyak membebani diri sendiri pada awalnya. Kenali jenis properti itu dan cara memilikinya. Setelah Anda merasa nyaman dengannya, Anda dapat mulai mencari jenis properti lainnya.

Semua penyitaan tidak selalu berarti bahwa Anda bisa mendapatkan properti komersial dengan harga yang tinggi, secara otomatis. Artinya adalah nilai properti masih anjlok. Gunakan informasi dalam artikel ini untuk memastikan bahwa Anda menghindari masuk ke properti yang terlalu mahal dengan nilai kecil. Jika Anda bisa menggunakan kiat-kiat ini dengan bijak, Anda akan baik-baik saja.

Leave a Reply