Page Rank Promoter
Uncategorized

Peringatan Titanic

Jika anda mengalami buta warna dan ingin menyembuhkannya anda bisa kunjungi TestButaWarna.com sebagai tempat pengobatan buta warna yang terbaik yang sudah terjamin kualitasnya. Tanpa anda perlu khawatir harga yang mahal kami memberikan harga pengobatan buta warna yang relatif terjangkau untuk semua kalangan yang ingin mengobati kebutaan terhadap warna.

Banyak film telah dibuat tentang kisah tragis Titanic. Kesombongan dan ketidaktahuan jelas hadir selama pelayaran perdananya, yang merupakan pelayaran terakhir Titanic.

Banyak peringatan diberikan, tetapi sayangnya, peringatan itu tidak ditanggapi dengan serius. Pada 14 April 1912, Titanic menerima enam peringatan bahwa gunung es hadir di perimeter mereka. Pada malam 14 April, Titanic menabrak gunung es dan akhirnya tenggelam ke dasar Samudera Atlantik.

Untuk entitas lain, apa yang terjadi pada Titanic TIDAK harus terjadi pada mereka. Banyak yang belajar dari kesalahan yang dibuat Titanic.

Ada beberapa contoh yang mengikuti dan membentuk paralel dengan apa yang terjadi pada Titanic dan bagaimana entitas dapat belajar dari kesalahan Titanic.

1. Titanic hanya memiliki 16 sekoci, yang tidak cukup untuk menyelamatkan semua orang di kapal.

Hanya sekitar 60% dari seluruh kapasitas sekoci yang digunakan! Apakah perusahaan Anda memiliki rencana bencana? Apakah komputer Anda, terutama server Anda, sedang dicadangkan secara rutin? Banyak server kini sedang dicadangkan setiap hari dan terkadang setiap jam.

Ketika saya bekerja di Helpdesk, salah satu teman sore kami diberi nama “Backup Queen” karena dia mengambil SETIAP server utama cadangan SANGAT serius. Perusahaan sangat beruntung memiliki “Backup Queen” karena ada beberapa contoh di mana server kami yang paling kritis telah jatuh dan kehilangan informasi. Untungnya, pemulihan informasi cepat dan tanpa rasa sakit karena mesin yang didukung secara teratur.

Kami sangat beruntung memiliki seseorang yang mengambil inisiatif untuk menangani backup server. Apakah perusahaan Anda beruntung? Ya, melakukan backup bisa SANGAT tanpa kegirangan. Namun, kehilangan data berharga bisa sangat menarik, tetapi dengan cara yang negatif.

2. Para awak di menara pengawas, atau “sarang gagak,” tidak mengeluarkan teropong untuk mencari gunung es dengan lebih baik.

Karyawan tidak diberi alat yang tepat untuk digunakan untuk melakukan pekerjaan mereka. Apakah perusahaan Anda menggunakan perangkat lunak yang tepat untuk pekerjaan itu? Apakah Anda menyimpan uang untuk meningkatkan sistem operasi dan perangkat lunak Anda, tetapi kehilangan pelanggan? Jika Anda kehilangan pelanggan, Anda TIDAK benar-benar menyimpan uang sama sekali.

Peralatan yang tepat dapat berkisar dari yang paling dasar, seperti mengeluarkan headphone yang kompatibel dengan sistem telepon ke perwakilan layanan pelanggan, untuk memastikan bahwa generator cadangan dapat berjalan dengan baik karena listrik padam.

3. Titanic memiliki total 16 kompartemen kedap air. Awalnya, kedengarannya bagus, tapi sayangnya, setiap kompartemen tidak memiliki air sendiri. Setiap kompartemen mirip dengan nampan es batu. Ketika satu kompartemen meluap, air mengalir ke kompartemen berikutnya. Setiap kompartemen tidak sepenuhnya menutup air dengan sendirinya.

Apakah perusahaan Anda memiliki rencana pemulihan bencana yang baik? Jika banjir atau kebakaran menghantam tempat itu, apakah Anda akan dapat melanjutkan operasi bisnis dalam hitungan hari atau akan membutuhkan waktu beberapa bulan?

Apakah informasi Anda yang Anda miliki di situs yang dikirim dari situs sehingga Anda dapat memiliki tempat lain untuk mengakses informasi berharga Anda?

4. Titanic berjalan dengan kecepatan penuh pada malam hari di perairan yang dipenuhi gunung es.

Apakah mesin Anda di bisnis Anda berjalan pada kapasitas 100% secara terus menerus? Berapa banyak downtime yang membebani Anda ketika mesin-mesin itu perlu diperbaiki? Apakah Anda BENAR-BENAR menabung uang dengan tidak membeli lebih banyak mesin? Apakah biaya lebih banyak mesin lebih besar daripada biaya downtime mesin Anda saat ini?

5. Titanic tidak menghiraukan banyak peringatan gunung es.

Titanic menerima enam peringatan gunung es pada hari ia tenggelam! Apakah staf penjualan Anda, departemen layanan pelanggan dan / atau helpdesk BENAR-BENAR mendengarkan pelanggan Anda? Sam Walton, pendiri Wal Mart, mengatakan bahwa orang yang paling penting bagi suatu organisasi dapat menjadi orang yang menyambut pelanggan tersebut. Terlalu banyak perusahaan bahkan tidak menyadari betapa BANYAK setiap orang mewakili perusahaan mereka!

Ada CARA terlalu banyak persaingan di pasar untuk tidak memperhatikan peringatan. Industri seperti telekomunikasi, mobil, perlengkapan kantor, minuman ringan, dan industri restoran, hanya untuk beberapa nama, lebih baik memperhatikan peringatan secara serius. Beberapa perusahaan mungkin tidak mendapatkan kemewahan enam peringatan yang didapat Titanic. Terkadang, hanya satu peringatan yang dapat merusak perusahaan. Itulah sebabnya perusahaan yang DO mendorong, dan menganggap serius, umpan balik pelanggan tidak ternilai harganya dan dapat menjadi tambang emas.

6. Titanic hanya memiliki senapan suar putih untuk memberi sinyal bantuan.

Merah adalah warna standar untuk pistol suar yang digunakan untuk memberi sinyal bantuan. Ketika Titanic sedang tenggelam, senapan suar putih ditembakkan dari kapal. Satu atau dua kapal bermil-mil jauhnya mengatakan suar putih, tetapi tidak menafsirkan suar putih sebagai pesan peringatan.

Apakah entitas Anda menggunakan sarana komunikasi yang tepat? Apakah itu memastikan bahwa semua pihak yang terlibat benar-benar memahami apa yang dikatakan pihak-pihak lain? Banyak kelompok dalam suatu organisasi berbicara bahasa yang sepenuhnya berbeda. Terjemahan penjualan, teknologi, dan manajemen mungkin sama dengan menerjemahkan tiga bahasa asing yang berbeda.

7. Bruce Ismay, presiden White Star, menekan Kapten Smith ke tujuan yang tidak realistis dan berbahaya.

Ismay ingin Titanic tiba di New York pada Selasa, 16 April. Untuk mencapai tujuan ini, kapal harus melakukan perjalanan dengan kecepatan penuh sebagian besar waktu. Paksaan dari Ismay ternyata berbahaya karena kematian kapal.

Level Ismay serupa dengan level CEO. Apakah CEO perusahaan Anda dan staf manajemen lainnya menetapkan sasaran yang realistis? Apakah manajer Anda menyediakan komunikasi bilateral? Umpan balik sangat penting bagi kelangsungan hidup setiap perusahaan karena banyak manajer tidak terlibat dalam kegiatan sehari-hari.

8. Kedua prioritas operator nirkabel tidak terfokus pada prioritas kapal.

Banyak aristokrat di bagian kelas pertama telah membayar bonus kedua operator untuk mengirim pesan ke New York. Salah satu operator Titanic memberi tahu kapal lain untuk “tutup mulut” setelah diberi peringatan gunung es lainnya. Itu adalah teguran kuat yang mungkin menelan ribuan nyawa.

Apakah departemen layanan pelanggan Anda melakukan semua yang dapat dilakukan untuk mempertahankan dan mendapatkan pelanggan? Perwakilan layanan pelanggan yang sopan dan berpengetahuan dapat menyelamatkan perusahaan ribuan dolar dan mungkin lebih banyak lagi! Saya telah memiliki pengalaman yang menguntungkan dalam berurusan dengan banyak perwakilan layanan pelanggan yang hebat. Saya telah memberi tahu banyak pengawas rep bahwa saya sangat menghargai bantuan mereka dan mereka beruntung memiliki perwakilan hebat di tim mereka.

9. Konstruksi baja Titanic tidak pernah diuji dalam suhu dingin.

Baja yang membentuk lapisan laut di awal abad 20 sudah rapuh sejak awal. Sayangnya, baja tidak pernah diuji stres untuk menentukan tingkat stres apa yang bisa ditanggung oleh struktur.

Apakah pengujian yang memadai sudah dilakukan pada produk perusahaan Anda? Apakah prototipe Anda sesuai dengan tantangan tuntutan pelanggan? Apakah tes crash perusahaan mobil digunakan sepenuhnya?

Leave a Reply