Page Rank Promoter
Minuman Khas Korea yang Populer
Kuliner

Minuman Khas Korea yang Populer

Minuman Khas Korea yang Populer

Bila mangulas santapan Korea, kalian yang K- popers asli tentu telah hapal di luar kepala dong. Kimbab, Ramyeon, Bibimbap, Tteopokki hingga Samyang merupakan bermacam santapan khas Korea yang sangat kerap kalian temui di bermacam kegiatan kuliner ataupun drama Korea.

Nah, gimana dengan minuman khasnya? Apakah kalian pula memiliki kesukaan sendiri buat minuman khas dari negeri kolesom ini?

Tidak takluk terkenal dengan makanannya, nyatanya banyak minuman khas Korea yang pula jadi sasaran banyak Kpopers, tercantum Kpopers Indonesia yang penasaran apalagi senang dengan rasanya, apa saja? Ini ia 7 minuman khas Korea yang terkenal di antara para penggemar Korea.

1. Soju

Soju merupakan minuman beralkohol sangat terkenal dari Korea. Meski materi dasar soju konvensional merupakan beras, beberapa besar produsen soju mengenakan materi bonus ataupun materi pengganti beras semacam kentang, gandum, jelai, ketela jalar, ataupun tapioka( dangmil). Minuman ini jernih tidak bercorak dengan kandungan alkohol yang berbeda- beda. Apalagi dikala ini telah banyak ditemui Soju dengan rasa buah- buahan.

2. Banana Milk

Minuman dingin ini kerap sekali muncul dalam drama- drama Korea. Banana milk memanglah sudah lama jadi minuman khas Korea. Pabriknya sendiri sudah berdiri semenjak tahun 1974. Dahulu, minuman ini cuma disukai oleh kanak- kanak, walaupun belum dijual dengan cara besar di Indonesia, tetapi sudah banyak yang membuka bidang usaha online pemesanan minuman terkenal Korea Selatan ini. Amat terkenal, sampai- sampai banyak produsen susu bungkusan Indonesia pula membuat rasa yang serupa.

3. Sikhye

Jika minuman yang satu ini sangat kerap kalian amati di kegiatan variety show Korea semacam Running Man ataupun Happy Together. Minuman ini umumnya banyak di jual serta jadi kesukaan di Jimjilbang( Rumah Spa serta Kolam renang Air Hangat Konvensional Korea). Sikhye dibuat dari beras serta air rendaman gandum. Rasanya yang istimewa ini cuman dapat kalian temui di Korea Selatan.

4. Corn Tea

Satu lagi minuman khas dari Korea Selatan yang telah banyak disantap oleh kpopers Indonesia tidak hanya Soju, corn tea nama lain teh jagung merupakan teh yang terbuat dari jagung kering ataupun bulir jagung bakar. Kabarnya banyak komsumsi teh jagung tidak cuma buat kesehatan tetapi pula dapat mengecilkan rahang serta membuat rahang kebentuk v- line.

5. Omija Tea

Teh menawan ini hendak membuat kalian susah membedakannya dengan sirup stroberi. Minuman dengan rupanya yang merah jelas ini mempunyai maksud 5 rasa berry ialah manis, asam, getir, payau, sampai pedas yang berbaur jadi satu. Orang Korea memanglah diketahui senang komsumsi olahan dari buah berry sebab khasiatnya yang bagus buat kesehatan.

6. Baekseju

Minuman beralkohol tetapi menyehatkan, memanglah terdapat? Korea populer dengan adat minumnya, pasti saja menghasilkan minuman beralkohol yang segar bukan perihal yang tidak bisa jadi di Korea. Baekseju dibuat dari bermacam peragian herbal semacam semacam kolesom serta berry. Minuman ini juga diucap bagaikan Wine- 100 tahun, sebab khasiatnya yang bagus buat kesehatan serta bikin kalian jauh baya.

7. Daechu Tea

Di Korea kalian hendak banyak menciptakan bermacam tipe minuman teh dengan materi olahannya berlainan dari pada yang lain. Bila umumnya teh merupakan olahan dari puncak daun teh, di Korea terdapat teh yang terbuat dari olahan buah jojoba, buah yang pula dinamai kurma khas Korea. Teh ini mempunyai isi zat besi yang besar. minuman ini sesuai buat yang lagi mengidap anemia serta pula sanggup kurangi rasa letih.

Leave a Reply