Page Rank Promoter
Kesehatan

Ini Dia Teknik Dasar Pegang Raket Bulutangkis Ala Atlet Pro

 Bermain badminton atau bulu tangkis memanglah mengasyikkan. Soalnya, permainan ini cukup fleksibel serta gampang dimainkan siapapun, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Bulu tangkis tidak perlu banyak alat, cuma raket, kok (shuttlecock) serta jaring atau net. Bila anda menginginkan main dengan tambah nyaman, pakai sepatu spesial bulu tangkis yang bakal bikin langkahmu merasa semakin enteng.

Kesempatan ini akan ulas mengenai satu diantara tehnik basic permainan bulu tangkis, yakni langkah memegang raket, Sepatu safety Krisbow. Yuk simak keterangan berikut ini :

Pegangan raket ada tiga jenis, yakni :

1. Pegangan forehand (pegangan basic)

Pegangan ini bisa didapatkan lewat cara mendirkan raket yang sisinya tegak dengan lantai. Pegangan ini nyaris sama juga dengan posisi tangan tengah bersalaman.

2. Pegangan backhand

Pegangan ini dapat didapat dengan jalan memutar seperempat ke kanan dari pegangan forehand.

3. Pegangan jam kasur atau dimaksud juga pegangan Amerika

Langkah pegangan ini dapat termasuk gampang. Pertama-tama raket ditempatkan dengan cara mendatar diatas lantai. Kemudian, ambillah serta peganglah raket pada pegangannya, hingga sisi tangan antar ibu jari serta jari telunjuk melekat di bagian permukaan yang lebar.

Dengan tahu tehnik memegang raket yang benar, anda semakin lebih jago dalam bermain bulu tangkis. Anda dapat berlatih untuk mencari serta coba, tehnik mana yang paling cocok untuk kamu. Tetapi sudah pasti semakin lebih baik bila anda dapat kuasai semuanya tehnik memegang raket dengan baik, jadi bila jemu, tinggal beralih tehnik saja.

Ada banyak lagi tehnik basic bermain bulu tangkis yang anda butuh tahu. Untuk jadi atlet yang baik, anda mesti selalu rajin berlatih, ya!

Leave a Reply