Page Rank Promoter
Uncategorized

Pernahkah Anda Ingin ke Toko Misteri?

Jika anda yang berada di wilayah pontianak atau yang sedang liburan diwilayah pontianak anda ingin menyewa mobil sebaiknya anda lihat di JayarayaRentCar.com untuk penyewaan mobil. Penyewaan mobil yang terbaik diwilayah pontianak dengan memberikan rental mobil pontianak murah untuk anda yang ingin mencari rental mobil dengan harga yang murah di wilayah pontianak dan memberikan kualitas mobil dengan kondisi yang terbaik.

Ulasan Buku Belanja Misteri
Yang Layak Dibaca?

Cathy Stucker adalah instruktur Mystery Shopping Providers Association (MSPA) untuk lokakarya Sertifikasi Emas. Cathy juga menawarkan berbagai macam daftar tentang bisnis rumahan berbasis rumah lainnya melalui Amazon. Dia penulis halaman web Idea Lady yang mencakup banyak industri yang menawarkan tips utama untuk semua. The Mystery Shopper’s Manual menerima National Center for Professional Mystery Shopper (NCPMS) 2003 Industry Book of the Year.

The Mystery Shopper’s Manual (edisi ke-6)
oleh Cathy Stucker
4/5 bintang

Dimulai dengan maju oleh Lorri Kern, Ketua Komite Layanan Shopper MSPA, buku ini menjatuhkan nama-nama yang Anda harapkan instruktur dengan MSPA untuk memiliki akses.

Cathy tidak memohon profesi yang cepat kaya di sini dan mencatat kemungkinan ketidaktersediaan tugas. “Belanja misteri waktu penuh tidak realistis untuk sebagian besar pembeli misterius” Cathy mengatakan kepada pembacanya (hal.49)

Buku ini diisi dengan daftar: sifat-sifat pembeli, peralatan yang diperlukan, tip kartu nama, jenis toko, Mystery Shopping (MS), perusahaan peeves peliharaan, tips email dan peluang lain di luar belanja. Bab-bab tentang belanja industri tertentu, menulis laporan, teknologi MS sangat menarik dan sangat terkini. Namun, bagian terkuat dari buku ini adalah bab Laporan Penulisan. Terutama yang patut diperhatikan adalah contoh komentar / narasi.

MSPA adalah satu-satunya layanan sertifikasi yang terdaftar. Sebenarnya buku ini merupakan representasi yang baik dari lokakarya Sertifikasi Emas MSPA. MSPA Gold Shopper Workbook lebih disingkat, tetapi isi kursusnya sangat mirip dengan apa yang dikemukakan Cathy dalam buku ini. Tidak disebutkan sertifikasi NCPMS sama sekali, meskipun buku ini menerima NCPMS 2003 Book of the Year Award.

Buku ini ditulis dengan baik dan tidak perlu dibaca secara berurutan. Buku ini lebih terkini daripada buku-buku Poynter atau Newhouse. Ini mungkin hasil dari Cathy menjadi bagian integral dari proses Sertifikasi Emas MSPA.

Manual mencakup 254 halaman, 37 di antaranya adalah URL atau alamat perusahaan. Lampiran meliputi: Perusahaan MS, Sumber Daya Internet, dan FAQ. Buku ini telah mengalami beberapa pembaruan karena saat ini dalam edisi keenamnya.

The Mystery Shopper’s Manual (edisi ke-6) dijual di situs web MSPA dan Lokakarya Emas MSPA.

Seperti Jim Poynter di Learning Annex, James Poynter menawarkan kelas “Cara Menjadi Pembelajaran Misteri” online. Kelas dapat disediakan dalam format audio atau video, $ 9,99 dan $ 14,99 masing-masing.

Mystery Shopping Dibayar untuk Shop (Edisi ke-4)
oleh James Poynter
4/5 bintang

Jim Poynter memajukan Dollar per Minute Rule yang sangat tepat dalam usia tinggi biaya bisnis dan masuknya para pemula secara konstan. Teori ini menyatakan bahwa ketika penghasilan dari sebuah toko dianggap mereka harus dibayar rata-rata satu dolar untuk setiap menit bekerja. Ini termasuk pelaporan waktu, mengemudi, dan juga belanja. Dia menunjukkan bahwa pembeli tidak mengambil pekerjaan yang menyediakan kurang dari $ 1 / menit.

Poynter memiliki saran penting bagi mereka yang ingin mengilustrasikan komitmen serius untuk melanjutkan pendidikan. Dia merekomendasikan daftar bacaan profesional di bagian pendidikan aplikasi perusahaan belanja misteri. Saran ini diterapkan industri lain, seperti pendidikan, pembaca harus mencantumkan tidak hanya informasi bibliografi, tetapi (perkiraan) tanggal pembacaan.

Mr Poynter masuk ke rincian spesifik tentang: negosiasi biaya tanpa mencongklang dan bagaimana meminta lebih banyak tugas. Dia mengungkapkan pelajaran yang berarti melalui sketsa yang menarik. Tulisannya mudah dibaca dan menawarkan rincian spesifik tentang belanja, pelaporan, dan mendapatkan uang sebanyak mungkin.

Edisi tahun 2002 Jim Poynter mencantumkan beberapa perusahaan yang keluar dari bisnis, atau telah bergabung dengan penyedia lain, seperti The Genesis Group. Beberapa pembaruan teknologi dapat membuat buku ini lebih kredibel. Alat perdagangan termasuk mesin ketik? Rekomendasi membeli mesin ketik untuk mengisi aplikasi belanja misteri tampaknya tidak masuk akal.

Jika perusahaan mengharapkan sesuatu selain makalah yang dihasilkan komputer, perusahaan cenderung membuka tulisan tangan yang dapat dibaca.

Buku ini membuat aplikasi online terdengar seperti pengecualian daripada aturan; mendorong pembaca untuk tetap mengirim surat minat kepada MSPs bahkan jika Anda mendaftar online tampaknya berlebihan. Jim mengutip Judith Rappold bahwa meskipun dia menyukai surat minat, tidak menyukai pembeli yang mengikuti “bentuk” yang disediakan, itu tidak menggambarkan kemampuan pembeli untuk menyusun dan menyusun laporan seperti surat lancip gratis.

Poynter menjual banyak produk afiliasi di bagian akhir buku ini: Start-up MS Company Consulting, buletin triwulanan, daftar 77 Mystery SHopping Provider (MSPs), program pembelajaran audio / video, dan berbagai kombinasi produk ini dalam paket.

Edisi keempat Jim Poynter mencakup 191 halaman, 19 di antaranya adalah URL atau alamat perusahaan. Bab Sepuluh berisi Proses Sepuluh Langkah untuk Membuat Uang Besar dan merangkum poin-poin utama buku panduan belanja misteri yang mudah ini.

Mystery Shopping Made Simple
oleh Dr. Ilisha Newhouse
3/5 bintang

Mystery Shopping Made Simple dijual di situs web NCPMS.

Mystery Shopping Made Simple juga menyertakan forward oleh Niccole Rogers dari NCPMS. Buku ini sangat mengacu pada NCPMS dan sumber dayanya yang berbasis web. MSPA secara konsisten dinamai di belakang NCPMS. Alasan Newhouse tampaknya adalah “The MSPA … adalah organisasi perusahaan belanja misteri untuk perusahaan belanja misteri” yang ia kontras dengan “[NCPMS] adalah organisasi pembeli untuk pembeli.” Dr. Newhouse lebih lanjut menjelaskan “Kedua organisasi mensponsori program yang berbeda dan memiliki agenda berbeda yang berkaitan dengan populasi mereka. ”

Dr. Newhouse menawarkan “Saya telah mendengar desas-desus bahwa MSPA berencana untuk memiliki semua anggota yang mempekerjakan hanya pembeli yang telah mengambil program ini” mengacu pada sertifikasi MSPA Gold. “Meskipun ini mungkin niat masa depan MSPA … organisasi ini hanya memiliki lebih dari 100 anggota … dan ada lebih dari 750 perusahaan belanja misteri.”

Sementara itu menyebutkan Layanan Penjadwalan Kern (KSS) di titik lain dalam buku ini, KSS secara terang-terangan dihilangkan di bawah Layanan Penjadwalan. Kebetulan saja sejak Lori Kern advokat kuat untuk MSPA?

Tulisannya mengandung banyak testimonial dan pose dan jawaban dan pertanyaan semua dalam bentuk surat. Terkadang surat-surat itu rumit, tetapi memberi kredibilitas pada informasi Newhouse.

Dr. Newhouse menyediakan pengumpulan data NCPMS pada Kontraktor Independen termasuk demografi, tetapi tidak mengungkapkan ukuran sampel atau populasi. Statistik menarik, tetapi tanpa informasi tentang proses pengumpulan itu tidak menarik.

Beberapa hal yang membuat buku ini menonjol:
Buku ini mencakup bagian tentang tes KASST (tes sertifikasi NCPMS) dan Panduan Studi. Proses sertifikasi dijual dengan cara yang lebih meyakinkan daripada situs web NCPMS.
Buku ini menyebutkan bahwa sekali $ 400 diperoleh, kontraktor independen harus membayar pajak Jaminan Sosial dan Medicare.
Dr. Newhouse tidak mendukung Select A Shopper; satu-satunya perusahaan bayaran untuk menerima dukungan dalam buku-buku ini.
Dr. Newhouse menyoroti kemudahan dan keefektifan biaya aplikasi Internet, namun tetap menganjurkan pengiriman LOIS dan pada kenyataannya membuat daftar 100 perusahaan yang bekerja offline.

“LOIS” adalah Dr. Newhouse yang setara dengan “Letter Requesting Employment” Mr. Poynter, namun ia menyertakan daftar MSP yang akan bekerja dengan Anda secara offline.

Buku Dr. Newhouse mencakup 217 halaman, 49 di antaranya adalah URL atau alamat perusahaan.

Leave a Reply