Page Rank Promoter
Uncategorized

panasonic toughbook indonesia

jual harga panasonic toughbook

panasonic toughbook indonesia – https://www.sandobiz.co.id/ Panasonic telah mengumumkan versi terbaru dari faktor bentuk Toughbook 10,1 inci perusahaan yang lebih kecil, CF-20 Mark 2. Sandobiz

Toughbook Spesifikasi tidak begitu luar biasa seperti pada rekan yang lebih besar, dengan CF-20 yang dilengkapi dengan prosesor v6, prosesor Intel Core i5-7Y57 vPro ketujuh, RAM 8GB, dan SSD 256GB. Dan layar 10,1 inci hanya 1920 x 1200 piksel, meskipun layar sentuh tidak bekerja dengan sarung tangan, tidak seperti kebanyakan pilihan klien selain jarang ada konektivitas 4G LTE, yang masuk akal mengingat sebagian besar mode ini dirancang untuk digunakan. di lapangan oleh polisi, pemadam kebakaran, konstruksi dan pengguna militer.

tahan lama dan tahan lama. Mereka mungkin adalah 2 sifat yang tidak diragukan oleh banyak pengguna mengingat laptop mereka. Sayangnya kedua hal tersebut tampaknya juga berlawanan dengan tren desain komputer. Tidak sampai komputer Anda adalah Panasonic Toughbook baru CF-20 Mark two Sounding seperti hal yang langsung dari dunia sci-fi, perangkat mobile mobile terbaru milik perusahaan ini bergerak naik dari pendahulunya dengan lebih dari satu cara, menambahkan baterai 17 jam yang mengherankan. pengguna pc akan membunuh untuk memiliki. Tentu saja tidak.

Seperti busana Toughbook Panasonic lainnya, CF-20 diberi peringkat untuk spesifikasi MIL-STD-810G angkatan darat (yang memeriksa “penurunan, kejutan, getaran, hujan, pasir direktori, ketinggian, pembekuan / pencairan, suhu tinggi / rendah, kejutan suhu, solar radiasi, kabut garam, kelembaban, [dan] atmosfir yang eksplosif dan IP65 dilekatkan pada debu dan air.

Ini sedikit asap dan cermin meskipun alasan mengapa Toughbook CF-20 Mark 2 memiliki determinasi yang indah adalah karena ia tidak memiliki satu kecuali dua baterai. Yang satu ada di pil itu sendiri, karena ini adalah 2-in-1 setelah semua, sementara yang lainnya ada di dock keyboard yang hampir tidak pernah saya sendiri tablet akan benar-benar bertahan hanya delapan sampai delapan puluh lima jam, yang masih sedikit lebih diinginkan dari tablet standalone kebanyakan alias papan tulis.

alasan alternatif mengapa baterai ini tahan lama adalah karena CF-20 Mark two tidak persis high-end 2018 atau bahkan akhir 2017 pc Tentu, ini adalah peningkatan dari CF-20 pertama, namun yang keluar hampir tiga tahun yang lalu Apa yang Anda miliki di dalamnya cukup banyak laptop mid-range berdasarkan kriteria hari ini. Itu terdiri dari pilihan antara gen pusat 6 m5-6Y57 atau gen 7 tengah i5-7Y57. Ada 8 sampai 16 GB memori LPDDR3 dan 256 sampai 1 TB SSD garasi CF-20 Mark two tidak kuno, walaupun Meskipun tidak memiliki sensor sidik jari yang berubah menjadi jauh dari laptop biasa akhir-akhir ini, itu fitur RGB dan IR digicam campuran untuk login dengan wajah Anda dengan menggunakan jendela rumah Halo.

Sayangnya Toughbook 20 tidak ditawarkan langsung kepada pelanggan – Anda harus memutuskannya dari pengecer Panasonic yang sesuai. Dan desainnya yang kasar tidak murah harganya, keduanya dengan model mulai dari $ 3.099 – namun jika Anda adalah individu yang benar-benar khawatir tentang pemutusan pc Anda, mungkin akan bernilai uang ekstra.

Seperti CF-20 biasa, Mark dua aspek layar 10,1 inci dengan faktor bentuk tablet convertible 2-in-1 yang tangguh – menganggapnya sebagai edisi Toughbook 33 yang lebih kecil dan lebih portabel dari perusahaan itu. diumumkan tahun lalu.

Model baru dari Mark 2 adalah beberapa aspek terkini seperti jendela depan Hello-enabled kamera depan (dengan sensor visual dan IR), tombol keyboard yang delapan inci lebih besar digicam yang lebih baik dan baterai diantisipasi 17 jam yang berkepanjangan. Hidup berkat baterai kedua yang sekarang hadir standar di keyboard setengah dari komputer pendahulunya dinilai selama 10 jam masa pakai baterai.

Leave a Reply