Page Rank Promoter
Wisata

Indahnya Negeriku, Belitung Menakjubkan

Indahnya Negeriku, Belitung Menakjubkan – Kecantikan alam negeri Laskar Pelangi terlihat dari berbagai sisi yang memberikan pesona luar biasa. Banyak wisata bahari yang bisa di nikmati untuk membuat suasana hati lebih ‘Happy’. Wilayah ini merupakan gabungan dari dua pulau antara Bangka dan Belitung, sehingga disebut dengan pulau Bangka Belitung atau Babel.

Leebong Island Tour

Foto di atas adalah penampilan foto tempat wisata di Belitung, lebih tepatnya di pulau Leebong. Anda pun bisa menikmati wisata disana bersama tour kami.

Indahnya setiap pantai mempunyai ciri khas yang berbeda. Salah satu yang sering menghiasi hamparan pantainya adalah bebatuan granit yang berukuran besar. Birunya air yang sangat jernih juga tidak kalah cantik dari laut Bunaken. Bahkan di dalam pulau Bangka Belitung terdapat pulau-pulau kecil yang bisa di sambangi.

Saat sudah berada di Belitung, anda bisa melakukan hopping island atau keliling pulau ke pulau untuk menilik berbagai wahana. Diantara pulau-pulau tersebut adalah Pulau Leebong, Pulau Lengkuas, Pulau Memperak dan masih banyak lagi. Baca Juga : paket wisata belitung 3 hari 2 malam

FYI, Babel mempunyai 470 buah pulau tetapi masih di huni 50 saja. Inilah sebabnya potensi terbesar Babel bersumber dari perairan. Salah satu yang di suguhkan oleh pengunjung adalah kuliner dari olahan laut seperti ikan dan seafood. Banyak sekali makanan disana yang selalu identik dengan ikan dan seafood.

Beberapa hidangan yang direkomendasikan adalah Mie Belitung Atep, Sup Gangan, Otak-Otak dan masih banyak lagi. Semua makanan itu mengandung ikan dan seafood yang bisa di santab sambil menikmati keindahan pulau ini. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas laut yang disediakan. Olahraga laut mungkin sangat menyenangkan, dan hal itu bisa anda temukan disemua pantai Belitung.

Kegiatan yang dimaksud berupa Kayak, Snorkling, Banana Boat, Jetski dan masih banyak lagi. Pulau Bangka Belitung memang menjanjikan moment indah baik saat bersama teman, saudara, keluarga atau pasangan. Sebagian besar penduduk Indonesia yang berada di Bangka Belitung berpenghuni oleh masyarakat etnis Tionghoa. Adalah sesuatu hal yang lumrah apabila setiba disana akan menemukan banyak Vihara atau Klenteng.

Liburan ke Bangka Belitung adalah moment paling tepat menciptakan suasana berbeda dengan liburan biasanya. Menikmati kesejukan angin yang sepoi-sepoi mulai membelai setiap orang.

Leave a Reply