Page Rank Promoter
Wisata

Melirik Indahnya Wisata Garut Danau

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Danau merupakan salah satu tempat wisata yang digemari oleh sebagian besar masyarakat. Danau memang memiliki keunikan tersendiri dimana danau dapat memberikan ketenangan hati, seperti yang ditawarkan wisata Garut danau. Heningnya air seakan membawa hati kita menjadi lebih rileks. Serta dengan keindahan pemandangan sekitar danau menjadi alasan tersendiri orang-orang menyukai wisata yang satu ini. Seperti yang kita ketahui ada danau buatan serta danau alamiah yang merupakan danau yang terbentuk akibat proses alam. Biasanya danau alami dikelilingi oleh perbukitan, dataran tinggi atau gunung yang eksotis. Berkunjung ke obyek wisata danau-danau yang ada di Garut selain untuk melepaskan penat juga akan menambah wawasan anda mengenai keindahan danau-danau yang ada di Indonesia juga menambah pengalaman berlibur.

Terdapat beberapa danau di Garut. Wisata Garut danau yang pertama adalah Danau atau Situ Bagendit Merupakan salah satu danau yang terkenal. Letaknya di Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Sudah menjadi kelebihan dimana bagendit dikelilingi sawah dan rumah-rumah penduduk serta dengan latar panorama alam pegunungan yang indah. Beberapa aktifitas wisata anda bisa lakukan di danau ini seperti berlayar dengan rakit bambu, bermain sepeda air, kano, memancing, jet ski, dan aktivitas air lainnya. Suasana pemandangan danau yang indah, berbagai kelengkapan fasilitas umum, dan kemudahan layanan menjadikan tempat ini cocok untuk wisata anda bersama keluarga.

Kedua adalah Situ Cidahu. Danau ini merupakan salah satu danau yang menjadi sumber air bagi masyarakat sekitar. Terdapat pula kolam-kolam terapung yang dibuat oleh masyarakat sekitar, serta rakit yang dapat anda gunakan untuk menyusuri danau ini. Danau ini memiliki beberapa kelabihan, yaitu keindahan, keasrian, kesejukan sudah menjadi ciri khas dari danau ini. danau ini dapat menjadi salah satu pilihan berlibur anda untuk mengatasi penat dari rutinitas kerja setiap hari. Anda dapat membangun tenda kecil disekitar danau serta dapat menyantap ikan hasil tangkapan dari kolam terapung yang dibuat oleh masyarakat. Untuk menikmati wisata Garut danau anda tak perlu merogoh kantong dalam-dalam.

Leave a Reply