Page Rank Promoter
Uncategorized

Editor NADAguides ’Merilis Kendaraan Musim Panas Favorit Untuk 2006

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, kami saat ini Menyediakan apartemen di bekasi dekat LRT yang memiliki fasilitas berupa Kolam Renang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Green Avenue memiliki aksesibilitas lengkap, memudahkan penghuni yang memiliki mobilisasi tinggi karena letaknya 30m dari stasiun LRT, 0 km dari pintu tol Bekasi Timur serta terdapat pool bus transjabodebek dan transpatriot bekasi yang dapat memberikan alternative kenyamanan dalam berkendara.

NADAguides (www.NADAguides.com) adalah salah satu sumber informasi kendaraan terkemuka di World Wide Web. Dan baru-baru ini, sumber informasi kendaraan ini telah merilis dan mengumumkan kendaraan musim panas favorit sesuai dengan suka dan favorit editor mereka.

‘Kendaraan yang Menyenangkan di Matahari’ adalah nama yang diberikan pada daftar tersebut. Dan untuk tahun ini, 2006, para editor NADAguides telah memilih kendaraan yang mereka klaim pasti akan membawa sensasi. Para editor memilih sendiri kendaraan itu dan mereka memilih kendaraan terbaik dalam tujuh kategori yang terpisah satu sama lain. Dengan berbagai pilihan kendaraan saat ini, editor pasti memiliki waktu yang hebat, namun sulit, mencari yang terbaik untuk setiap kategori. Bayangkan saja rasanya seperti memilih suku cadang mobil Infiniti terbaik untuk kendaraan Anda.

Mobil baru ‘Fun in the Sun’ favorit untuk tahun ini adalah Pontiac Solstice GXP convertible 2006. Pakar auto terkemuka di NADAguides, Mark Perleberg, bahkan memuji kendaraan dengan mengatakan, “Tahun ini semuanya tentang bersenang-senang dan Pontiac Solstice GXP 2006 jelas merupakan perjalanan yang menyenangkan.”

Pergi ke segmen sport utility vehicle, atau SUV, editor memilih Jeep Wrangler Unlimited Rubicon 2006. Itu bahkan menjadi favorit dengan suara bulat di antara semua editor. Dengan kemampuan kendaraan ini untuk menapaki on-road dan off-road, tentu saja, tidak terlalu mengejutkan bahwa mobil ini dipilih.

Sesuai dengan kendaraan ‘Fun in the Sun’ yang eksotis, Porsche Carrera GT 2005 menerima tempat itu. Bahkan Don Christy, Jr., yang adalah presiden dan CEO NADAguides, menganggap kendaraan ini sebagai mimpi. Dia bahkan menyatakan, “Porsche Carrera GT 2005 adalah impian pencari sensasi.”

Tiga kendaraan yang disebutkan hanya sekitar setengah dari seluruh daftar. Konversi Lincoln Continental 1965 mengambil tempat untuk mobil koleksi ‘Fun in the Sun’. Untuk segmen sepeda motor, Suzuki M109 2006 dinyatakan sebagai favorit grup. Untuk kendaraan rekreasi favorit, Fleetwood Gearbox S4 300 FS 2006 dipilih. Dan Party Cruiser 32-I / O dalam seri Sun Tracker terpilih sebagai

Leave a Reply