Page Rank Promoter
Wisata

Indahnya Snorkling di Pantai Belitung

Mencoba Snorkling di Pantai Belitung Bikin Kamu Enggan ke Permukaan –┬áMengisi liburan yang cukup panjang pasti semua orang menginginkan moment yang tak biasa. Salah satu tempat yang bisa di kunjungi adalah provinsi Bangka Belitung, sebuah pulau yang berjumlah 470 tetapi masih di huni 50 pulau.

Pulau Leebong

Indahnya berlibur di Pulau Belitung seperti menemukan surga dunia yang hilang. Apalagi anda bersama orang orang yang anda sayangi seperti keluarga dan teman teman serta sahabat. Gunakan agen tour travel yang terpercaya untuk kenikmatan dan kelancaran wisata anda.

Bangka Belitung menawarkan objek-objek wisata yang terbanyak adalah pantai. Mengingat bahwa sebagian besar provinsi ini terdiri atas perairan, dan sisanya terdiri atas daratan. Di negeri Laskar Pelangi ini mempunyai banyak pilihan tempat yang bisa di tuju. Salah satunya bisa menikmati indahnya alam bawah laut.

Baca Juga :

Salah satu yang membuktikan bahwa indahnya pantai Belitung mampu membius pengunjung semua. Hal itu di ungkapkan oleh akun bernama @@sahabatliburananda yang menulis caption enggan naik di permukaan setelah mencoba menikmati indahnya bawah laut.

“Malas untuk naik ke permukaan… Karena ikan-ikan cantik asyik bernain …
Keindahan bawah laut Belitung terjaga. Wisatawan dilarang memberi makan ikan di laut..Untuk menjaga kelangsungan habitat mereka… ,” tulis akun @sahabatliburananda.

Selain di dalam laut yang sangat menakjubkan, daratan pantai yang ada di Belitung maupun Bangka bukan seolah-olah buruk atau jauh dari keindahan. Anda tetap akan di sajikan dengan nuansa alam yang sejuk dan dalam. Bebatuan granit berukuran besar begitu jelas menghiasi tepi-tepi pantai yang ada.

Pengunjung wisata Bangka Belitung bukan hanya dari dalam negeri saja tetapi juga dari luar negeri yang terpikat oleh keindahan alam yang ada di negeri ini. Salah satu tempat yang paling keren versi saya adalah Pulau Lengkuas, salah satu lokasi yang ada di Belitung menjadi tempat syuting film Laskar Pelangi. Tapi sebenarnya bukan hanya itu saja yang menjadi daya tariknya, namun ada sesuatu yang menarik di pantai Lengkuas yakni mercusuarnya.

Jika anda sedang berada di Belitung dan ingin melihat betapa kokohnya peninggalan bersejarah jaman Belanda yakni dengan mendatangi Pulau Belitung. Disana anda bisa mengabadikan momen dan melihat ketenangan air laut dari bangunan mercusuar.

Leave a Reply