Page Rank Promoter
Wisata

Pantai leebong tempat merangkai momen yang tak terlupakan

Pantai leebong tempat merangkai momen yang tak terlupakan – Sekarang adalah bulan September dan beberapa bulan kemudian maka akan segera datang bulan Desember. Tahu artinya ?

ya sebentar lagi tahun baru. Anda sudah memiliki planning maupun rencana maupun keinginan untuk menghabiskan akhir waktu Anda di mana.

Anda pasti berpikir untuk menghabiskan waktu Anda dengan berlibur ke luar negeri misalnya saja seperti ke negara Perancis, Inggris maupun negara-negara Eropa yang lainnya. Gak perlu jauh-jauh kok, karena Anda sekarang pun dapat berlibur di dalam negeri.

Misalnya saja Anda berlibur dan menghabiskan akhir tahun 2018 menyongsong tahun 2019 ini ke pulau leebong. Di mana itu ?

pantai leebong

pulau leebong terletak di kawasan Belitung lho, Belitung yang terkenal dengan film laskar pelangi yang sangat menginspirasi.

Pulau leebong sendiri terletak di pantai barat yang ada di daerah Belitung yang merupakan pulau kecil. Dan mengenai lokasi dari pulau ini sendiri terletak di pegantungan yang ada di badau.

Pulau leebong ini memiliki luas tiga puluh tujuh hektar dan berada sejauh tiga kilometer dari pesisir Belitung. Dan di tengah pulau leebong ini terdapat rumah pohon yang dibuat menyatu dengan pohon yang berada di tengah pulau.

Dan tentu hal ini sangat cocok untuk Anda jadikan view untuk mengisi akun instagram Anda agar lebih estetik dan juga lebih indah serta menarik.

Baca Juga : Apa saja yang terkenal dari pulau Belitung

Selain itu, jika Anda pertama melangkahkan kaki Anda di sini Anda akan segera disuguhi dengan pemandangan hutan mangrove yang berada di sepanjang sisi pelabuhan. Dan seperti berada di pulau pribadi Anda sendiri, Anda pun dapat menikmati liburan tanpa diganggu oleh hiruk pikuk keramaian yang kadang-kadang membuat penat serta membuat Anda bosan.

Dan tentu saja hal ini pun juga didukung dengan sejuk dan juga angin yang semilir dan sangat cocok Anda pakai untuk bersantai.

Dan di pulau ini juga Anda dapat melakukan berbagai aktifitas olahraga yang menyenangkan, seperti misalnya olahraga jetski. Seru bukan ? dan yang lebih asyiknya lagi, pengelola pulau pun memberikan kebebasan kepada Anda untuk menyewa sepeda untuk berkeliling pulau. Sudah siap pergi ke pulau leebong ?

Leave a Reply