Page Rank Promoter
Kecantikan

Perawatan Terapeutik,,Pijat Di kamar

Perawatan Terapeutik,,Pijat Di kamar – Semua tuntutan hukum yang terus bermunculan melawan John Travolta beberapa tahun yang lalu menyoroti masalah tentang pijat di kamar yang telah lama dikenal oleh para terapis pijat – bahwa banyak orang yang memesan pijatan di kamar berharap bisa berhubungan seks.

Perawatan Terapeutik,,Pijat Di kamar

Hari-hari ini kebanyakan orang tahu bahwa itu bukan harapan yang masuk akal. Terapis pijat adalah profesional terlatih yang menawarkan perawatan terapeutik. Tapi mereka berpikir jika mereka menawarkan tip yang cukup besar, mereka mungkin akan beruntung karena mereka berada dalam privasi kamar hotel mereka, tanpa pengaturan spa untuk mengingatkan mereka akan batasan-batasannya.

Pijat di kamar bukanlah pijat sensual dan tidak melibatkan kontak seksual, “ekstra” atau “akhir yang bahagia”. Anda mengikuti peraturan etiket yang sama dengan yang Anda lakukan di spa manapun – Anda tidak berpakaian atau berpakaian di depan terapis, Anda tidak mengharapkan atau meminta kontak seksual, dan Anda tidak melewati batas-batas Hubungan terapeutik dengan cara apa pun.

Apa yang Terjadi Selama Pijat di Ruang?

Sementara beberapa hotel mewah memiliki suite spa kecantikan yang disiapkan untuk perawatan dalam kamar, umumnya terapis pijat berlisensi hadir untuk pijat di kamar dengan meja pijat, seprai, dan minyak portabel. Mereka bertanya tentang daerah yang membutuhkan pekerjaan atau masalah kesehatan dan memberi Anda waktu untuk melepaskan pakaian dan naik meja sambil menunggu di ruangan lain. Setelah memberi Anda pijat, menggunakan teknik pengeboran yang tepat, mereka memberi Anda privasi lagi untuk turun dari meja dan mengenakan jubah atau pakaian Anda kembali.

Mengapa Mendapatkan Pijat di Ruang?

Terkadang hotel ini memiliki spa sendiri namun tamu lebih suka dipijat di kamarnya.

Seringkali pelancong bisnis yang kekurangan waktu atau tidak bisa mendapatkannya selama jam spa biasa. (Pijat dalam kamar terkadang tersedia di luar jam spa biasa). Terkadang itu adalah orang terkenal atau selebriti yang tidak mau berbaur.

Bila hotel ini memiliki spa sendiri, biasanya lebih jelas bahwa ini adalah pengalaman spa terapeutik.

Westin Hotels & Resorts dengan jelas memberi isyarat ini dengan Pijat di Ruang Surgawi. Empat puluh menit sebelum pijat di dalam kamar, keranjang spa tiba dengan bunga segar, CD musik spa, sebotol air, makanan ringan seperti coklat gelap, pilihan minyak aromaterapi berbasis tanaman dan semprotan ruangan untuk perawatan, dan sebuah surat yang menjelaskan apa yang diharapkan.

Menetapkan Harapan Untuk Pijat di Ruang

Masalahnya lebih umum timbul, seperti yang terjadi pada skandal pijat Al Gore, saat hotel tidak memiliki spa sendiri, namun mengandalkan on-call massage therapists yang datang ke ruangan. Tidak ada spa, tamu akan melalui petugas parkir, dan terapis pijat tidak dapat menilai bahasa dan perilaku tamu di telepon.

“Saya selalu mengartikulasikan bahwa ini adalah pijat terapeutik, bahwa tidak sensual, bahwa ia tidak memiliki apa-apa di ranah kontak seksual, dan jika mereka memiliki harapan akan hal lain, mereka harus memanggil orang lain,” kata Natasha. Althouse, seorang terapis pijat berlisensi New York. “Saya bertanya kepada mereka, ‘Anda mengerti itu?’ Anda harus begitu eksplisit. ” Baginya, bendera merah adalah keheningan yang panjang, dan tidak mengatakan siapa yang mereferensikannya.

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Pijat In-Room

  • Pijat terapeutik kata-kata selalu menjadi indikator bahwa pijat itu untuk tujuan kesehatan, tanpa tambahan.
  • Terapis pijat lebih rentan di kamar hotel seseorang daripada di spa, jadi jangan heran jika mereka mengeja bahwa itu adalah pijat terapeutik. Perhatikan kebutuhan mereka akan keamanan.
  • Jika petugas memasangnya untuk Anda, ini adalah pijat terapeutik.
  • Meminta atau memulai kontak seksual selama pijat terapeutik tidak hanya kasar, ini adalah pelecehan seksual ilegal.
  • Jika Anda meminta kontak seksual atau berperilaku secara seksual, terapis memiliki hak untuk – dan sebaiknya – hentikan pijatan di sana.

Leave a Reply