Page Rank Promoter
Wisata

Menikmati Kelezatan Seafood di Fega Restoran Manggar Belitung

Menikmati Kelezatan Seafood di Fega Restoran Manggar Belitung ,  Belitung telah menjadi ikon baru wisata yang disebut dengan Bali Island Season 2. Tak heran banyak traveler yang berbondong mengunjungi negeri Laskar Pelangi tersebut. Selain menyajikan panorama alam yang indah, kepulauan Bangka Belitung juga terhitung sebagai wilayah yang mempunyai nilai kuliner cukup menarik. Ada banyak makanan khas yang di tawarkan dengan cita rasa tinggi. Salah satu menu hidangan yang tak boleh anda lewatkan adalah Seafood yang di masak menjadi berbagai macam pilihan.

Fega Restoran Manggar Belitung

Fega Restoran Manggar Belitung

 

Nah, kalau bicara soal kuliner. satu tempat yang cocok sebagai referensi anda ketika berada di Belitung yakni Fega Seafood yang terletak di Belitung Timur. Fega Seafood berada di kota Manggar, yang berdasarkan cerita bahwa kota tersebut sangat terkenal dengan banyaknya warung-warung kopi. Bisa anda rasakan sendiri ketika sudah memasuki kota Manggar, tampak banyak sekali warung-warung yang bertebaran di sepanjang sudut kota.

Sementara untuk kuliner di Fega Seafood, anda akan merasakan sensasi sejuk yang berbeda. Lokasi rumah makan ini dekat dengan danau yang bisa di sapa langsung. Jadi, anda bisa menikmati makanan sembari menyapa danau dengan senyuman. Udara yang sepoi-sepoi sejuk memastikan anda merasa betah dan enggan meninggalkan lokasi tersebut.

Uniknya dari tempat ini bukan hanya mempunyai lokasi yang sangat besar. Bangunan utamanya bertingkat dan ketika anda memasuki danau, akan terlihat saung-saung kecil mengapung di perairan. Bagi siapa saja tentu wilayah ini akan dijadikan background berfoto atau selfie. Terutama bagi anda yang gemar sekali dengan kegiatan fotografi atau berselfie ria, sangat cocok dan mendukung kenyamanan anda. Di dermaga danau, banyak terdapat kapan-kapal kecil yang bisa di sewa untuk lebih jauh menyapa kesejukan danau dari tengah.

Makanan di Fega Seafood terbilang murah jika dibandingkan dengan rasanya yang lezat. Untuk empat orang hanya di pangkas biaya mulai dari Rp. 250rb saja.Dengan nominal tersebut anda sudah bisa menyantab hidangan dengan keluarga atau teman-teman.
baca juga :  

Leave a Reply