Page Rank Promoter
Mesin

Mengenal Chest Freezer (Peti Pendingin)

Harga, Kapasitas & Energi :

Jenis freezer yang paling ekonomis adalah model peti. Pada dasarnya, setiap inci lemari es peti dapat digunakan untuk penyimpanan. Meskipun ada model peti tertentu yang memiliki defrost otomatis atau bebas dari embun beku, kebanyakan pembebas peti adalah defrost manual, sebuah tugas yang memerlukan beberapa jam atau satu hari penuh untuk menyelesaikannya.

Karena isolasi sidewall built-in, chest freezer menahan suhu dingin mereka dengan sangat baik dan oleh karena itu menggunakan sedikit energi untuk beroperasi. Sebenarnya, saat pemadaman listrik atau pindah rumah ke tempat lain, selama tutup freezer tidak terbuka, chest freezer yang tidak dicabut dapat menyimpan isinya beku selama 2 atau bahkan 3 hari, tergantung pada jumlah makanan beku. Chest freezer manual cenderung memiliki siklus hidup yang lebih lama daripada model tegak lurus.

Lalu berapa si harga jual freezer tersebut? Harga jual chest freezer di Tangerang dapat di cek melalui google ataupun datang langsung ke toko yang menjual produk tersebut.

Fitur Kenyamanan Freezer :

Peti pembeku / chest freezer biasanya dilengkapi dengan setidaknya satu keranjang kawat untuk membantu Anda mengatur isinya. Anda dapat memisahkan jenis makanan dengan menggunakan kotak kardus untuk mengatur isi freezer dengan lebih baik. Namun, chest freezer membutuhkan banyak lentur, meraih dan memindahkan makanan beku untuk menemukan yang Anda cari.

Yang sedang berkata, mereka mengakomodasi barang berbentuk aneh, panjang atau besar yang mungkin sulit dipasang di freezer tegak. Ada beberapa model di pasaran yang memiliki laci bawah yang bisa diakses dari luar chest freezer, namun sementara ini bisa menambah kenyamanan pada model peti, juga akan mengurangi kapasitas sedikit.

Persyaratan Instalasi Freezer :

Karena lebar chest freezer, yang akan bervariasi tergantung ukurannya, tapaknya lebih besar dari yang dibutuhkan untuk model tegak lurus, bahkan untuk lemari es kecil.

Anda harus memastikan bahwa ada cukup ruang untuk menempatkannya dan ruang kepala yang cukup di atas freezer untuk membuka pintu sepenuhnya.

Periksa pengukuran sebelum membeli untuk memastikan Anda memiliki tempat untuk itu. Perlu disebutkan bahwa ketika memilih chest freezer, Anda harus mempertimbangkan jalan ke dan di dalam rumah, berapa banyak belokan atau pintu yang harus Anda lalui untuk mendapatkannya. Meski model peti sekarang dibuat sedikit lebih sempit dari tahun yang lalu, bukan tidak biasa harus mengeluarkan satu atau dua pintu untuk mendapatkannya di dalam rumah dan sekitarnya. Selalu tempatkan freezer di area kering.

Leave a Reply